Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pilihan Terbaik untuk OLED Berkualitas Tinggi

Modul Dasar OLED (OBM) mengacu pada modul OLED untuk produksi internal, dengan seluruh proses mulai dari R&D hingga desain, pengujian sistem, dan produksi hanya dilakukan oleh produsen TV.

pilihan terbaik OLED berkualitas

OBM mewakili kekuatan seluruh siklus produsen TV, penelitian mendalam, produksi, rantai pasokan, dan banyak lagi. 

SKYWORTH adalah merek TV China pertama yang mampu mengembangkan OBM-nya dan telah memperoleh lebih dari 100 paten terkait teknologi OLED. 

Ini adalah bukti kemampuan teknis canggihnya yang dapat dipercaya oleh mitra dan pelanggan. 

Wallpaper OBM SKYWORTH:

Dengan teknologinya, OBM SKYWORTH dapat mengeluarkan kecerdasannya dan menciptakan desain TV berkualitas tinggi sambil mengatasi kesulitan teknis seperti laminasi, pembuangan panas, dan bahan konstruksi. 

Hasilnya adalah TV OLED dengan wallpaper kecil yang dapat dengan mudah ditempelkan ke dinding, menjadikannya karya seni yang fantastis, baik terbuka maupun tertutup. 

TV OLED Seri SKYWORTH W81 merupakan TV belakang pertama yang dilengkapi dengan skyworth obm in Indonesia

Teknologi laminasi:

SKYWORTH adalah pelopor dalam teknologi diskriminasi layar penuh dan dapat menyesuaikan desainnya. 

Ini juga memimpin industri dalam teknologi canggih seperti produksi massal layar super-laminasi, laminasi ultra-presisi, dan laminasi material super-berat. 

Teknologi pembuangan panas:

Menggunakan bahan pembuangan panas berteknologi nano seperti graphene dan ruang penguapan, penukar panas TV SKYWORTH dapat ditingkatkan lebih dari 20 kali lipat daripada metode pembuangan panas tradisional. 

SKYWORTH juga memimpin industri dengan mengembangkan desain yang mendorong pembuangan panas hingga jarak dekat 1mm dengan menambahkan pelat penukar panas ke penutup belakang.

Teknologi adalah dasarnya: 

Bahan penutup belakang EGI, yang dikembangkan bersama oleh SKYWORTH dan LG Display, memiliki elastisitas dan daya tahan yang lebih tinggi daripada bahan penutup belakang konvensional, memastikan kekuatan dan keandalan penutup belakang OLED. 

CSO OBM SKYWORTH:

Menggunakan lingkungan layar OLED yang fleksibel, bidang suara Crystal Sound OLED (CSO) dibuat oleh exciter pada panel belakang yang bergetar untuk menghasilkan suara. 

Seiring dengan algoritme unik, ini menciptakan suara yang diarahkan dengan baik yang sepenuhnya terintegrasi dengan gambar bergerak. 

Exciter SKYWORTH yang baru dikembangkan dari exciter berpemilik ultra-tipis meningkatkan sensitivitas output sebesar 3 hingga 5 dB, meningkatkan kualitas sinyal suara. 

TV OLED SKYWORTH S81 Pro 240Hz adalah TV CSO SKYWORTH pertama yang menggabungkan OLED Core Modules (OBM) yang dikembangkan SKYWORTH. 

Transformasi SKYWORTH OBM:

  • Kami membuat transformasi layar OLED menjadi mungkin. Kaca fleksibel 4K OLED.
  • Bahan backplane dengan kekuatan tarik tinggi dan kekuatan luluh. Teknologi laminating sepenuhnya otomatis.

Mekanisme lentur listrik:

  • Di balik layar OLED konvertibel. 
  • Baja tahan karat austenitik. Motor hall brushless berkecepatan tinggi. 
  • Gearbox self-locking kebisingan rendah multi-tahap dengan energi kinetik yang kuat sebesar 450 kg.

Asisten suara AI generasi berikutnya dan konektivitas cerdas SKYWROTH W82 dilengkapi dengan sistem TrensAI VOICE, menyediakan asisten rumah 24/7 dan respons cerdas waktu nyata. 

Dengan mikrofon internal yang ditenagai oleh chip DSP independen, pengguna dapat menikmati keseluruhan sistem dengan lancar. 

SKYWORTH juga akan memamerkan tiga produk unggulan terbaru di Canton Fair 2021:

  1. SKYWORTH S82 adalah TV OLED 4K dengan tampilan unik dengan kesetiaan warna yang tinggi.
  2. SKYWORTH Q72 adalah TV SmartMiniLED 4K terdepan di industri yang menampilkan teknologi blur LED canggih.
  3. SKYWORTH W92, TV OLED 8K 120Hz 88 inci yang dilengkapi dengan suara kaca audio SKYWORTH, menghadirkan pengalaman suara dan audio yang fantastis.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Pilihan Terbaik untuk OLED Berkualitas Tinggi"