Perusahaan dengan Karyawan Paling Bahagia Tahun 2018

Perusahaan dengan Karyawan Paling Bahagia Tahun 2018

Beruntunglah Anda yang memiliki pekerjaan yang sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan dan inginkan.
karyawan paling bahagia 2018

Di era yang serba sulit ini, terutama di negeri tercinta ini, jangankan memilih pekerjaan yang sesuai keinginan kita, untuk mendapatkan pekerjaan saja terasa sangat sulit.

Karyawan Paling Bahagia 2018


Karena itu, setiap kali pemerintah membuka penerimaan CPNS, pasti diikuti oleh jutaan pelamar, dan bahkan tidak jarang banyak diantara mereka mencoba untuk mendapatkan pekerjaan sebagai PNS dengan jalan menyuap/ nyogok.

Namun, demikian bukan berarti lowongan pekerjaan itu tidak ada, hanya saja jumlah lowongan pekerjaan yang ada dengan jumlah pelamarnya tidak seimbang, sehingg dalam setiap seleksinya pastinya ketat, sehingga tidak jarang pula banyak para peserta yang berbuat curang.

Kali ini, awambicara ingin memberikan sedikit perbandingan jenis pekerjaan yang sangat disukai dan memberikan kepuasan serta kebahagiaan paling besar bagi karyawannya untuk perusahaan yang ada di Amerika Serikat sana.

Tidak dipungkiri, siapapun pasti berharap mendapatkan pekerjaan ditempat kerja atau perusahaan yang memberikan kebahagiaan bagi karyawannya.

Siapa yang tidak ingin bekerja di lingkungan yang bahagia?

Ketika Anda menderita, pekerjaan apa pun akan tampak sangat mengerikan. Jadi sangat penting untuk menemukan tempat kerja yang merupakan tempat yang menyenangkan.

Dan berikut ini adalah daftar perusahaan Amerika Serikat yang memiliki karyawan paling bahagia:

1. HubSpot


Peringkat pertama perusahaan yang memiliki karyawan paling bahagia di Amerika adalah HubSpot.

HubSpot adalah perusahaan pemasaran dan penjualan yang berbasis di Cambridge, Massachusetts. Karyawan HubSpot percaya bahwa apa yang diperjuangkan oleh perusahaan dan dikerjakan oleh karyawannya adalah demi untuk para pelanggannya.

Sedangkan karyawannya sendiri bekerja saling mendukung mulai dari atas sampai ke paling bawah. Setiap manager mendukung dan mempromosikan bawahannya demi jenjang karir yang lebih baik lagi.

2. Netflix


Netflix adalah perusahaan media berlangganan yang bermarkas di Los Gatos, California.

Yang membuat karyawan Netflix berbahagia adalah bahwa mereka mengerjakan sesuatu yang membuat cerita kepada orang-orang diseluruh dunia.

Mengangkat cerita dan budaya dari seluruh dunia, serta memberikan hiburan dengan tetap menjaga moral yang tinggi bagi pelanggannya.

3. Google


Siapa yang tidak kenal dengan Google. Google adalah raksasa teknologi yang berbasis di Mountain View, California.

Bagi karyawannya, Google seperti rumah kedua mereka. Seorang karyawan Google mengatakan “Ada begitu banyak hal yang tidak akan Anda temukan di tempat lain."

Tidak mudah untuk diterima digoogle, akan tetapi begitu Anda berhasil diterima! Anda akan mendapatkan fasilitas yang luar biasa, rekan-rekan kerja yang cerdas dan beragam, lingkungan yang ramah, kepemimpinan transendental, keuntungan kompetitif dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bekerja di sini adalah kesempatan yang sangat luar biasa yang dapat membantu Anda menjadi manusia yang lebih baik.

4. LinkedIn


LinkedIn adalah situs jejaring profesional, yang berbasis di Sunnyvale, California.

Karyawan LinkedIn merasa bahagia bekerja disana karena mereka mengatahui tujuan mereka adalah untuk membuat sebuah perbedaan didunia.

Gaji yang besar, makanan sehat gratis setiap harinya, dan jam kerja yang sangat menyenangkan bagi semua karyawannya.

5. Starbucks


Starbucks adalah jaringan kopi internasional yang berkantor pusat di Seattle.

Starbucks mempromosikan sebuah budaya yang tampaknya tidak mengganggu kehidupan pribadi karyawan-karyawannya.

Disini perusahaan menerima semua bentuk ekspresi individualisme mereka.

6. Facebook


Berbasis di Menlo Park, California, Facebook adalah platform media sosial terbesar didunia selain twitter.

Mereka yang bekerja di facebook sangat beragam, dengan lingkungan yang sehat dan cerah, banyak energi positif yang menyenangkan antara para staf dan karyawan.

Mereka bergaul dengan baik dan saling menghormati satu dengan yang lainnya.

7. eBay


eBay adalah situs jual beli online terbesar didunia, yang berbasis di San Jose.

Para karyawan yang bekerja di eBay hanya merasakan kebahagiaan yang menyeluruh, sehingga selalu tercipta energi yang positif setiap harinya.

8. Adobe


Adobe adalah raksasa perangkat lunak yang bermarkas di San Jose, California, dan beberapa lokasi di seluruh dunia.

Menjadi bagian dari perusahaan yang luar biasa dan tim yang luar biasa tentu akan membuat Anda bahagia.

Semua orang benar-benar menikmati apa yang mereka lakukan dan mendukung satu sama lain. Jadwal kerja yang fleksibel yang bisa ditentukan oleh karyawannya ketika mereka harus merawat anak-anak mereka, serta yang lainnya.

9. NVIDIA


Nvidia adalah pabrikan sirkuit terpadu yang berbasis di Santa Clara, California.

Yang membuat karyawan NVIDIA bahagia bekerja disini adalah tentang pekerjaan yang mereka lakukan, anggota timnya, dan tentang teknologi yang mereka kembangkan untuk meningkatkan kehidupan orang lain, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Itulah tadi 9 perusahaan yang semua karyawannya bahagia dan kerasan bekerja disana. Memiliki kesejahteraan hidup yang tidak perlu dipertanyakan lagi, serta perhatian perusahaan yang cukup besar bagi seluruh sendi kehidupan karyawannya, maka membuat mereka menjadi lebih besar lagi.

Jika diperhatikan, dari kesembilan perusahaan tersebut diatas, kesemuanya adalah perusahaan digital, perusahaan teknologi informasi, dan hanya satu perusahaan yang tidak berbasis IT - Starbucks.

Karena itu, mau tidak mau, suka ataupun tidak suka Anda para generasi milenial harus memahami dan harus mengikuti perkembangan teknologi informasi terkini dan terpopuler saat ini.
Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar