Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy Note 9

Selamat, untuk Anda yang baru saja membeli Samsung Galaxy Note 9.
cara mengambil screenshot samsung galaxy note 9

Anda telah memiliki dan telah menikmati sebuah smartphone super yang sangat luar biasa.

SAMSUNG GALAXY NOTE 9


Namun, jika ini adalah perangkat Android pertama Anda, atau bahkan mungkin perangkat Samsung pertama Anda, Anda mungkin akan menghadapi beberapa pertanyaan yang cukup mendasar.

Dan salah satunya adalah mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana cara mengambil Screenshot di Ponsel Android, atau Ponsel Samsung.

So, mari kita jawab itu.

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy Note 9


  • Dengan tombolnya
  • Dengan Asisten Google
  • Dengan Bixby
  • Menggunakan screenshot bergulir

1. Menggunakan tombol Power dan Volume


Cara termudah untuk mengambil screenshot pada Galaxy Note 9 adalah pada dasarnya sama seperti halnya disetiap smartphone Android.

Cukup tahan tombol daya dan tombol volume turun sebentar, dan apa pun yang ada di layar akan disimpan menjadi image/ foto.

Dan jika Anda mengaktifkan suara ponsel Anda, maka bunyi rana akan terdengar, dan layar ponsel Anda juga akan berkedip.

2. Menggunakan Asisten Google


Cara lain mengambil screenshot di Galaxy Note 9 adalah dengan Asisten Google.

Cukup buka Asisten dengan menekan tombol home lama-lama dan dari sana, minta Asisten untuk mengambil screenshot dengan suara atau dengan mengetik.

Sebagai bonus yang cukup menyenangkan, mengambil screenshot dengan cara ini sebenarnya adalah menyembunyikan bilah navigasi dan ikon bilah status.

3. Menggunakan Bixby


Asisten AI (kecerdasan buatan) samsung ini yang disebut Bixby, sangat berguna untuk menjalankan tugas sistem.

Dengan menahan tombol Bixby, Anda dapat meminta dengan suara Anda untuk mengambil screenshot dari apa yang sedang ditampilkan di layar Galaxy Note 9 Anda.

4. Menggunakan Screenshot Bergulir


Semua Metode di atas dalam mengambil screenshot adalah metode standar, tetapi Samsung memiliki fitur yang sangat berguna yang tersedia di samping itu.

Jika Anda mengambil tangkapan layar dengan tombol, seperti yang dijelaskan di atas, Anda akan disajikan dengan bilah alat di bagian bawah layar yang menyertakan tombol bertanda “Gulir jepret.”

Opsi ini memungkinkan Anda menangkap lebih banyak dari apa yang ada di layar, menggulir secara otomatis turun dan gabungkan tangkapan layar dengan tepat. Ini adalah alat yang sangat berguna.

Semoga bermanfaat!

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy Note 9"