Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Official Trailer Drakor Terbaru September 'Secret Boutique'

Drakor Secret Boutique - Kim Sun Ah yang akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup di drama korea terbaru 'Secret Boutique'.

Satu lagi drama korea terbaru yang akan tayang September mendatang dan paling ditunggu oleh pemerisa di Korea.

Drama Korea terbaru SBS yang tayang setiap Rabu-Kamis di bulan September mendatang "Secret Boutique" telah merilis trailer terbaru mereka!

"Secret Boutique" adalah drama korea bergenre thriller yang bercerita tentang pergulatan hidup tentang wanita yang kuat.

drakor terbaru secret boutique

Saat mereka bertarung demi kekuasaan, balas dendam, dan bertahan hidup.

Drakor terbaru september ini berputar pada seorang wanita yang miskin bernama Jenny Jang yang diperankan oleh Kim Sun Ah.

Baca: Official Trailer Drakor Terbaru Netflix Love Alarm

Trailer Drama Korea Terbaru Secret Boutique


Jenny Jang kemudian beralih profesi menjadi seorang pelobi handal dan berpengaruh, dari pekerjaan lamanya, yakni sebagai petugas di pemandian umum.

drakor terbaru secret boutique

Selain Kim Sun Ah, drama korea terbaru september di SBS ini juga diperankan oleh Jang Mi Hee, Park Hee Bon, Go Min Si, Kim Jae Young, dan juga Kim Tae Hoon

Teaser pertama dari drakor terbaru SBS ini dimulai dengan konfrontasi yang mengerikan antara Kim Yeo Wook (diperankan oleh Jang Mi Hee) dan pelayan mudanya.

Menampilkan potongan klip pintu yang dirantai dan seseorang dengan kursi roda jatuh di sisinya.

drakor terbaru secret boutique

Kim Yeo Wook mengatakan, “Di antara kamu, yang baru saja tiba di sini, dan aku, pemilik rumah ini, menurut kamu siapa yang akan lebih dipercaya orang?”

Trailer "Secret Boutique" itu kemudian menampilkan potingan klip Jenny Jang yang berganti pakaian di kamar yang gelap.

Baca: Drama Korea Cinta Segitiga Remaja di Dunia Digital Love Alarm

Dan berkata dengan suara keras, "Di dunia ini, ada orang yang hidup di dua waktu yang berbeda - mereka yang hidup sambil melihat ke masa depan, dan yang lain yang hidup sambil terjebak di masa lalu."

drakor terbaru secret boutique

Klip trailer terbaru "Secret Boutique" ini memberikan gambaran lebih jauh tentang masa lalu Jenny Jang yang penuh rahasia.

Kim Yeo Wook berkata kepada Jenny Jang, "Burung rapuh yang saya bawa ke sini 20 tahun yang lalu sudah pergi, dan seekor rubah putih berekor 100 duduk di tempatnya." 

Membuat para penggemar penasaran, koneksi seperti apa yang mereka miliki sebenarnya.

drakor terbaru secret boutique

Baca: Drama Korea Terbaru Agustus 2019

Trailer tersebut berakhir dengan adegan Jenny Jang menyatakan;

“Tidak ada yang namanya waktu berikutnya di tempat ini. Anda harus selamat sekarang, apa pun yang terjadi! Bahkan jika itu berarti menipu dan menghancurkan orang lain. ”

Lihat offial trailer terbaru drakor SBS "Secret Boutique" di bawah ini!


Sebagai informasi "Secret Boutique" akan tayang dan mengudara secara perdana pada 18 September jam 10 malam waktu Korea di SBS.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Official Trailer Drakor Terbaru September 'Secret Boutique'"