Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drama Korea Terbaru yang Ditulis Oleh Kim Eun Sook - The King: The Eternal Monarch

Drakor terbaru berikutnya yang sangat ditunggu-tunggu khususnya untuk drama korea yang ditulis oleh Kim Eun Sook - The King: The Eternal Monarch.

Drakor terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini akan diperankan Lee Min Ho dan Kim Go Eun, pemeran utama drakor terfavorit 'Goblin".

Drakor terbaru dari penulis Kim Eun Sook dan yang diperankan oleh Lee Min Ho serta Kim Go Eun The King: The Eternal Monarch ini telah dikonfirmasikan akan tayang di SBS pada tahun 2020.

Drakor Terbaru dari Penulis Kim Eun Sook "The King: The Eternal Monarch"


Pada 12 Agustus, Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon mengumumkan:

drakor terbaru penulis kim eun sook the king the eternal monarch

"Drama Korea terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook 'The King: The Eternal Monarch' akan ditayangkan perdana pada paruh pertama tahun 2020, di SBS"

Hak siar telah dijual ke SBS, "The King: The Eternal Monarch" akan mengudara pertama kali di saluran penyiaran dan kemudian akan didistribusikan di berbagai platform melalui Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon.

Kim Eun Sook telah banyak menulis drama korea dan menjadi hits seperti "Descendants of the Sun, "Heirs," "Goblin", dan "Mr. Sunshine".

Drama terbaru dari Kim Eun Sook yang akan datang ini akan menyatukan pemeran utama di drako yang ditulisnya "Heirs" yakni Lee Min Ho dan pemeran utama "Goblin", yakni Kim Go Eun.

The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama fantasi tentang dua alam semesta paralel dari sebuah monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia.

Sementara itu Kim Go Eun akan mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan masyarakat.

Drama Korea terbaru bergenre fantasi dari Kim Eun Sook di SBS "The King: The Eternal Monarch" ini secara resmi telah memulai proses produksinya dengan pembacaan skrip pada 17 September lalu.

Sang penulis, Kim Eun Sook adalah penulis skenario di balik drama hit “Descendants of the Sun,” “Heirs,” “ Goblin,” dan “Mr. Sunshine.”

The King: The Eternal Monarch ini adalah kisah tentang dua alam semesta paralel dari sebuah kerajaan dan demokrasi.

"The King: The Eternal Monarch" akan mulai syuting dalam paruh kedua tahun ini dan mengudara pada paruh pertama tahun 2020.

Bagaimana? Apakah Anda salah satu penggemar drama korea yang ditulis oleh Kim Eun Sook? atau sekaligus penggemar dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun?

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Drama Korea Terbaru yang Ditulis Oleh Kim Eun Sook - The King: The Eternal Monarch"