Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

50+ Daftar Addons Kodi Terbaik 2019

Kodi adalah pusat media hiburan sumber terbuka (opensource) yang berawal dari sebuah proyek amatir untuk memutar konten di Xbox.

Namun dalam perkembangannya Kodi kini telah menjadi sebuah pusat media hiburan rumah/ Home entertainment berupa sreaming video, musik, games dan banyak lagi yang lainnya dengan sumber terbuka.

Kodi memberikan pengguna akses kedalam konten media streaming online, termasuk video dan musik, serta menawarkan cara untuk menyimpan dan menonton konten itu di rumah.

Dan yang lebih hebatnya lagi,  Kodi dapat berjalan di hampir setiap sistem operasi populer yang ada di ribuan perangkat pintar saat ini.

addons kodi terbaik 2019

Dengan pengembang yang terus-menerus yang hadir sebagai tambahan atau addons di Kodi terbaru, mungkin agak sedikit sulit bagi Anda untuk memutuskan addons kodi mana yang harus Anda coba dan mana yang tidak.



Lihat: Daftar Android TV Box Terbaik 2019

Daftar Kodi Addons Terbaik 2019


Namun tentu saja, addons Kodi terbaik untuk tahun 2019 ini akan bervariasi tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.

Jadi kami akan membagi daftar ini ke dalam kategori untuk referensi yang mudah digunakan.

Kami telah mencoba semua Add-on dalam daftar ini, dan semuanya aktif dan berjalan dengan baik.

Serta tentu saja semua add-on dalam 50+ daftar add-ons kodi terbaik 2019 ini memiliki reputasi yang baik dalam hal stabilitas.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah daftar 50+ addons kodi pilihan kami dari yang terbaik untuk 2019 ini.

Addons Hiburan Kodi Terbaik


ABC Family

Dari addon Kodi - ABC Family ini, Anda dapat menikmati menu lengkap program saluran keluarga ABC secara online, dan tentu saja dalam format HD.

Crackle

Kodi addon Crackle dimiliki oleh Sony Pictures Entertainment, jadi tentu saja ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Distributor streaming ini menawarkan rangkaian hiburan yang luar biasa termasuk film, acara TV, dan acara-acara dari situs web asli. Tonton semua yang Anda inginkan!

Daily Motion

Dapatkan kumpulan video klip, streaming langsung, film, TV, dan musik dengan kodi addon Daily Motion.

Filmrise

Jika Anda ingin menonton film dan acara TV populer secara online gratis, lihat addon Kodi Filmrise. koleksinya sangat lengkap, dan dengan streaming yang tidak terbatas.

Reddit

Addon Kodi Reddit memungkinkan Anda untuk menonton semua video yang Anda inginkan dari reddit.com. Ada fitur putar otomatisnya untuk menambah kenyamanan Anda.

Namun untuk dapat menggunakan Addon Kodi Reddit ini, Anda harus menginstal VPN, karena Reddit tidak bisa dibuka dari negara kita.

Sundance TV

Untuk semua hal indie, tidak ada yang sebaik dan sebagus Addon Kodi Sundance TV. Addon gratis ini luar biasa, penuh dengan film independen (indie), serial TV asli, dan banyak lagi.

TuffTV

Jika Anda menyukai konten yang berpusat di sekitar olahraga motor, aktivitas di luar ruangan, dan petualangan secara umum, maka Anda mungkin akan menjadi penggemar berat addon Kodi TuffTV.

Film dan beberapa konten tim olahraga akan menjadi nilai tambahan untuk addon gratis ini.

Twitch

Hellow para Gamers! Add-on Kodi ini adalah untuk Anda. The Twitch Kodi addon memungkinkan Anda menonton streaming langsung game-game favorit Anda. So, selamat menikmati!

Vimeo

Suka situs berbagi video? Maka Anda akan menikmati addon Kodi Vimeo ini. Addon ini memberikan akses penuh ke semua konten yang ada di Vimeo tanpa biaya.

Namun sekali lagi, sama dengan Reddit, untuk dapat menggunakan addon ini, Anda harus menginstal VPN.

Youtube

Yup, ini adalah situs berbagi konten video yang paling populer saat ini.

Jadi, jika Anda adalah salah seorang penikmat konten-konten YouTube, maka Anda harus mendapatkan addon ini.

YouTube Kodi Plugin menggabungkan kekuatan Kodi dengan aliran hiburan yang tak berujung yang dapat ditemukan di situs berbagi video yang paling populer di dunia ini.

Lihat: Panduan Lengkap Install dan Setting Kodi

Addons Film Kodi Terbaik


BFI Player

Dapatkan semua yang ditawarkan oleh Lembaga Film Inggris (British Film Institute) secara gratis dengan tambahan addon BFI Player Kodi. Antarmuka ini memudahkan Anda untuk mengakses konten online BFI.

Cinema

Anda tidak akan menemukan film-film blockbuster terbaru di sini, tetapi jika Anda adalah penggemar film-film blockbuster lawas dan acara TV, maka Anda akan menikmati addon Klasik Cinema Kodi ini.

Popcornflix

Action? Drama? Komedi? Percintaan? The Popcornflix Kodi addon menawarkannya untuk semua orang. Jika Anda ingin menonton film online, Anda mungkin akan menikmati addon legal gratis ini.

Snagfilm

Film online gratis? Ya tentu saja..,silahkan tonton! The Snagfilms Kodi addon memberikan pemirsa akses cepat ke ratusan kumpulan film, yang semuanya tersusun rapi dan dikategorikan berdasarkan genre.

Ada juga beberapa acara TV di sini.

Addons Musik Kodi Terbaik


100FM Radius Digital

Apakah Anda ingin mendengarkan lagu-lagu jaman old? Menikmati lagu-lagu terbaru? Atau mendengarkan sesuatu di antarana?

Anda mungkin akan menikmati addon musik 100FM Radius Digital Kodi ini. Tidak ada apa pun di sini selain musik!

LastFM Tube

Dapatkan akses ke katalog musik online terlengkap di dunia dengan addon LastFM Tube Kodi ini. Tonton video musik favorit Anda atau biarkan diputar di latar belakang.

MixCloud

Jika Anda suka musik, podcast, dan acara radio, maka Plugin Kodi untuk MixCloud ini adalah tambahan/ addon yang bagus untuk dipertimbangkan. Semua konten tersedia sesuai permintaan Anda.

NPR Music

Konten editorial dan pemrograman musik asli membuat addon KPR NPR Music ini ideal bagi mereka yang menginginkan sesuatu selain konten musik mainstream.

Apa pun genre favorit Anda, akan Anda temukan lagu-lagu baru yang menarik di sini.

Radio

Ingin mencari sesuatu yang berbeda? Lihat addon Radio Kodi ini.

Plugin ini memberi Anda akses ke lebih dari 7000 siaran radio langsung dari seluruh dunia, dan semua tersusun dengan rapi berdasarkan genre, lokasi, kota, bahasa, topik, dan banyak lagi.

Addons Berita Kodi Terbaik


BBC iPlayer

The BBC iPlayer Kodi addon adalah sebuah antarmuka untuk situs iPlayer BBC.

Meskipun tidak berafiliasi dengan BBC, ini memungkinkan Anda untuk memutar TV langsung dari Inggris sambil mendapatkan akses penuh ke konten radio BBC.

Addon ini tidak hanya bagus untuk berita, tetapi juga sumber yang bagus untuk hiburan.

CNN

Dapatkan akses instan ke semua konten terbaru dari CNN, 24/ 7.

CNN Kodi addon memiliki arsip yang mendalam yang memberikan backstories suatu peristiwa saat ini.

Film for Action

Arus berita utama ada di mana-mana. Films for Action Kodi addon adalah salah satu alternatifnya.

Dengan fokus pada isu-isu lingkungan dan sosial yang berdampak pada kehidupan Anda.

Jika Anda ingin pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang terjadi di dunia, ini adalah sumber informasi yang sangat baik.

LiveLeak

Dapatkan konten terbaik dari salah satu situs berbagi video terbaik di Inggris, dan Anda tidak perlu membayar sepeser pun.

Jika citizen jurnalistik menarik bagi Anda, dan Anda ingin liputan dari perspektif baru, maka Anda tidak ingin ketinggalan addon LiveLeak Kodi ini.

NewsON

Mencari berita lokal online?

The Newson Kodi addon memberikan Anda akses cepat untuk hidup dan siaran on-demand dari 114 pasar di seluruh AS.

Saat ini, ada 175 saluran lokal yang dapat dipilih. Tidak diperlukan berlangganan kabel atau satelit untuk addon gratis ini.

Lihat: Apa itu Kodi?

Addons Kodi Olahraga Terbaik


ESPN 3

Jika Anda ingin menonton ESPN secara online tanpa harus membayar langganan tv kabel, maka Anda mungkin akan menyukai segala sesuatu tentang addon ESPN 3 Kodi ini.

Anda akan memiliki akses ke menu lengkap acara live-streamed, dengan replay dan banyak lagi.

Hebatnya lagi, addon ESPN Kodi ini bisa Anda dapatkan dengan gratis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendapatkan akun di ESPN.com, yang juga dapat Anda miliki secara gratis untuk memulainya.

MLB.TV

Menonton bisbol online tidak pernah semudah ini.

MLB.TV Kodi addon memberikan liga dalam musim reguler keluar dari pasar, ditambah ada banyak konten yang terkait dengan bisbol untuk membuat Anda tetap terhibur.

Ada beberapa fitur yang berbayar tapi yang lainnya gratis.

NBA League Pass

Ingin menonton bola basket online? Tidak salah lagi, League NBA Pass Kodi addon menjadi barisan terdepan untuk streaming Liga NBA beserta highlightnya.

Pertandingan-pertandingan yang lama diarsipkan secara penuh, drama-drama pertandingan basket, permain basket yang luar biasa, dan banyak lagi.

Namun, Anda harus berlangganan NBA International League Pass jika ingin menontonnya.

NFL.com

NFL.com Kodi addon adalah menonton online pertandingan Football Amerika dengan gratis secara legal.
Meskipun tidak ada game streaming, ada banyak konten untuk membuat Anda tetap terhibur dan mendapat informasi.

Red Bull TV

Jika Anda mencari cara yang baik untuk menonton olahraga ekstrem secara online, pencarian Anda telah berakhir.

Red Bull TV Kodi addon memberi Anda semuanya, yang memungkinkan Anda untuk menonton acara langsung dan banyak konten pre-recording.

Addon ini gratis, dan ini sepenuhnya legal.

Sportsnet Now

Acara olah raga langsung adalah andalan dari add Sportsnet Now Kodi.

Tonton olahraga hoki secara online, lihat pertandingan baseball, atau tonton pertandingan Football Amerika.

Namun Anda memerlukan langganan Sportsnet yang valid untuk addon ini, dan dibatasi secara geografis untuk pemirsa Kanada.

Namun, berita baiknya adalah Anda bisa menggunakan VPN yang dapat membantu Anda menyiasati sensor lokasi ini.

Lihat: Apa itu Android TV Box?

Addons Kodi TV Terbaik


Comedy Central

Tertawa adalah obat terbaik! Comedy Central Kodi addon dapat Anda miliki tanpa biaya, dengan lineup penuh acara hit, standup, dan banyak lagi.

Cooking Channel

Suka Memasak? Tonton episode lengkap dari acara favorit Anda dengan addon Cooking Channel Kodi ini, gratis, mengasyikkan dan menyenangkan.

DIY Network

Melakukan perbaikan dan hacking rumahan? Maka dapatkan DIY Network ini!

DIY Network Kodi addon memberikan Anda akses ke banyak konten secara gratis.

Jika Anda menyukai kerajinan, berkebun, atau perbaikan rumah, addon ini pasti akan sangat menyenangkan.

Food Network

Berbicara tentang enak dan lezat, addon Food Network Kodi ini adalah pilihan lain yang juga nikmat dan lezat.

Dapatkan inspirasi untuk hidangan dirumah Anda berikutnya dan nikmati berbagai konten saluran secara gratis.

HGTV

Jika Anda seorang penggemar jaringan HGTV, maka Anda akan menikmati addon HGTV Kodi ini. Ada banyak konten gratis untuk ditonton termasuk episode penuh acara HGTV favorit Anda.

PBS Kids

Punya anak? Dapatkan addon PBS Kids Kodi ini.

Addon ini adalah salah satu addon kodi paling terfavorit, berkat campuran yang luas dari program anak-anak animasi dan live action yang memberikan hiburan dengan sentuhan pendidikan tentunya.

PBS ThinkTV

Dengan berbagai macam pemrograman saat ini addon PBS ThinkTV Kodi menghadirkan konten yang bijaksana untuk Anda. Nikmati!

Pluto TV

Ini mungkin bukan televisi jaringan tradisional, tetapi addon Kodi Pluto TV menghadirkan lebih dari 100 saluran.

Ada saluran berita, olahraga, kartun, acara TV klasik, dan banyak lagi yang bisa Anda pilih.

PS Vue

Anda harus membayar untuk konten yang Anda tonton dengan addon PS Vue Kodi ini.

Akan tetapi akan jauh lebih murah daripada berlangganan tv kabel atau satelit.

Pesan saluran satu per satu, atau manjakan diri Anda dengan paket multi-saluran.

Addon Playstation Vue Kodi tidak mengunci Anda ke dalam kontrak dan Anda dapat membatalkan kapan saja sesuka Anda.

Travel Channel

Puaskan diri Anda dengan tambahan Travel Channel Kodi ini.

Panduan perjalanan, video, dan episode lengkap dari acara Saluran Perjalanan favorit Anda adalah di antara yang terpenting.

TV Land

Klasik TV gratis adalah milik Anda dengan tambahan TV Land Kodi ini. Tonton episode lengkap, lihat klip populer, dan lainnya.

USTVnow

Jika Anda mencari addon Kodi TV secara legal dan gratis, Anda mungkin akan menyukai segala sesuatu tentang yang satu ini.

USTVnow Kodi addon menawarkan banyak konten gratis, built-in DVR, dan tambahan pilihan dengan upgrade berbayar. Ada banyak saluran populer untuk Anda pilih!

WABC Programs

Ingin menonton ABC online?

WABC Programs Kodi addon dengan pemrograman langsung dari stasiun unggulan ABC di New York City.

Tidak hanya menjadi salah satu dari addon Kodi terbaik di tahun 2019, tapi juga benar-benar legal, dan yang terbaiknya adalah gratis!

WNBC Programs

Jika Anda ingin menonton langsung NBC online, WNBC Programs Kodi addon akan menjadi salah satu favorit Anda.

Addon ini gratis dan tentu saja legal, dengan sederetan penuh acara streaming NBC dari WNBC New York.

Zattoo Box

Belum pernah mendengar tentang Zattoo? Anda ketinggalan!

Zattoo Box Kodi addon menyediakan akses ke TV langsung dari Eropa. Gratis, tetapi Anda harus mendaftar akun Zattoo untuk memulai dengan addon ini.

Addons Manajer Kodi Terbaik


Andromeda

Mencari skin Kodi yang sempurna?

Kami sangat menyukai yang ini karena desainnya yang bersih dan tertata rapi.

Yang terbaik dari semuanya, addon Andromeda Kodi dioptimalkan untuk layar TV Full HD, sehingga Anda mendapatkan tampilan yang sangat tajam.

Arch

Ada banyak opsi untuk memilih antarmuka web terbaik untuk Kodi.

Yang satu ini sangat populer, karena membantu Anda menemukan konten baru secara online, dan ini berfungsi dengan perangkat pilihan Anda.

Arch Kodi addon juga membantu Anda menelusuri melalui musik, TV, dan konten film Anda dengan mudah.

Google Drive

Jika Anda menggunakan Google Drive, maka Anda akan menginginkan Google Drive untuk Kodi addon.

Meskipun tidak berafiliasi dengan Google, addon ini memberikan akses ke semua yang Anda simpan di Drive Anda, termasuk foto, musik, dan video.

HDHomeRun

HDHomeRun Kodi addon dilengkapi dengan panduan TV besar dengan panduan episode dibangun, bersama dengan DVR untuk merekam dan menonton acara favorit Anda.

Secara otomatis menemukan perangkat yang kompatibel di jaringan Anda, memberikan saluran mana pun yang tersedia, dan memperlakukan Anda untuk semua TV yang dapat Anda tangani.

LazyTV

Berhenti bertanya-tanya apa yang harus Anda tonton.

The LazyTV Kodi addon secara otomatis memunculkan episode berikutnya dari acara tv favorit Anda.

Anda juga dapat menggunakan fungsi yang dapat membantu Anda menelusuri saluran di perpustakaan mereka dengan lebih cepat, sehingga waktu luang Anda dihabiskan untuk menonton alih-alih mencari.

Soundcloud

Jika Anda tertarik untuk merekam suara asli dan membaginya dengan dunia, maka Anda akan menyukai apa yang dapat dilakukan addon Soundcloud Kodi ini untuk Anda.

Cobalah untuk merekam, mengunggah, berbagi, dan bahkan mempromosikan musik, podcast, dan rekaman yang Anda buat.

Super Favourites

Terorganisir! Super Favorites Kodi addon membantu Anda mengatur semua menu Anda, membuat sub folder, dan banyak lagi.

Addon ini mengakhiri waktu yang dihabiskan untuk mencari konten yang Anda inginkan.

Itulah tadi 50+ daftar Addon Kodi terbaik tahun 2019. Anda dapat memilih menggunakan add-on kodi yang sesuai dengan minat Anda sendiri.

Namun, untuk dapat menggunakan semua Add on kodi tersebut diatas, ada baiknya Anda menggunakan VPN ketika mengakses kodi di perangkat Anda. Selamat menikmati!

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "50+ Daftar Addons Kodi Terbaik 2019"