Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Asisten Rumah Pintar yang Memahami Preferensi Anda

Teknologi SKYWORTH TrensAI mendukung Swaiot dengan pengenalan suara yang kuat dan kemampuan pemrosesan bahasa AI. 

Asisten Rumah Pintar yang Memahami Preferensi Anda

TrensAI™ memudahkan TV SKYWORTH untuk merespons bahasa lisan - bahkan dari jarak jauh - dan membedakan antara suara anggota keluarga yang berbeda, memberikan respons yang dipersonalisasi berdasarkan karakteristik pengguna.

Trensai in Indonesia memungkinkan perangkat pintar seperti TV untuk mengakses suara dwibahasa dan interaksi visual dalam keadaan siaga 24/7 dan dapat memberikan respons cerdas secara real-time.

Dia adalah asisten lokal inovatif yang menggabungkan TrensAI Voice, TrensAI AOD, dan TrensAI Eye.

Solusi SKYWORTH kecerdasan buatan interaktif:

TrensAI VOICE memungkinkan perangkat pintar seperti SKYWORTH TV memberikan interaksi suara yang konsisten dan respons cerdas waktu nyata. 

Selain mengontrol TV Swaiot dan perangkat pintar, ia juga dapat menawarkan berbagai layanan online. 

TrensAI VOICE memiliki keunggulan teknologi ujung-ke-ujung yang kritis, dari "penerimaan suara mikrofon dan pengenalan suara hingga pemahaman semantik dan respons cerdas, dapatkan pengalaman interaksi suara terbaik: tingkat respons 10m 180 °, tingkat alarm palsu 99,9%, 96 jam / tingkat alarm palsu.

Penerimaan suara susunan mikrofon:

Berbagai pilihan mikrofon, Q-tip yang dikontrol dengan ketat, pemutaran perangkat keras, dan teknologi pembatalan gema akustik. 

Pengenalan suara:

Awan suara, model kebangkitan suara SKYWORTH, pembacaan cerdas, dan evolusi. 

Pemahaman semantik:

Integrasi basis data Cina untuk semua jaringan, situs web AIoT kami yang canggih melalui SKYWORTH. 

Jawaban yang bijak:

Integrasi sumber daya untuk semua jaringan, sumber daya yang berbeda, dan kemampuan layanan. 

TrensAI AOD:

TrensAI AOD adalah layar pintar Always-On-Display (AOD). Ini menggunakan layar OLED kedua atau terang untuk menampilkan informasi seperti waktu, tanggal, cuaca, status perangkat LOT, catatan, dan musik, membuat akses informasi lebih efisien. 

TV OLED SKYWORTH W81 menampilkan AOD DUAL pertama di dunia. 

Selain layar OLED AOD yang besar, TV ini juga dilengkapi layar pop-up kedua 21 inci dan dua layar interaktif AOD untuk menampilkan adegan aplikasi. 

SKYWORTH juga memimpin industri dengan mengembangkan desain yang mendorong pembuangan panas hingga jarak dekat 1mm dengan menambahkan pelat penukar panas ke penutup belakang. 

Seiring dengan algoritme unik, ini menciptakan suara yang diarahkan dengan baik yang sepenuhnya terintegrasi dengan gambar bergerak.

Kamera AI pop-up dengan asupan cahaya tinggi:

TrensAI Eye adalah kamera AI yang dibuat di perangkat pintar seperti SKYWORTH TV. 

Ini memiliki kemampuan real-time untuk tunanetra dan pengenalan sensor real-time dan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan membuat panggilan video dari layar lebar. 

Seri SKYWORTH Q80 adalah TV pintar pertama di dunia dengan kamera pop-up AI terdepan di industri. Kamera AI terintegrasi sekarang menjadi standar untuk TV pintar kelas atas.

Strategi global SKYWORTH:

Peluncuran seri produk Q91 dan W81 di CES 2020 menandai tonggak penting dalam strategi bisnis internasional SKYWORTH. 

Perusahaan ini memiliki sejarah kehadiran selama 20 tahun di luar negeri, dari awal berdirinya sebagai produsen peralatan asli (OEM) hingga penggunaan mereknya. 

Saat ini hadir di banyak pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Asia Tenggara, SKYWORTH adalah produk teknologi China terkemuka dengan kesuksesan yang telah ditunjukkan di kancah internasional. 

Sebagai produsen OLED core module (OBM) pertama di China, SKYWORTH meluncurkan seri TV OLED self-propelled OBM pertamanya, W81 dan W81 Pro. Bagian dari seri "luar biasa", model Cut8-Edge W81 menawarkan pengalaman menonton yang fantastis dan desain yang bergaya.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Asisten Rumah Pintar yang Memahami Preferensi Anda"