4 Game Retro Terpopuler Yang Masih Tetap Populer Hingga Saat Ini

loading...
Loading...
Sepertinya kecintaan akan semua hal yang ada pada era 80-an dan 90-an tetap ada hingga saat ini.

Entah itu untuk video game, acara serial televisi yang dirilis ulang, atau malam spesial musik-musik retro ditempat tongkrongan Anda saat ini, masih memberikan kesempatan untuk mengungkapkan nostalgia dari masa lampau.

Tapi tentu saja, ada beberapa hal yang paling disukai dan populer dimasanya yang muncul sekitar 10 tahun yang lalu, yakni game retro sepanjang masa.

game klasik yang masih populer hingga sekarang

Sekarang, kita hidup di dunia teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, yang menghasilkan gadget-gadget canggih yang selalu kita bawa kemanapun.

Akan tetapi itu semua tidak berarti menghilangkan rasa cinta kita untuk semua hal yang barbau retro, terutama di era 80-an dan 90-an.

Dan ketika konsul game klasik datang dengan membawa berbagai manfaat hiburan bermain video game, game-game jadul yang populer saat itu, bahkan masih tetap populer hingga saat ini.

Baca: HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Bermain PUBG Mobile

Game Klasik yang Masih Tetap Populer Hingga Saat Ini


Saat konsul game klasik susah untuk didapatkan, para pecinta game-game retro populer ini masih tetap memainkannya di komputer atau laptop mereka baik secara online maupun melalui emulator.

Jadi, jika Anda masih ingat hari-hari dimana Anda bermain Street Fighter, Duck Hunt, dan Sonic the Hedgehog, dan akan merasa senang untuk menghadirkan kembali kenangan bermain dengan mereka di masa muda Anda, jangan takut kesempatan itu masih tetap ada.

Berikut ini awambicara.id telah mengumpulkan beberapa game klasik - retro yang masih tetap populer hingga saat ini.

Donkey Kong (1981)


Game klasik entah bagaimana, banyak sekali melibatkan hewan dalam permainannya.

Tapi, Gorila dari game Donkey Kong ini tidak diragukan lagi peringkatnya di antara tokoh-tokoh hewan game klasik lainnya.

Gorila Donkey Kong telah merajai game arcade pada masanya, jauh diatas game-game dengan tokoh hewan lainnya.

Donkey Kong dimulai sejak 1981 menggunakan mesin arcade Nintendo.

Judulnya membawa penuh kesuksesan pada saat Donkey Kong dirilis.

Bahkan tidak hanya itu, Donkey Kong jugalah yang memperkenalkan "dunia game" kepada tokoh game tukang ledeng yang mengenakan topi merah - Mario Bros.

Yang pada akhirnya nanti diberikan franchise tersendiri.

Game Arcade Klasik - Retro mungkin tidak sebesar yang dulu, namun Donkey Kong masih tetap tersedia untuk dimainkan di situs Free Kong ini.

Baca: Game Android Terbaru Paling Top Tahun 2019

Tetris (1989)


Sebelum Pokémon, Candy Crush, dan Angry Birds, ada game yang disebut dengan Tetris.

Game tetris ini salah satu game yang dirilis dengan gratis lewat Game Boy.

Tetris adalah game paling adiktif di zamannya.

Bagi siapa pun yang pikirannya masih muda dan mudah terpengaruh, sangat sulit untuk menolak memainkan game ini jika ada didepan mata.

Double Dragon (1987)


Game beat klasik dengan plot yang diakui bukan yang paling canggih di dunia.

Anda dapat memainkan karakter Jimmy Lee (merah) atau Billy Lee (biru) dan misinya adalah untuk menyelamatkan pacar Billy dari geng Black Warrior.

Ada juga kesempatan untuk mengalahkan Lee lainnya untuk memenangkan gadis itu jika Anda ingin bermain dalam mode dua pemain.

Space Invaders (1978)


Space Invaders menjadi game pub terbaik di akhir 70-an.

Bahkan, bisa dibilang Space Invaders memiliki pengaruh yang cukup besar pada budaya pub pada saat itu.

Baca: Emulator Terbaik untuk Bermain PUBG Mobile di Komputer PC

Para pengunjung pub tidak lagi harus bergantung pada bandit satu tangan, melainkan dapat merasakan seolah-olah mereka tiba-tiba berada dalam film fiksi ilmiah ketika mereka mengambil bentuk sebuah kapal ruang angkasa yang berusaha menghancurkan musuh yang akan datang.

Tentu saja, game-game ini hanya sebagian kecil dari beragam koleksi game retro yang menunggu kesempatan untuk reuni dengan para pemain seperti Anda.

Jadi, jika daftar game klasik ini bukan daftar game yang membuat masa kecil Anda menyenangkan, ada banyak sekali game klasi di luar sana menunggu Anda untuk memainkannya.

Duduk diruang santai Anda, ambil beberapa makanan ringan dan minuman retro, lalu hidupkan kembali kenangan indah itu dengan bermain game-game klasik di era Anda dulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Game Retro Terpopuler Yang Masih Tetap Populer Hingga Saat Ini"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum