Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Skyworth menghadirkan "Closer to Reality" dengan jajaran TV 4K terbaru

Skyworth, merek televisi terbesar di dunia, saat ini meluncurkan 3 model TV baru dan monitor gaming baru di acara Peluncuran Produk Musim Gugur tahunannya.

skyworth tv4k terbaru

Dengan tema "Closer to Reality", merek ini menginovasi Skyworth S82 yang serba baru, TV 4K OLED yang menawarkan tampilan luar biasa dengan hasil warna yang cemerlang, dan Skyworth Q72, TV SmartMiniLED 4K prima industri yang menggetarkan tepian teknologi, untuk membayar teknologi canggih menyilaukan LED. 

TV 4K Skyworth "Closer to Reality" 

Untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen, Skyworth juga mengumumkan peluncuran Skyworth A20 Pro, TV bebas kedip 4K 120Hz dengan papan ADS yang membanggakan SoC andalannya, dan Skyworth G90, monitor gaming 4K OLED yang dirancang khusus untuk dipasang kebutuhan para pecinta game.

Tony Wang, ketua Skyworth TV, menyatakan, "Di Skyworth , kami bangga dengan penemuan produk terbaru kami dan komitmen kami yang berkelanjutan untuk memiliki terobosan dalam kualitas gambar dan audio.

Bisnis TV Skyworth mengalami perkembangan yang cukup besar pada paruh pertama tahun 2021.

Kami memperingati pertumbuhan YoY dalam kekayaan bersih penjualan di seluruh dunia sebesar 33,1%, dengan penjualan luar negeri mencatat peningkatan YoY yang luar biasa sebesar 68%. 

Kami sangat senang untuk memeriksa portofolio produk kami yang diterima dan diakui oleh konsumen di seluruh dunia dan kami tidak dapat menahannya untuk pembeli yang dekat dengan dunia untuk merasakan rangkaian solusi hiburan rumah inovatif terbaru kami."

Skyworth S82: TV OLED 4K sensasional yang menawarkan akurasi warna superior untuk pengalaman hiburan yang nyata dan imersif.

Tambahan terbaru untuk seri Skyworth, Skyworth S82, hadir dengan semangat desain "superior" dari jajaran produk aktif, dengan layar OLED 4K tipis dan kualitas gambar yang ditingkatkan, menambahkan pengalaman hiburan luar biasa ke rumah-rumah yang dekat dengan dunia:

Akurasi Warna Cemerlang: dilengkapi dengan akurasi warna canggih E0.86 dan mendorong peralihan antara gamut warna sRGB/BT.709, BT.2020, dan DCI-P3, Skyworth S82 menghadirkan warna cemerlang dan gambar yang nyata, memastikan pengguna dapat membawa lebih dekat ke kenyataan dan merasakan setiap poin dalam kejelasan yang mengesankan.

Peningkatan Kualitas Gambar untuk Pengalaman Menonton yang lebih baik: dapat diakses dalam model 55" dan 65", Skyworth S82 menghasilkan kualitas gambar yang brilian, tingkat kecerahan, kedalaman, dan detail, terlepas dari apa yang ada di layar, berkat kualitas gambar skyworth ai picture quality engine in Indonesia, Dolby Vision dan HDR 10. Ini juga memperoleh papan OLED V21 4K 120Hz yang menawarkan counterpoint gambar yang bagus, sudut pandang yang luas, dan tingkat respons yang cepat.

Pengalaman Menonton yang Mudah dengan Skyworth Eye Care: dengan layar OLED anti-silau, Sensor Cahaya Sekitar ALS Skyworth, dan Dolby Vision, S82 menetapkan kualitas gambar berdasarkan kondisi pencahayaan yang dekat, memastikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Bodi Ultra-Tipis: Memanfaatkan teknologi Skyworth OBM Slim eksklusif milik Skyworth, Skyworth S82 menawarkan layar ultra-tipis hanya 3,9mm, memastikan tampilan yang anggun dan ringkas terlepas dari tempat TV ditempatkan dekat dengan rumah.

Suara canggih untuk Pengalaman Rumah Sinematik: Bodi tipis Skyworth S82 mengadaptasi SKYWORTH AUDIO DRUM, subwoofer internal yang berdaya tinggi 20W dan dapat mengeluarkan frekuensi hingga 50Hz. Dihubungkan dengan audio Dolby, TV memiliki kualitas suara yang kaya yang membungkus pendengar dengan suara, membenamkan Anda dalam hiburan populer Anda dengan efek suara yang mencolok dan realisme yang menarik di rumah.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Skyworth menghadirkan "Closer to Reality" dengan jajaran TV 4K terbaru"