Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Langkah #5 Cara Menjadi Orang Kaya: Migrasi dari Menabung Menjadi Investor yang Agresif

Langkah kelima dari artikel tentang bagaimana cara menjadi kaya dan sukses ini adalah mengenai investasi yang agresif akan tetapi tetap masuk akal.

Artinya, berinvestasi untuk prospek 10 tahun bahkan hingga 20 tahun kedepan.
langkah kelima cara jadi orang kaya berpikir agresif

Mungkin selama ini kita hanya berpikir tentang menabung. Namun pada kenyataannya ada banyak hal mengenai tujuan keuangan yang tidak bisa dicapai dengan cara menabung.

Menjadi Orang yang Agresif


Apalagi jika hal tersebut mengenai tujuan keuangan jangka panjang.

Untuk itu kita harus terus belajar dan mulai merubah pola pikir (mind set) kita. Salah satunya adalah investasi!
Jangan menunggu kaya untuk melakukan investasi. Lakukanlah sekarang.

Siapapun bisa mulai melakukan investasi, termasuk Anda dan saya.

Berinvestasi emas, hingga berinvestasi di media yang agresif yaitu saham syariah.

Kunci untuk menjadi orang kaya dan sukses serta hidup makmur di masa mendatang adalah mempersiapkan dan merencanakan segalanya mulai saat ini.

Mulai mengelola pendapatan kita dengan sedemikian rupa, agar kita bisa mencapai tujuan-tujuan keuangan masa depan yang telah kita tetapkan.

Semakin cepat kita memulainya, maka hasilnya pun akan semakin cepat kita nikmati.

Bukan trading tapi investasi atau membeli bisnis melalui saham syariah.

Mengapa saham syariah? Sebab saham syariah memiliki potensi keuntungan yang lebih terjamin, menentramkan baik didunia dan akhirat, dibandingkan dengan saham konvensional secara jangka panjang.

Artikel mengenai 5 Langkah sederhana untuk menjadi orang sukses dan kaya ini adalah berupa postingan untuk memandu admin sendiri.

Dan berharap dapat bermanfaat juga bagi siapa pun, terutama orang awam dalam belajar, mengadopsi dan mengeksekusi suatu kebijakan investasi.

Fokus utama dalam artikel ini adalah perlunya pembelajaran dini terhadap prinsip-prinsip investasi.

Meminimalisir resiko dan kemungkinan menderita kerugian, serta memaksimalkan peluang untuk memperoleh profit atau keuntungan yang berkesinambungan.

Mengendalikan kebiasaan-kebiasaan pengaturan keuangan yang buruk dan bersifat merusak diri hingga menyebabkan kegagalan investasi.

Kesuksesan investasi ditentukan oleh seberapa piawai kita mengkombinasikan kesabaran, kedisiplinan, antusiasme untuk terus belajar, mengekang emosi dan berpikir untuk kebaikan diri.

Berpikir positif diiringi dengan sikap emosional yang baik yang pada akhirnya akan membentuk diri kita menjadi seorang investor yang handal.

Postingan ini bisa menjadi refleksi pembelajaran diri agar kita bisa membentuk satu paket aplikasi diri yang komprehensif untuk bisa sukses dalam investasi.

“Musuh terbesar bagi seorang investor adalah dirinya sendiri”.

Setelah kita mampu mengupgrade diri menjadi seorang investor handal, langkah berikutnya adalah melatih diri menangkap fenomena dan trend pergerakan pasar.

Jadi, dengan belajar dan melatih diri untuk menjadi seorang yang agresif, kita dapat dengan mudah mempelajari dan mengetahui risiko yang akan dihadapi.

Serta mampu menemukan momentum yang tepat untuk bertindak, sehingga terhindar dari kerugian dalam berinvestasi.



TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Langkah #5 Cara Menjadi Orang Kaya: Migrasi dari Menabung Menjadi Investor yang Agresif"