Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polisi Israel yang Membunuh Gadis Palestina 14 Tahun Bebas dari Tuntutan


Seorang polisi Israel yang membunuh dengan kejam seorang anak Palestina, dibebaskan atas semua tuduhan oleh Departemen Investigasi Polisi Kementerian Kehakiman Israel, seperti yang dilaporkan oleh radio Israel pada hari Senin.

Polisi Israel yang Membunuh


Polisi Israel tersebut dituduh melakukan penembakan terhadap dua orang anak di bawah umur di Palestina Hadil Awad (14 tahun) dan sepupunya Nourhan Awad (15 tahun) satu setengah tahun silam.

Penembakan tersebut menewaskan Hadil Awad (14 tahun) dan membuat sepupunya Nourhan Awad (15 tahun) terluka.

Departemen Investigasi Israel membebaskan polisi tersebut dari semua tuntutan yang dituduhkan. Departemen Investigasi Israel menyatakan bahwa tidak cukup bukti yang kuat untuk mendakwa tersangka.

Dalam rekaman langsung yang diambil dari lokasi penembakan, Hadil tampak berjuang untuk bertahan hidup saat dia berusaha membela diri melawan gerombolan pemukim Israel yang menggunakan gunting. Seorang polisi Israel menembaknya dengan tuduhan bahwa dia berusaha melakukan serangan menusuk.(palinfo.com)

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Polisi Israel yang Membunuh Gadis Palestina 14 Tahun Bebas dari Tuntutan"