Gagal Move On, Ahoker Berduka Cita atas Kekalahan Ahok

Karangan bunga "ungkapan duka cita" dan gagal move on untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membanjiri Balai Kota.

Balai Kota DKI Jakarta tidak cukup lagi untuk menampung karangan bunga duka cita dan berkabungnya para Ahoker ini. Sampai-sampai beberapa karangan bunga itu diletakan di sepanjang trotoar depan Balai Kota DKI Jakarta bahkan ada yang diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Karangan bunga gagal Move On, ini cukup menarik perhatian. Hingga membuat Arus lalu lintas depan Balai Kota tersendat. Para pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya untuk sekedar melihat kumpulan karangan bunga itu.

Kebanyakan dari isi karangan bunga tersebut adalah ungkapan kesedihan, ratapan perihnya kekalahan hingga membuat gagal move on nya para ahoker. atas kekalahan telak yang menyedihkan dan menyesakkan pasangan Ahok dan Djarot pada Pilkada DKI 2017 silam.

Namun, ada satu keanehan dan kejanggalan yang terjadi. Sebuah instgram toko bunga dengan akun @Lucky_florist memposting foto-foto karangan bunga tersebut dan menyebut bahwa mereka banjir pesanan untuk karangan bunga bagi Ahok-Djarot.


Setelah ditelusuri, ternyata toko tersebut kerap menerima order untuk kader PDI P. Hal ini pun langsung menjadi bulan-bulanan Citizen Awam.

Berikut beberapa komentar dari Citizen Awam :











Loading...

No comments:

Post a Comment