Kim Min-kyu, Go Won-hee bergabung Dalam Drama Korea Terbaru Fantasi "Perfume"

drama korea fantasi terbaru kim min kyu parfume

Drama Korea Fantasi terbaru telah dipastikan akan diperankan oleh Kim Min-kyu dan Go Won-hee sebagai pemeran utama dalam drama KB2 yang akan datang Perfume.

Serial drama Korea terbaru ini bergenre fantasi romantis yang bercerita seputar seorang wanita paruh baya yang dapat mengubah dirinya menjadi wanita muda yang sangat cantik melalui parfum ajaib.

Min Jae-Hee adalah wanita paruh baya. Dia adalah seorang ibu rumah tangga yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarganya, namun kemudian keluarganya hancur.

Min Jae-Hee sangat marah pada dunia. Melalui parfum ajaib nan misterius, penampilan Min Jae-Hee tiba-tiba berubah menjadi wanita muda yang cantik.

Drama Korea Fantasi Terbaru Kim Min-kyu Perfume


Dia menjadi model dengan penampilan mudanya yang baru.

Min Jae-Hee bertemu Seo Yi-Do (Shin Sung-Rok), seorang perancang busana terkenal dan sukses, namun dengan pribadi yang terlalu banyak fobia dan takut jatuh cinta.

Go Won-hee akan memerankan aktor beradu peran dengan Ye Ye-rin. Shin Sung-rok yang juga memerankan The Last Empress.

Ye-rin adalah bintang terpanas di industri pemodelan Korea, tetapi tidak ada yang tahu bahwa dia sebenarnya seorang wanita paruh baya bernama Min Jae-hee dalam tubuh orang muda.

Go Won-hee juga telah dikenal dalam perfilman Korea - drakor, karena telah memberikan pertunjukan yang diakui para kritisi film.

Di serial drama televisi Korea, ia terkenal karena perannya dalam serial komedi Welcome To Waikiki. Terakhir dia terlihat berperan di Your House Helper.

Sementara itu Kim Min-kyu, akan memerankan karakter bernama Yoon Min-seok, bintang idola terkenal di dunia yang dikenal karena penampilannya yang mencolok dan suaranya yang cantik.

Dia menjalani kehidupan dengan tujuan mengejar kemewahan dan kesenangan.

Melalui agensinya Happy Tribe Entertainment, Kim mengungkapkan bahwa naskah dan karakter Yoon Min-seok lah yang membawanya ke drama Korea terbaru fantasi Perfume ini.

Aktor muda ini sebelumnya telah memberikan kesan yang kuat dengan tampil di drama korea hit lainnya, seperti Signal (2016) dan Because This Is My First Life (2017).

Partisipasinya dalam drama Korea - drakor terbaru fantasi Perfume akan menandai peran utama pertamanya dalam sebuah serial drama korea.

Parfum rencananya akan ditayangkan secara resmi pada bulan Juni 2019 dan akan disutradarai oleh PD Kim Sang-hwi yang telah terkenal lewat drama Korea Mysterious Personal Shopper.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kim Min-kyu, Go Won-hee bergabung Dalam Drama Korea Terbaru Fantasi "Perfume""

Posting Komentar

Contoh Soal CPNS, PPPK, Psikotes dan SNMPTN

Belajar hukum, Bahasa Inggris, Blog dan Bisnis

Informasi Lowongan Kerja, Lifestyle, Teknologi dan Otomotif

Tata Persuratan dan Do It Yourself