Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor, Melibatkan 25 Mobil, 15 Motor, serta Menewaskan Sekitar 18 Orang

Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor

Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan bermotor terjadi di jalur Puncak, Bogor. Tepatnya di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, peristiwa terjadi, Sabtu sore sekitar pukul 17.15 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, peristiwa tabrakan tersebut beredar di grup WA, dan dikabarkan melibatkan 25 Mobil. 15 Motor dan menewaskan 18 orang.

Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor


Seperti diberitakan Antara, menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, laporan sementara jumlah korban jiwa sebanyak tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat, dan tiga orang luka ringan. Salah satu korban adalah Kepala Desa Citeko. 

Tabrakan Beruntun Puncak Bogor

"Data masih terus diperbaharui, saat ini masih dilakukan upaya evakuasi," kata Yusri. 

Kronologis kecelakaan berawal dari sebuah bus HS Transport yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong. Setiba di lokasi kejadian tepatnya di Tanjakan Selarong, bus hilang kendali bergerak kekanan ke jalur Gadog sehingga menabrak sebuah kendaraan mini bus Grand Livina dan dua unit sepeda motor. 

Tabrakan Beruntun di Mega mendung Puncak Bogor

Bus terus bergerak hilang kendali, setelah menabrak dua sepeda motor, lalu menabrak kendaraan Daihatsu Ayla, dan tiga mini bus Avanza yang bergerak dari Gadok menuju Puncak. Bus kemudian bergerak kekiri kembali menabrak sebuah kendaraan Avanza dan angkot serta menabrak tiga unit sepeda motor yang bergerak dari Puncak menuju Gadog. 

"Kendaraan bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat, saat ini proses evakuasi masih dilakukan," katanya. 

Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas masih dalam penanganan aparat, upaya evakuasi masih terus dilakukan. 

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor, Melibatkan 25 Mobil, 15 Motor, serta Menewaskan Sekitar 18 Orang"