Drakor Terbaru "Hotel del Luna" Mengalahkan Rekor Rating Drakor "Arthdal ​​Chronicles"

loading...
Loading...
Drakor terbaru Hotel del Luna memecahkan rekor baru rating drama korea tertinggi, yang sebelumnya dipegang oleh drama Korea Song Joong-ki Arthdal Chronicles.

Rating tertinggi drama Korea terbaru ini menjadi yang tertinggi dari serial drama kabel Korea tahun 2019 untuk episode tayang perdana.

drakor rating tinggi hotel del luna

Drakor genre fantasi baru ini memperoleh rating televisi nasional di Korea sebesar 7,3 persen untuk episode pertamanya.

Melampaui rating yang dicatat Arthdal ​​Chronicles yakni sebesar 6,7 persen serta menjadi rating tertinggi untuk TV kabel berbayar pada bulan Juli 2019.

Dan sekarang menjadi drama Korea berperingkat/ rating tertinggi (no 1) untuk tahun 2019 dalam hal rating untuk episode pertama, yang diikuti oleh Arthdal ​​Chronicles, The Crowned Clown, Touch Your Heart, dan Confession.

Baca: Film Korea Rating Tinggi Sepanjang Masa & Sinopsisnya

Drakor Terbaru Rating Tinggi Hotel del Luna


"Hotel del Luna" adalah drakor fantasi yang bercerita tentang CEO dan manajer hotel yang hanya melayani tamu hantu.

Aktris dan penyanyi (K-POP) IU (alias Lee Ji-eun), yang sebelumnya membintangi drama Korea pemenang penghargaan Baeksang award "My Mister", memerankan Jang Man-wol, CEO Hotel del Luna yang dikutuk untuk menghabiskan sisa hidupnya di hotel sebagai hukuman atas dosa-dosanya.

Lawan main IU adalah Yeo Jin-goo yang juga membintangi drama robot yang sedang berlangsung "My Absolute Boyfriend".

Berperan sebagai Koo Chan-sung yang lemah dan mudah tertipu, seorang pengusaha perhotelan dengan segudang penghargaan bergengsi di bisnis perhotelan, namun akhirnya bekerja di hotel misterius.

Meskipun ia lulus dari Harvard Business School dan menerima tawaran pekerjaan dari tiga hotel yang termasuk dalam 100 hotel terbaik dunia.

Hotel del Luna adalah drama Korea ketiga dari Yeo Jin-goo tahun ini. Ia juga membintangi serial drakor sejarah "The Crowned Clown", yang juga menjadi drama Korea 2019 dengan rating tertinggi berdasarkan rating rata-rata TV saat ini.

Aktor muda ini muncul dalam lebih dari dua drama dalam waktu enam bulan karena My Absolute Boyfriend diproduksi sebelumnya.

rating drama korea 2019

The Crowned Clown dan My Absolute Boyfriend tayang perdana masing-masing pada bulan Januari dan Mei, akan tetapi Yeo Jin-goo sudah menyelesaikan syuting untuk yang terakhir, bahkan sebelum ia mulai shooting untuk episode pertama.

Para pemeran utama Hotel del Luna dikelilingi oleh aktor Shin Jung-geun, Bae Hae-sun, dan bintang K-pop PO dan Mina.

Baca: Film Korea Terbaru Rating Tinggi & Sinopsisnya

Hotel del Luna merupakan satu dari 15 drama Korea terbaru bulan Juli 2019 yang merupakan proyek terbaru dari Hong Sisters.

Dikenal sebagai penulis naskah A Korea Odyssey, Master's Sun, dan My Girlfriend adalah Gumiho dan PD Oh Choong-hwan dari drama korea hit "While You Were Sleeping" dan "My Love From The Star".

Yang tayang setiap sabtu dan minggu (akhir pekan) waktu Korea.

Sementara itu, Hotel del Luna adalah yang pertama dari empat drakor akhir pekan yang ditayangkan tvN untuk paruh kedua tahun 2019.

Drakor ini juga diikuti oleh bagian terakhir dari Arthdal ​​Chronicles yang dibintangi oleh Song Joong-ki dan Kim Ji-won, Melting Me Softly yang dibintangi Ji Chang-wook dan Won Jin-ah, dan Crash Landing of Love yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Drakor Terbaru "Hotel del Luna" Mengalahkan Rekor Rating Drakor "Arthdal ​​Chronicles""

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum