Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polisi Salah Tembak Terjadi Lagi, Kali ini yang Menjadi Korban Anak Sendiri

Lagi..kejadian salah tembak dilakukan oleh aparat kepolisian kita, nahasnya kali ini yang menjadi sasaran tembak anak kandung sendiri.

Yakni anggota Polres Bengkulu Aipda BS (43) menembak anak kandungnya sendiri Bagas (14 tahun) hingga tewas, Rabu (26/04/2017) dinihari sekira pukul 04.00 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di rumahnya sendiri, Jalan Sumatera V Kelurahan Sukamerindu.

Anggota Polri yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Ratu Agung tersebut menembak anaknya sendiri karena menyangka korban seorang pencuri.

polisi salah tembak korbannya anak sendiri

Polisi Salah Tembak


Kejadian salah tembak tersebut berawal ketika Aipda BS mendengar suara pintu kamar terbuka, yang kemudian dia langsung mengambil senjata laras pendek untuk mengecek suara tersebut.

Setelah itu, Aipda BS langsung menembakan senjata api tersebut kearah korban dan mengenai bahu sebelah kanan. Mengetahui yang ditembak bukanlah seorang pencuri, melainkan anaknya sendiri, Aipda BS pun kaget.

Tanpa membuang waktu Aipda BS dan keluarga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, akan tetapi nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi.

Aipda BS langsung menyerahkan senjata api yang digunakan untuk menembak tersebut kepada Kompol Harry Irawan, Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu, dan kemudian Aipda BS langsung pergi.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta membenarkan kejadian salah tembak tersebut. Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu untuk dilakukan autopsi. "Kita masih nunggu hasil autopsi dari dokter," kata Kapolres. [opinibangsa.id / sn]

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Polisi Salah Tembak Terjadi Lagi, Kali ini yang Menjadi Korban Anak Sendiri"