Meme Kocak Profesi Primadona PNS, Gokil, Ngakak, Lucu dan Ngenes!
Meme Kocak Profesi Primadona PNS, Gokil, Ngakak, Lucu dan Ngenes!

Meme Kocak Profesi Primadona PNS, Gokil, Ngakak, Lucu dan Ngenes!

Sering dilihat:

Pemerintah menjadwalkan membuka penerimaan CPNS 2018 di berbagai instansi pemerintah pusat dan daerah untuk berbagai formasi jabatan, terutama untuk jabatan fungsional.

Meme Kocak Profesi Primadona PNS


Kasak-kusuk persiapan pun mulai dilakukan oleh mereka yang ingin dan bercita-cita menjadi PNS baik itu mahasiswa yang baru lulus (fresh graduate) hingga mereka yang memang telah lama menanti-nanti kesempatan ini.
Meme Kocak PNS

Langkah-langkah untuk mempersiapkan diri pun telah mereka lakukan jauh-jauh hari sebelum hari pendaftaran CPNS. Mulai dengan mencari kumpulan soal latihan tes CPNS, hingga ikut bimbingan belajar lulus tes CPNS.

Profesi yang masih menjadi primadona ini pasti dijejali oleh para pelamar yang rela mengantri hingga berjam-jam lamanya untuk mendaftarkan diri mereka agar dapat ikut tes seleksi yang pada akhirnya nanti berharap untuk lulus dan diterima sebagai PNS. 

Profesi PNS yang diharapkan dapat merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik lagi, membuat mereka rela antri hingga berjam-jam lamanya, hanya untuk pendaftarannya saja.

Pemerintah yang memang berencana untuk membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak kurang lebih 200 ribu pegawai pada tahun 2018 ini pastinya ditunggu-tunggu. 

Sehingga sudah dapat dipastikan, ratusan ribu hingga jutaan pelamar akan mengadu nasib satu sama lainnya untuk berebut satu, dua kursi PNS.

Banyaknya jumlah pelamar setiap kali pembukaan penerimaan CPNS membuat banyak peserta yang pesimis duluan, hingga tidak jarang masih banyak yang menganggap bahwa untuk menjadi PNS yang merupakan profesi Primadona ini, haruslah memiliki kerabat atau saudara yang punya jabatan tinggi atau setidaknya punya uang untuk menyogok.

Belum lagi, bentuk tes serta soal-soal tes CPNS yang nanti akan dilakukan dalam menyaring CPNS yang jumlah pelamar nya hingga jutaan orang, sulitnya ampun-ampunan. 

Karena itu, anda yang nantinya lulus dan diangkat sebagai PNS, patut bangga, karena anda adalah orang-orang pilihan dari sekian juta pelamar yang ada.

Namun demikian, profesi PNS juga sama seperti profesi-profesi lainnya, ada kekurangan ada pula kelebihannya. 

Karena itu, daripada Anda pusing memikirkan perihal kapan pendaftaran penerimaan CPNS dibuka, apakah nanti akan diterima dan diangkat menjadi PNS, apakah nanti akan mampu lulus dan bersaing dengan jutaan pelamar lainnya, lebih baik anda menghibur diri anda dengan melihat meme kocak suka duka jadi PNS profesi primadona di negeri ini yang pastinya akan membuat Anda tertawa lebar.

Kalau yang nanya nya kayak gini, Anda pasti mau buru-buru daftar CPNS


Meme Kocak PNS

Nasib PNS, Tragis Amat


meme kocak pns

Robin Aja Ngajak Batman daftar PNS, kamu?


Meme kocak pns

PNS Setia pada Negara, Apalagi Kamu


meme kocak pns

Galau Gagal Lulus PNS


Meme Kocak PNS

Pekerjaan dan Gaji PNS


Meme Kocak PNS

Mau jadi PNS secara Instan? Begini caranya!


Meme Kocak PNS

Menantu Idaman


Meme Kocak PNS

Impian dan Cita-cita Anak-anak di Dunia


Meme Kocak PNS

Semua Mahluk Tuhan


Meme Kocak PNS

Tiga Alasan Utama Cowok Ngebet jadi PNS


Meme Kocak PNS

Pelayanan PNS Lambat? Itu Dulu!


Meme Kocak PNS

PNS itu Pegawai Negeri Sipil? Salah, ini yang Benar.


Meme Kocak PNS

Memaksakan Kehendak


Meme Kocak PNS

(image:boombastik)

Meme-meme tersebut bisa dikatakan sebagai sebuah ironi, meski banyak orang yang menganggap PNS adalah pekerjaan aman dengan masa depan terjamin, tetap saja ada celah di sana. 

Apalagi seorang PNS memiliki sebuah tanggung jawab moral yang besar kepada masyarakat karena mereka adalah pelayan masyarakat, tiap saat abdi negara ini selalu disoroti. 

Setiap profesi memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi sekarang bagaimana, masih ingin menjadi PNS? Masih semangat kan menunggu pendaftaran CPNS sampai bulan Juli mendatang?
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar