WhatsApp down? diberbagai Belahan Dunia, Tidak dapat diakses selama bebarapa Jam

Loading...
WhatsApp diberitakan mengalami gangguan selama berjam-jam diberbagai belahan dunia. Layanan pesan instan milik facebook ini dalam sebuah pernyataan media yang telah dikonfirmasi tidak dapat diakses, tanpa alasan yang jelas.

WhatsApp down?


"Sebelumnya, pengguna WhatsApp di seluruh belahan dunia tidak dapat mengakses WhatsApp selama beberapa jam. Kami sekarang telah memperbaiki masalah ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, "kata juru bicara WhatsApp dalam sebuah email.

Hal ini diperparah lagi akan tidak adanya pernyataan resmi dari WhatsApp baik di situs resmi ataupun di media sosial utama resmi yang biasa aktif memberitakan tentang ini.

Akun Twitter yang pernah digunakan untuk laporan status belum pernah diperbarui lagi lebih dari tiga tahun. Yakni selama waktu dari mulai disetujuinya WhatsApp untuk diakuisisi oleh Facebook dalam sebuah kesepakatan yang bernilai $ 22 juta. 

Tweet terakhir di akun Twitter utamanya adalah bulan Agustus tahun lalu. Sementara itu, halaman Facebook-nya lebih sering diperbaharui namun juga relatif sepi dan tidak memposting update status untuk hari ini.

CEO Facebook (Mark Zuckerberg) mengumumkan pada hari ini pendapatan perusahaan dari WhatsApp Status. The Snapchat Stories saingannya yang diluncurkan pada pertengahan Februari lalu, kini memiliki 175 juta pengguna harian., itu sekitar 15 persen dari 1,2 miliar pengguna aplikasi pesan instan.

whatsApp non aktif

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "WhatsApp down? diberbagai Belahan Dunia, Tidak dapat diakses selama bebarapa Jam"

Posting Komentar

Contoh Soal CPNS, PPPK, Psikotes dan SNMPTN

Belajar hukum, Bahasa Inggris, Blog dan Bisnis

Informasi Lowongan Kerja, Lifestyle, Teknologi dan Otomotif

Tata Persuratan dan Do It Yourself