Selain Kamera AI dan Baterai 4000 mAh Ini Kelebihan Lain Samsung Note 9
Selain Kamera AI dan Baterai 4000 mAh Ini Kelebihan Lain Samsung Note 9

Selain Kamera AI dan Baterai 4000 mAh Ini Kelebihan Lain Samsung Note 9

Sering dilihat:

Sempat keok dengan Samsung Note 7, dan terseok-seok di Samsung Note 8 serta kalah bertarung dengan iPhone, phablet Samsung Note series kini hadir kembali. 

Kelebihan Samsung Note 9


Setelah kegagalan total di Note 7 dan menarik besar-besaran Samsung Note Series 7 karena baterai nya yang mudah terbakar dan kemudian merilis Note 8 namun kurang mendapatkan tempat dipasar. 
samsung note 9 baru

Hari ini, Samsung mengumumkan versi Note berikutnya: Note 9. 

Fitur yang menonjol dari Samsung Note 9 kali ini adalah komponen kecerdasan buatan (AI) pada kamera, baterai yang lebih besar, dan stylus S Pen yang performanya lebih ditingkatkan lagi.

Note 9 memiliki layar AMOLED 6,4 inci, lebih besar sedikit dari model Note Series sebelumnya, yakni sebesar 6,3 inci. 

Samsung menyebutnya dengan “Display Infinity,” karena layar ponsel ini membungkus hingga sisi perangkat. 

Seperti Note 8, Phablet ini memiliki dua kamera yang disusun berdampingan di belakang, satu untuk bidikan sudut lebar dan satu modul telefoto untuk mengaktifkan zoom optik. 

Keduanya masih memiliki stabilisasi gambar optik seperti diseri-seri Note sebelumnya. 

Seperti Samsung Galaxy S9 dan S9 +, Anda dapat secara manual mengubah aperture pada salah satu kamera di Note 9, yang berarti Anda dapat mengaturnya lebih lebar untuk menangkap objek bidikan dengan pencahayaan rendah dengan lebih baik.

Prosesor yang ditanamkan di Samsung Note 9 ini adalah Qualcomm Snapdragon 845, yang merupakan prosesor yang sama seperti di Galaxy S9 dan S9+, tetapi lebih kuat daripada prosesor Note 8.

Samsung Note 9 dengan Kamera AI (Kecerdasan Buatan) 


AI (Kecerdasan Buatan) Kamera dapat Mendeteksi Bunga, Makanan, dan Banyak Lagi

Tambahan baru untuk kamera adalah fitur yang didukung oleh kecerdasan buatan. 
kamera AI kecerdasan buatan samsung note 9

Note 9 dapat mengenali apa yang ada di TKP, seperti makanan, bunga, salju, atau hewan peliharaan, dan kemudian mengoptimalkan kamera untuk memotret hal-hal itu dengan baik. 

Samsung mengatakan AI yang ditanamkan di onboard Samsung Note 9 menggunakan bentuk umum AI (kecerdasan buatan) yang disebut dengan jaringan saraf convolutional. 

Kecerdasan AI terjadi pada ponsel itu sendiri, jadi tidak perlu untuk koneksi internet. 

Tidak seperti perangkat lainnya seperti kamera Google Clips yang juga didukung oleh AI yang dapat mengenali wajah dan ekspresi.

Fitur ini jika dihadapkan pada kenyataan seperti mengarahkan kamera pada sesuatu seperti makanan, maka ikon garpu dan sendok kecil akan muncul di layar bagian bawah, di tengah, untuk memberi tahu Anda bahwa ia mengenali apa pun yang ada di piring tersebut yakni makanan.

Kamera Samsung Note 9 dengan kecerdasan buatan ini dapat menunjukkan dan mengoptimalkan dirinya sendiri untuk merekam dengan lebih baik lagi. 

Samsung mengatakan AI di Kamera Samsung Note 9 dapat mengenali 20 jenis pemandangan yang berbeda.

Aspek baru lainnya adalah sistem pencitraan Note 9 yang disebut "flaw detection", yakni pendeteksi kecacatan hasil tangkapan kamera. 

Yakni aplikasi yang bukan untuk meningkatkan hasilnya menjadi lebih cantik, akan tetapi lebih kepada mengingatkan Anda jika ia (Kamera AI Samsung Note 9) menganggap ada seseorang yang berkedip, atau gambarnya buram, setelah Anda selesai mengambil gambar. 

Maka Anda dapat mencobanya lagi (jika mau). 

Atau menerima kenyataan bahwa foto Anda, kehidupan, dan semua orang yang Anda kenal penuh dengan kekurangan, dan Anda menerima dan hidup dengan itu.

Ini adalah sebuah pendekatan yang berbeda untuk meningkatkan kinerja kamera lebih baik dari pabrikan lain.  

Samsung Note 9 dengan Baterai 4000 mAh


Sumber daya (baterai) yang menyalakan Note 9 jauh lebih besar dari pada sebelumnya. 

Pada Note 7 (yang direcall karena baterai meledak) dan Samsung S9 dan S9+ adalah 3.500 mAh, Note 8 3.300 mAh, dan pada Note 9 ini sebesar 4.000 mAh. 

pilihan warna samsung note 9 baru

Samsung mengatakan bahwa mereka telah melakukan dan tunduk pada peninjauan keselamatan baterai internal 8 poin milik mereka sendiri dan telah "divalidasi" oleh Underwriters Laboratories (UL) serta sebuah perusahaan bernama Eksponen. 

Meskipun mereka tidak memberikan perkiraan secara pasti berapa jam baterai akan bertahan karena semua gambar makanan dan bunga habis Anda foto, mereka hanya menyebutkan bahwa Samsung Note 9 mampu bertahan hingga sepanjang hari. 

Samsung juga menambahkan sistem pendingin internal yang lebih besar ke perangkat.

Samsung Note 9 dengan Stylus S Pen Baru yang Lebih Ditingkatkan


Stylus S Pen, yang meluncur keluar masuk dari "garasi panjangnya" di sisi kanan perangkat, juga memiliki beberapa kemampuan baru. 

kelebihan s-pen samsung note 9 baru

Terhubung ke telepon melalui Bluetooth, dan ditenagai oleh superkapasitor. 

Yang artinya adalah Anda dapat menggunakan S Pen sebagai remote atau pengendali jarak jauh untuk melakukan hal-hal seperti mengaktifkan kamera dan mengambil foto.

Jadi, Anda tidak harus benar-benar menekan tombol pada ponsel saat mengambil objek gambar.

Kelebihan Lain dari Samsung Note 9


Handset nya datang dengan dua pilihan warna: ungu lavender dan biru laut. 

Yang biru memiliki S Pen berwarna kuning, karena kedua warna itu nampak serasi jika disanding bersama. 

ruang penyimpanan samsung note9 baru

Anda bisa mendapatkan Samsung Note 9 ini dengan ruang penyimpanan 128GB atau 512GB. 


Dan seperti pendahulunya, perangkat ini memiliki air IP68 dan anti debu. 

Samsung Note 9 baru akan baru akan meluncur tanggal 24 Agustus 2018 di pasaran Amerika dan Eropa, dan tanggal 10 Agustus untuk Preorder.
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar