NearMe Find Phone, Solusi OPPO bagi Pengguna Smartphone OPPO yang Hilang

HP Smartphone Android Oppo kamu hilang? Tenang, Oppo sekarang memiliki fitur yang dinamakan NearMe Find Phone. Fitur ini bermanfaat sebagai cara untuk mencari hp oppo kamu yang hilang. Melalui fitur ini, kamu dapat mengetahui posisi HP Oppo kamu ketika hilang atau dicuri. Bagi yang belum register, silahkan daftar atau register disini uc.oppo.com

Agar dapat menggunakan fitur ini, kamu terlebih dahulu harus mempunyai akun, Oppo di o-cloud. Jika belum mempunyai akun Oppo di O-Cloud, silahkan daftar dan registrasi dahulu di sini : Oppo di O-Cloud.

O-Cloud merupakan layanan komputasi awan (Cloud) khas OPPO, yang mendukung pencadangan data seperti: kontak dan foto ke dalam penyimpanan cloud (awam). O-Cloud memberikan ruang gratis untuk pencadangan data kontak, foto, pesan hingga 5GB Gratis/ free, serta dapat diunduh (download) kembali kapan saja.

Melalui fitur inilah kita dapat mengatur keamanan ponsel dengan mengaktifkan fitur menemukan HP Oppo yang hilang (Find Phone) yakni fitur NearMe Find Phone OPPO. Fitur NearMe Find Phone ini bisa melihat posisi Handphone Oppo berada, menghapus data, membuat password baru, mengirim pesan ke ponsel, mengambil data kontak, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selengkapnya kamu bisa mengikuti petunjuk pada gambar dibawah ini :

NearMe Find Phone dengan O-Cloud

Selanjutnya, kamu tinggal mengikuti prosedur pembuatan akun yang nanti akan dipandu oleh situs tersebut hingga selesai.

Untuk mengaktifkan fungsi NearMe Find Phone ini, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur Find Phone yang terdapat pada aplikasi O-Cloud di smartphone-mu.

Setelah fitur ini aktif, kamu dapat login di O-Cloud dan kemudian dapat memantau di mana lokasi smartphone Oppo-mu berada saat ini dengan menggunakan GPS.

Kamu juga dapat mengunci atau menghapus data penting yang ada dalam smartphone Oppo-mu. Selain itu, kamu juga dapat mengirimkan pesan singkat ke layar smartphone untuk memberikan petunjuk kepada orang yang menemukan smartphone-mu. Semoga bermanfaat.
Loading...

No comments:

Post a Comment