Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[BREAKING NEWS] Detik-detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Video Detik-detik Kecelakaan Puncak Bogor

Beberapa jam yang lalu, Netizen Awam dikejutkan oleh kejadian tabrakan beruntun di Puncak Bogor, yang diberitakan melibatkan sejumlah kendaraan bermotor dan menewaskan sejumlah orang, termasuk Kepala Desa Citeko.

Detik-detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor


Video dan foto banyak beredar dikalangan Netizen Awam, yang menggambarkan peristiwa tabrakan beruntun di sekitar Gadog, Bogor, Jawa Barat tersebut. Dalam foto dan video yang beredar, insiden ini nampak menimbulkan dampak yang luar biasa.

Tabrakan beruntun yang menurut beberapa saksi mata di lokasi kejadian diakibatkan oleh rem yang blong ini melibatkan bus pariwisata beberapa mobil pribadi dan belasan kendaraan roda dua.

Detik-detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Akibat kecelakaan tersebut, selain mobil dan motor yang beberapa diantaranya dalam kondisi rusak berat, nampak pula beberapa pengendara yang bergeletakan di jalan.

Menurut seorang Netizen Awam berdasarkan keterangan warga dari lokasi kejadian, akibat insiden ini ada belasan korban yang mengalami luka-luka. Beberapa pengendara sepeda motor bahkan nampak bergeletakan di sisi jalan.

Insiden tabrakan beruntun ini terjadi di tanjakan Selarong, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Selain jalan yang menurun, saat peristiwa ini terjadi kondisi jalan memang cukup licin karena hujan.







TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "[BREAKING NEWS] Detik-detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor"