NAZI Zombie Mode Hadir di Call of Duty : WWII


Bagi anda pecinta games Call of Duty (COD), anda pasti akan sangat menantikan seri terbaru dari Call of Duty ini, Call of Duty: WWII.

Sledgehammer Games menampilkan satu gambar wajah tentara Nazi yang membusuk dari series terbaru game Call of Duty, disebut dengan Call of Duty: WWII. Sledgehammer mengungkapkannya dalam live streaming diakun twitter resmi Sledgehammer Games @SHGames kemarin 26 April 2017.

Kali ini kembali Sledgehamer Games mengambil setting latar perang dunia ke II, dimana diseri-seri awal Games Call of Duty (COD), Call of Duty sukses dipasaran dengan mengambil latar belakang perang dunia I dan II. Sebelum Call of Duty : WWII dirilis, Sledgehammer Games, juga merilis seri lain dari Call of Duty yang berlatar belakang bukan perang dunia I atau II, akan tetapi muncul dengan varian baru dimasa modern. Call of Duty Modern Warfare.

Diseri terbaru ini, Call of Duty: WWII akan hadir dalam bentuk mode Nazi Zombies.

Dalam sebuah rilis berita, penerbit Activision menggambarkan Nazi Zombie sebagai "mode kooperatif baru yang menampilkan rangkaian jalan cerita mandiri yang unik selama Perang Dunia II yang penuh dengan aksi yang dapat memacu adrenalin yang tak terduga." Mode Zombie sebelumnya umumnya berfokus pada tim pitting pemain. Melawan gelombang musuh mayat hidup. Rincian lebih lanjut tentang Nazi Zombie belum akan diungkapkan sampai ajang E3 (Electronic Entertainment Expo).  Sledgehammer akan menggunakan ajang tersebut pada bulan Juni mendatang untuk memamerkan Call of Duty: komponen multiplayer kompetitif WWII.

Call of Duty's Zombies mode telah menjadi sangat populer, Call of Duty: WWII (Perang Dunia ke II) akan menjadi entri ketujuh dalam varian Call of Duty, dan yang keempat berturut-turut, mengikuti Call of Duty 2014: Advanced Warfare, Call of Duty 2015: Call of Duty Black Ops 3 dan 2016: Infinite Warfare.

Modus dalam Call of Duty: WWII berlangsung selama Perang Dunia II. Nama mode itu diubah menjadi hanya "Zombie" untuk game Treyarch berikutnya, Call of Duty 2010: Black Ops, karena tidak ditetapkan selama Perang Dunia Kedua.

Call of Duty: WWII akan menjadi game kedua dari Sledgehammer untuk menampilkan komponen Zombies, mengikuti penampilan Exo Zombies di Advanced Warfare. Modus itu dikembangkan oleh Raven Software, studio milik Activision yang telah berkontribusi pada setiap judul Call of Duty sejak Black Ops. Tidak jelas apakah Raven juga menangani mode Nazi Zombies di Call of Duty: WWII, Activision belum memberikan klarifikasi.

Call of Duty: WWII, akan dirilis pada 3 November di PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One.
Loading...

No comments:

Post a Comment