Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Skyworth Telah Memperkenalkan TV 4K Baru dan Monitor game "Closer to Reality"

Dalam tema "Lebih Dekat dengan Realitas" ini, merek TV global teratas SKYWORTH 3 telah memperkenalkan model TV baru dan monitor gaming baru pada program peluncuran produk musim gugur tahunannya. 

TV 4K Baru dan Monitor game Skyworth

Ketiga TV ini adalah SKYWORTH S82, TV 4K OLED dengan solusi warna yang cemerlang, SKYWORTH Q72, TV SmartMiniLED 4K dengan peningkatan kapasitas peredupan LED, SKYWORTH A20 Pro, TV bebas kedip 4K 120Hz dengan panel ADS dengan C.P.U unggulan berdaya tinggi. dan terakhir SKYWORTH G90, monitor game 4K OLED yang dirancang untuk membawa Anda ke dalam game.

SKYWORTH S82: TV OLED 4K:

Tambahan terbaru untuk kategori SKYWORTH, SKYWORTH S82, menawarkan layar OLED 4K yang ramping dan kualitas gambar yang canggih, dan terus menghadirkan desain mutakhir seperti TV Seri S generasi sebelumnya.

  • Akurasi warna satu-satu: Gambar nyata dan warna-warna cerah hadir ke dunia dengan akurasi warna tingkat lanjut E0.86. 
  • Kualitas gambar yang ditingkatkan: SKYWORTH S82 tersedia dalam edisi 55 'dan 65', yang memberikan kualitas gambar, tingkat kecerahan, kedalaman, dan detail yang fantastis. Mendukung SKYWORTH AI PICTURE QUALITY ENGINE ™ versi 4K, Dolby Vision® dan HDR 10. Panel kontrol 4K 120Hz OLED V21, counterpoint gambar, sudut pandang lebar, dan kecepatan respons secepat kilat menjadi kenyataan. 
  • SKYWORTH EYE CARE: S82 secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar yang didukung dengan kondisi cahaya sekitar berkat layar OLED anti-silau, sensor cahaya sekitar SKYWORTH ALS dan Dolby Vision IQ ™. 
  • Bodi ramping: Teknologi SKYWORTH OBM Slim yang baru dipatenkan dari SKYWORTH memungkinkan SKYWORTH S82 membawa layar ultra-tipis 3,9 mm. 
  • Pengalaman menonton film di rumah: SKYWORTH S82 juga memiliki subwoofer 20W built-in dengan SKYWORTH AUDIO DRUM. Dikombinasikan dengan kualitas suara Dolby Atmos® yang luar biasa, TV menjadi menyenangkan.

SKYWORTH Q72: Teknologi lampu latar MiniLED canggih:

SmartMiniLED TV modern ini hadir dalam seri Q (Quality). BOE, perusahaan dengan hasil pencitraan paling luar biasa, menawarkan teknologi MiniLED CoG (chip-on-glass), yang menawarkan 20.736 lampu latar di 2.304 zona untuk meningkatkan peredupan lokal, memastikan kualitas gambar yang halus dan cerah.

  • Pengalamatan Matriks Aktif: Akibatnya, semua zona peredupan dikendalikan oleh sirkuit terpadu utama, yang memastikan bahwa setiap zona lampu latar menyala setiap saat untuk perasaan bebas kedip.
  • Teknologi Warna Super Asli: Teknologi ini membuat nyanyian warna cocok untuk film dengan 115% DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit, memungkinkan layar menampilkan satu miliar warna untuk pengalaman menonton yang tulus dan setia. 
  • Dolby Atmos dan DTS: X: suara di TV menjadi sangat indah berkat sistem speaker SKYWORTH AUDIO 2.1.2, yang menggabungkan 2 saluran audio menghadap ke depan, 2 saluran audio menghadap ke atas dan subwoofer nirkabel eksternal yang sama serta Dolby besar Atmos dan DTS : X. 
  • SoC 8K Unggulan: Ini adalah C.P.U multi-core terbaru dengan performa tinggi.

SKYWORTH A20 Pro dan SKYWORTH G90:

Untuk memenuhi kebutuhan para pemain, SKYWORTH A20 Pro dan SKYWORTH G90 yang murah juga diperkenalkan.

  • SKYWORTH A20 Pro: beberapa lampu sorot kuat adalah papan LCD 4K 120Hz, rasio layar terhadap bodi yang luar biasa 99%, SKYWORTH AI PICTURE QUALITY ENGINE™ versi 4K, MEMC, VRR mulai dari SoC dan layar port hingga saat ini, sensor cahaya sekitar, skyworth eyecare in Indonesia dalam mode perawatan mata, sistem audio JBL, Dolby Atmos, HDMI 2.1, Wi-Fi 6 dan pengalaman bebas kedip. 
  • SKYWORTH G90: dirancang untuk para gamer, ini adalah monitor gaming OLED 4K 120Hz 48 inci dengan rasio layar 16:9, VRR sepenuhnya dari port ke SoC dan di layar, penyesuaian warna 3D LUT, sudut ultra lebar 178 °, Dolby Atmos, koneksi HDMI 2.1 dan Wi-Fi 6, teknologi anti-silau dan mode perawatan mata.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Skyworth Telah Memperkenalkan TV 4K Baru dan Monitor game "Closer to Reality""