Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cari sensasi, Komika Ernest Prakasa membuat marah nitizen

Pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan ulama internasional ahli teologi Dr Zakir Naik nampaknya membuat “panas dingin”, iri dan sekaligus “ngeri” bagi sebagian kalangan. Seorang Komika Ernest Prakasa dalam cuitannya di Twitter @ernestprakasa menuduh Zakir Naik membiayai militan ISIS.

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” cuit Ernest, Sabtu (4/3/2017).

Cari sensasi, Komika Ernest Prakasa membuat marah nitizen

Cuitan Ernest ini langsung mendapat berbagai respon dari warga jagad maya (netizen). Dalam penelusuran ABI yang awam dan orang kebanyakan ini, banyak netizen yang menyesalkan dan bahkan marah atas komentar salah satu pemeran dalam film trilogi comic 8 ini.

Berdasarkan pantauan voa-islam.com, Akun @panca66 menulis, “Keberanian @ernestprakasa menghina Islam dan tokoh-tokoh Islam secara terbuka krn merasa didukung oleh orang2 Islam yg mengaku moderat.”

Akun @syamzajunior77 menulis, “@ernestprakasa ada datanya bro? Dr zakir naik mendanai isis..jangan fitnah. Dan itu tambah membuktikan ahoker juru fitnah.”

Tak sedikit netizen yang menyerukan boikot produk yang dibintangi Ernest Prakasa. “Kita tunggu pernyataan @Tolak_Angin hentikan musuh ummat islam ini @ernestprakasa,” tulis akun @Tulak_BALA.

Akun milik Mustofa Nahrawardaya @NetizenTofa menulis, “Biar @ernestprakasa tahu bahwa @Tolak_Angin mayoritas ya Umat Islam yang beli. Masak kita membeli produk yg menghidupi penghina Ulama?”

“Boikot tolak angin....ga sudi beli barang dagangan promosi penghina Islam,” tulis akun @tantidion. 
Akan tetapi berdasarkan pantauan awambicara.id, tidak lagi menemui cuitan @ernestprakasa tersebut. Yang kemungkinan besar, Ernest Prakasa telah menghapus cuitannya itu.[Syaf/voa-islam.com]

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Cari sensasi, Komika Ernest Prakasa membuat marah nitizen"