Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Dapat Nomor HP Luar Negeri Untuk Daftar Whatsapp, Telegram, Line dan TikTok

Akun-akun media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Tumblr, Whatsapp, Line, BBM, dan lain sebagainya pasti mengharuskan kita untuk memverifikasinya dengan nomor HP.

cara daftar dan verifikasi whatsapp telegram line bbm dengan nomor hp luar negeri

Semua ini diperlukan karena platform media sosial ingin agar siapapun yang mendaftar di media sosial mereka, adalah human (manusia) bukan robot.

Karenanya dibutuhkan SMS atau Telepon untuk mendapatkan kode verifikasi saat kita mendaftar di akun-akun media sosial tersebut.

Daftar Whatsapp, Telegram Pakai Nomor HP Luar Negeri

Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp, Line, dan BBM serta Telegram saat ini menjadi media sosial paling populer didunia, apalagi di Indonesia.

Lihat: Apa itu GBWhatsapp?

Sering kali akibat dari verifikasi SMS atau telepon dengan menggunakan nomor HP Asli/ pribadi, membuat nomor HP kita diketahui oleh orang banyak.

Sehingga sangat rentan terhadap berbagai macam modus penipuan yang terjadi hingga saat ini.

Entah itu penipuan dengan telepon ataupun dengan SMS.

Atau sering kali akibat dari tereksposnya nomor hp asli/ pribadi kita di media-media sosial yang kita gunakan, membuat banyak telepon atau sms SPAM yang masuk ke nomor HP kita.

Apalagi untuk akun media sosial perpesanan instan atau chatting seperti WhatsApp, Line atau BBM.

Untuk Whatsapp, Line dan BBM serta Telegram mengharuskan kita memasukkan nomor HP untuk mendaftar dan memverifikasi akun chatting sosial media kita.

Karena itu, ada kalanya kita ingin membuat akun-akun media sosial kita lebih privacy dan tidak ingin menggunakan nomor HP asli untuk verifikasi akun-akun media sosial yang kita miliki tersebut.

Whatsapp yang menjadi salah satu media sosial chatting (perpesanan instan) paling banyak digunakan dan disukai dikarenakan banyaknya fitur-fitur menarik serta kemudahan-kemudahan yang diberikannya.

WhatsApp seperti halnya BBM, Line dan Telegram selain karena fitur-fiturnya, juga disukai karena kemudahannya dalam hal pendaftaran serta registrasi akun yang cukup menggunakan nomor HP saja.

Untuk itu, Awam Bicara ingin memberikan Anda beberapa trik bagaimana cara mendaftar dan memverifikasi Whatsapp, Line, BBM dan Telegram dengan menggunakan nomor HP luar negeri untuk verifikasi sms ataupun telp.

Baca : 10 Situs Nomor Telepon Virtual untuk Menerima SMS Tanpa Nomor Telepon Asli

Cara Mendaftar WhatsApp, Telegram, BBM dan Line dengan Nomor HP Luar Negeri

Mendaftar dan memverifikasi Whatsapp, Telegram, BBM dan Line dengan menggunakan Nomor HP luar negeri, selain akan memberikan rasa aman, juga akan membuat kita terlihat keren saat kita bertukar kontak Whatsapp, Telegram, Line dan BBM.

Agar bisa menggunakan nomor HP luar negeri sebagai nomor WhatsApp, Telegram, Line dan BBM serta memverifikasinya kita memerlukan bantuan alat yang dinamakan Virtual Mobile Number atau Virtual Phone Number.

Jadi, dengan menggunakan Virtual Mobile Number atau Virtual Phone Number ini kita tidak lagi memerlukan SIM Card fisik.

Ada banyak tools atau alat untuk mendapatkan nomor hp virtual untuk digunakan sebagai nomor Whatsapp, Telegram, Line ataupun BBM kita.

Ada tool atau alat berupa aplikasi Android dan iOS, ada juga tanpa menggunakan aplikasi.

Yakni dengan menuju situs-situs web yang menyediakan nomor-nomor hp virtual dari berbagai negara untuk didaftarkan sebagai nomor Whatsapp, Telegram, Line dan BBM.

Daftar Nomor HP Luar Negeri untuk Whatsapp, Telegram, Line dan TikTok dengan Aplikasi

Pertama-tama saya akan memberikan cara daftar, verifikasi dan menggunakan Nomor HP luar negeri untuk akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM dengan Aplikasi Android.

1. Hushed

Mendapatkan nomor HP luar negeri dengan menggunakan aplikasi Android/ iOS Hushed. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Instal Aplikasi Android Hushed
  • Setelah instalasi berhasil, jalankan aplikasi Hushed, kemudian registrasi dengan alamat email dan buat kata sandi. - Lanjutkan dengan memilih I Agree.
cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi
  • Lalu pilih GET NEW NUMBER, untuk mendapatkan nomor HP luar negeri baru yang akan Anda gunakan untuk mendaftar akun WhatsApp, Telegram, Line dan BBM.
cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi
  • Pilih Nomor HP negara mana yang ingin Anda gunakan yang ada didalam daftar. 
  • Pada contoh di bawah ini, Admin memilih nomor hp dari negara United State.
cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi
  • Kemudian pilih kode wilayah (daerah) di negara tersebut untuk mendapatkan kode nomor HP lokal di daerah negara yang telah Anda pilih.
cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi
  • Dalam hal ini admin menggunakan kode wilayah (479), yakni Arkansas - Amerika Serikat
  • Setelah memasukkan kode wilayah (daerah), lalu tekan Search. 
cara daftar wa dengan no hp luar negeri
  • Aplikasi Hushed akan memberikan nomor HP Amerika Serikat baru untuk Anda gunakan. 
cara daftar wa dengan no hp luar negeri
  • Pilih Claim untuk mengaktifkan nomor HP luar negeri tersebut.
  • Setelah Anda mendapatkan nomor HP luar negeri tersebut, selanjutkan Anda dapat mulai melakukan pendaftaran atau registrasi akun Whatsapp, Telegram, Line, BBM dengan menggunakan nomor HP baru dari luar negeri tersebut. 
Baca juga:
  1. 7 Fitur Google Duo
  2. Menerima dan Melakukan Panggilan dari Laptop/ PC
  3. Cara Membuat Kamera Ponsel Menjadi Webcam Laptop

2. SMS-Man

sms-man

Sms-man menawarkan untuk mendapatkan nomor telepon virtual untuk mendaftar ke layanan populer dengan harga paling menguntungkan di Internet. 

Saat ini, Anda tidak perlu lagi membeli kartu SIM yang mahal untuk membuat akun tambahan untuk jejaring sosial atau messenger.
 
Di situs web ini, Anda selalu dapat membeli nomor telepon virtual untuk VK, Telegram, WhatsApp, Viber, Instagram, Avito, dan platform populer lainnya dengan harga murah.
 
Menggunakan layanan aktivasi SMS Sms-man, Anda berdua dapat membeli nomor telepon virtual sekali pakai untuk menerima SMS dan menyewanya untuk jangka waktu yang diperlukan untuk mendapatkan jumlah pesan yang tak terbatas.
 
Opsi pertama akan cocok untuk mereka yang perlu menerima satu pesan dengan kode aktivasi untuk mendaftar di satu situs web. 

Namun, jika Anda memutuskan untuk menyewa nomor telepon virtual, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memulihkan akses ke akun bila diperlukan dan menggunakan nomor ini untuk mendaftar ke beberapa situs web.
 
Sms-man bekerja dengan sejumlah besar pusat data di berbagai negara, yang memungkinkan kami untuk menawarkan kepada pengguna kami pilihan nomor telepon virtual terluas untuk menerima SMS dan untuk memastikan pengoperasian situs web kami yang sempurna dan tanpa gangguan. 

Jadi, Anda dapat memanfaatkan layanan perusahaan ini kapan saja tanpa penundaan.

Tautan situs web Sms-Man: https://sms-man.com/

3. Talkatone

Talkatone hampir mirip dengan Hushed. Anda dapat mengirim dan menerima SMS serta telepon dari manapun juga.

Aplikasi ini gratis, dan dapat Anda instal dari Google Play Store.

Selanjutnya, Anda tinggal sign in, dengan menggunakan akun facebook Anda, yang kemudian Anda dapat memilih Nomor HP luar negeri sesuai keinginan Anda.

Untuk Telepon, Anda hanya dapat menelpon ke nomor HP Amerika Serikat dan kanada saja, belum bisa menelpon ke nomor Indonesia.

Untuk melakukan panggilan diluar negara Amerika Serikat dan Kanada, Anda harus menggunakan aplikasi perpesanan instan seperti Whatsapp, Telegram, Line dan BBM.

Cara registrasi atau pendaftarannya, hampir sama dengan registrasi dan pendaftaran seperti pada aplikasi Hushed.

Sedangkan untuk registrasi atau pendaftaran serta verifikasi akun Whatsapp, Telegram, Line, dan BBM, lakukan seperti Anda pertama kali mendaftarkan akun-akun chatting tersebut.

Daftar Nomor HP Luar Negeri untuk Whatsapp, Telegram, Line dan BBM Tanpa Aplikasi

Selain dengan menggunakan Aplikasi Android/ iOS untuk mendapatkan nomor hp luar negeri (nomor hp virtual), kita juga bisa menggunakan nomor-nomor hp dari berbagai negara yang telah disediakan didalam situs web tersebut.

Daftar Situs Web Penyedia Nomor HP Luar Negeri

1. SMS Receive Free

SMS Receive Free adalah situs web yang menyediakan provider nomor HP secara gratis dari berbagai negara.

Menawarkan lebih dari 25 Nomor HP luar negeri, dalam siklus 21 hari sekali akan diupdate dengan nomor-nomor HP luar negeri yang baru.

Anda dapat menggunakan nomor HP luar negeri yang manapun yang tersedia dan terbuka dalam daftar yang disediakan oleh situs web SMS Receive Free.

Karena layanan ini telah digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia, maka Anda harus lebih cepat agar bisa menjadi yang pertama kali menggunakan nomor hp luar negeri yang tersedia untuk didaftarkan di akun Whatsapp, Telegram, Line atau BBM Anda.

Lihat: Backup Pesan Whatsapp di Google Drive

Akan tetapi, jika Anda tidak mau menunggu dan ingin mendapatkan nomor HP luar negeri sendiri, Anda bisa mendaftar dan membeli nomor HP luar negeri untuk Anda sendiri.

Sehingga, tidak akan ada yang menggunakan nomor HP luar negeri tersebut selain Anda sendiri.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://smsreceivefree.com

2. Proovl SMS

Proovl SMS dapat menerima semua jenis SMS verifikasi, dengan nomor HP SIM Card Amerika dan Nomor HP SIM Card Inggris.

Semua Nomor HP Amerika dan Inggris tersebut baru.

Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mendaftar dan memverifikasi akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM Anda.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://www.proovl.com/

3. Receive SMS Online

Situs populer provider nomor hp luar negeri online lainnya adalah Receive SMS Online. Untuk menggunakannya, Anda tidak harus melakukan registrasi atau sign up terlebih dahulu.

Nomor HP luar negeri yang disediakan dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Denmark, Francis, dan negara-negara eropa lainnya.

Ada lebih dari 15 nomor hp luar negeri online gratis yang bisa Anda gunakan untuk mendaftar dan memverifikasi akun media sosial Anda.

Selain itu, ada juga nomor hp luar negeri yang bersifat private, artinya hanya disediakan dan digunakan oleh Anda sendiri, dengan membeli dan membayar dengan harga hanya 0.9 Dollar.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://www.receive-sms-online.info/

4. Virtual SMS Number

Satu lagi situs web penyedia nomor hp luar negeri online secara gratis dan berbayar, Virtual SMS Number.

Menyediakan lebih dari 52 provider nomor hp luar negeri online dari Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.

Sekali lagi, jika Anda tidak ingin berbagi dengan yang lain dalam menerima SMS verifikasi dari nomor hp luar negeri, Anda dapat membeli nomor hp luar negeri private khusus untuk Anda sendiri.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://getfreesmsnumber.com/

5. Miracletele

Nomor telepon virtual untuk verifikasi WhatsApp - Miracletele adalah solusi terbaik bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan nomor telepon virtual.

Karena layanan ini benar-benar gratis untuk digunakan.

Cara mendapatkan nomor telepon untuk verifikasi whatsapp gratis ini adalah cukup dengan mengunjungi situs web mereka dan pilih negara pilihan Anda dari daftar negara yang tersedia.

Selanjutnya pilih nomor telepon virtual untuk verifikasi WhatsApp Anda.

Itu saja, sekarang Anda telah memiliki akses ke nomor telepon untuk menerima SMS secara online, mendaftar whatsapp dengan nomor telepon virtual.

Cukup kunjungi situs web mereka di : https://miracletele.com/sms/ (Sekarang offline)

Cara Mendaftar dan Memverifikasi Akun Whatsapp dengan Nomor HP Luar Negeri

Setelah Anda mendapatkan nomor HP luar negeri Anda, selanjutnya Anda dapat membuka aplikasi WhatsApp dan mulai melakukan registrasi atau pendaftaran dengan menggunakan nomor HP baru dari luar negeri tersebut.

Caranya adalah sebagai berikut:
  • Ganti kolom negara dengan negara nomor HP luar negeri Anda yang telah didapatkan diatas.
daftar dan verifikasi wa pakai nomor hp luar negeri
  • Pilih negara asal, lalu masukkan nomor HP luar negeri yang sudah Anda dapatkan dari aplikasi Hushed atau talkatone atau dengan menggunakan situs layanan penyedia nomor hp luar negeri virtual SMS Receive Free, Proovl SMS, Receive SMS Online dan Virtual SMS Number, kemudain pilih NEXT.
daftar dan verifikasi wa pakai nomor hp luar negeri
  • Selanjutnya Anda akan menerima SMS atau telepon verifikasi akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM didalam aplikasi Hushed, Talkatone
  • Atau melihat daftar SMS yang masuk di situs-situs web penyedia nomor hp luar negeri tersebut diatas.
  • Selanjutnya masukkan nama dan foto profil lalu tambahkan teman-teman yang ada di kontak WhatsApp Anda. 
  • Anda kini sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan nomor HP luar negeri.

Langkah pendaftaran dan verifikasi via sms dengan nomor hp luar negeri untuk whatsapp ini bisa juga Anda gunakan untuk akun-akun media sosial yang lainnya seperti Telegram, Line, BBM, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Lihat: Cara Menguatkan Sinyal WiFi

Bahkan juga bisa untuk verifikasi akun email Anda, baik di gmail, yahoo, ataupun microsoft.

Itulah cara mudah mendaftar WhatsApp, Telegram, Line dan BBM dengan menggunakan nomor HP luar negeri.

Anda bahkan bisa menggunakannya untuk mendaftar disitus-situs web yang mewajibkan anggotanya untuk memverifikasi nomor HP.

Kini Anda bisa pamer ke teman-teman Anda, atau Anda bisa menjadi lebih percaya diri lagi saat akan PDKT pada gebetan Anda via WhatsApp, Line, Telegram, BBM dengan nomor luar negeri Anda. Selamat mencoba!

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

19 komentar untuk "Cara Dapat Nomor HP Luar Negeri Untuk Daftar Whatsapp, Telegram, Line dan TikTok"

  1. Untuk facebook apa bisa juga. Terus sms verifikasinya masuk ke ponsel kita lewat mana? Bingung saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk Facebook, kode verifikasi sms nya masuk ke nomor luar negeri yang kita pilih. Tergantung cara verifikasi sms yang kita pilih dari daftar diatas

      Hapus
    2. Kok gk sama kyak yg ditutorial
      Disini harus berbayar dulu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kami memiliki nomor sementara di lebih dari 100 negara, memungkinkan Anda untuk mendaftar ke facebook, google, tinder, vk, dll.
      Akun,

      nomor Inggris
      Nomor satu kali AS
      Nomor satu kali di Australia
      dll
      Itu dibayar, tetapi semua nomor berkualitas tinggi.

      Hapus
  3. Saya sudah coba tapi kok masih disuruh bayar dulu

    BalasHapus
  4. Kok harus bayar dulu gk sama kyak yg di tutorial

    BalasHapus
  5. Iya, saat ini untuk hushed sudah berbayar. Saat kami buat tutorial ini, masih bisa gratis, sedangkan nomor sms verifikasi online ada yang berbayar ada yang tidak.

    BalasHapus
  6. Apa nomr kita berubah smua,ga bisa d gunani lgi atu gmna ya

    BalasHapus
  7. Aku coba dafyar ke whatsapp ga bisa tuh katanya nomer tdk tersedia di united state gmn sih

    BalasHapus
  8. bg kok gada memverivikasinya??

    BalasHapus
  9. Bang saya kok ke wa kodenya gak keluar kenapa ya

    BalasHapus
  10. Bang apk hushed yg Abang pake versi berapa yhh?

    BalasHapus
  11. bang ini web nya pake template blog apa ya ?

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Di richpva, Anda dapat mendapatkan nomor telepon kualitas tinggi dari lebih dari 100 negara

      Hapus
  13. Cara nyari nomer china gimana ya mas bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di richpva,
      Anda dapat mendapatkan nomor telepon kualitas tinggi dari lebih dari 100 negara

      Hapus