10.000 Tayangan Youtube agar bisa di Monetisasi
10.000 Tayangan Youtube agar bisa di Monetisasi

10.000 Tayangan Youtube agar bisa di Monetisasi

Youtube akhir-akhir ini sibuk mengutak-atik layanan dan komunitasnya. Dan itu setelah meluncurkan fitur TV-live streaming, serta mengidentifikasi konten yang menyinggung untuk mencegah iklan ditampilkan di video tersebut. Update terbaru untuk Program Mitra yang memiliki 10.000 tayangan saluran sebagai persyaratan minimum sebelum iklan yang memungkinkan akan ditampilkan pada video sumber. 



Dalam beberapa minggu kedepan, Google adsense melalui Youtube Hosted akan melakukan proses review yang ketat untuk mengevaluasi pelamar baru untuk Program Mitra Youtube Adsense. Langkah-langkah ini dirancang untuk menyaring saluran tidak sah dan mencegah mereka mendapatkan uang dari iklan layanan youtube adsense.


Dalam sebuah posting blog, YouTube menjelaskan bahwa "10.000 tayangan, menjadi ambang batas yang dapat menyediakan informasi yang cukup untuk menentukan validitas saluran. Sambil memastikan dampak minimal pada Calon Creator Youtube kami yang berbakat".

Hal ini sebagai pendorong bagi pemula untuk memeriksa dan mempelajari Akademi Creator Youtube serta tips tentang cara untuk menghasilkan konten asli dan meningkatkan jumlah penonton. 

Bagi mereka yang sudah menghasilkan uang dari iklan meskipun tidak memiliki 10.000 tayangan saluran, Google Adsense Youtube akan tetap memberikan penghasilan pendapatan dari tayangan iklan google youtube adsense dan Mitra akan tetap memiliki pendapatan mereka. Bagaimanapun juga, setelah hari ini, bahwa sumber pendapatan akan ditutup.



Setelah Anda mendapatkan pengikut yang diperlukan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk program mitra google youtube adsense untuk mulai mendapatkan semua penghasilan iklan dari YouTube pada tayangan iklan di konten Anda. Yang tentu saja, selama Anda sudah melewati review dan mengikuti pedoman komunitas.
Advertisement

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments