HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Main Game PUBG Mobile

loading...
Loading...
Handphone tidak lagi menjadi alat komunikasi dan berselancar diinternet saja. Tapi sudah menjadi sebuah perangkat hiburan, khususnya bagi para pecinta games atau permainan.

Perlahan namun pasti, smartphone mulai mengganti keberadaan konsul-konsul game dan komputer PC sebagai perangkat untuk bermain game bagi para pecinta game.

Seperti halnya game-game dengan grafis terbaik yang hadir di PC desktop maupun konsul game, yang membutuhkan spesifikasi tinggi dan konsul game keluaran terbaru, begitu juga untuk game-game yang hadir di smartphone.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik pada perangkat smartphone tentu saja dibutuhkan spesifikasi smartphone yang mentereng.

HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Main Game PUBG Mobile

Akan tetapi, smartphone dengan spesifikasi mentereng tersebut tidak bisa kita dapatkan dengan harga yang murah, atau biasa dikenal dengan HP high end (premium).

Baca: Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis

HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan


Walaupun demikian, ada beberapa smartphone/ HP dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game-game terbaru yang sedang trend saat ini seperti PUBG mobile, Mobile Legend, Freefire dan yang lainnya.

Namun tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar 1 jutaan, dan pastinya anti nge-lag.

Saat memilih HP untuk gaming, pertama kali yang harus kita perhatikan adalah spesifikasi prosessor, memory (RAM), graphic card dan ruang penyimpanan HP yang sesuai standar dari game yang akan kita mainkan.

Semakin terbaru spesifikasi jeroan HP nya, semakin lancar jaya dan anti ngelag saat kita memainkan game-game terbaru tadi.

Setidaknya HP untuk bermain game memiliki spesifikasi chipset kelas menengah hingga upper mid-end, seperti Qualcomm Snapdragon 625, Qualcomm Snapdragon 660, atau HiSilicon Kirin 710.

Selain itu RAM, ruang penyimpanan dan kapasitas baterai juga harus menjadi pertimbangan Anda ketika akan membeli HP untuk gaming dengan harga 1 jutaan.

Untuk memory atau RAM minimal memiliki kapasitas 2 GB, agar dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus dan aplikasi-aplikasi yang berat seperti game PUBG mobile dan Mobile Legend.

Sedangkan untuk baterai, setidaknya dapat membuat Anda nyaman bermain tanpa harus sibuk mengisi ulang pada saat permainan sedang berlangsung.

Yang artinya lagi harus memiliki daya yang besar, agar HP Anda semakin lama daya tahannya, yakni kira-kira minimal berkapasitas 3000 mAh.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi HP gaming harga 1 jutaan untuk bermain PUBG mobile, Mobile Legend dan lain game-game berat lainnya.

Baca: 20+ Fakta Unik, Menarik dan Luar Biasa dari Game PUBG Mobile

Xiaomi Redmi Note 4

hp gaming harga 1 jutaan

HP Xiaomi Redmi Note 4 ini bisa dikatakan HP lawas, diluncurkan pada awal tahun 2017, menjadikan HP ini bukan lagi HP terupdate.

Namun, ibarat kata pepatah, tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi, HP Xiaomi Redmi Note 4 ini tidak mau kalah jika diadu dengan HP-HP keluaran terbaru dengan spesifikasi sejenis.

Menggunakan chipset Snapdragon 625 dan didukung kapasitas baterai 4100 mAh, sudah dipastikan pengalaman bermain game Anda akan semakin awet, anti ngelag dan lancar jaya.

HP Xiaomi Redmi Note 4 ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp1.199.900 di e-commerce langganan Anda.

Nah, untuk spesifikasi lengkapnya, dapat Anda lihat dibawah ini.

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan

Lenovo S5

hp gaming harga 1 jutaan

Lenovo S5 ini termasuk produk HP terbaru, dan memiliki spek yang dapat diandalkan untuk bermain game tanpa was-was akan ngelag.

Keunggulan lain HP Lenovo S5 ini jika digunakan untuk bermain game adalah ukuran layarnya, yakni 5.99 inci Full HD+.

Kerennya lagi, chipset yang diusungnya adalah Snapdragon Octa Core dengan memori (RAM) 4 GB.

Melihat spesifikasi HP Lenovo S5 ini, kami rasa cukup mewah untuk HP dengan harga berkisar 1 jutaan, yakni mulai dari 1.299.000,-

Lebih jelasnya silahkan lihat spesifikasi lengkap dari Lenovo S5 dibawah ini:

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan untuk main pubg mobile

Baca: Tips Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Sharp Aquos SH04H

hp gaming harga 1 jutaan

HP ini sempat menjadi perbincangan dikalangan para gamers diseluruh dunia. HP dari Jepang ini cukup membuat gamer Indonesia berharap-harap cemas apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Sharp Aquos SH04H ini akhirnya mendarat di Indonesia walaupun bukan dari seller resmi.

Sharp Aquos SH04H ini memang bikin ngiler para gamer berbudget rendah. Karena selain memiliki spek yang cukup gahar namun dibandrol dengan harga yang murah.

Jeroan Sharp Aquoas SH04H mengandalkan Qualcomm Snapdragon 820, CPU Quad Core dengan total 3.8 GHz dengan kapasitas baterai 3000 mAh.

Berikut spesifikasi lengkap Sharp Aquos SH04H:

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan untuk main pubg mobile

Spesifikasi yang cukup gahar tersebut sebanding dengan HP yang memiliki kisaran harga 3 jutaan.

Namun Sharp Aquos SH04H ini hanya dibanderol dengan harga Rp800 ribuan saja. Gimana gak bikin ngiler!

Itulah tadi rekomendasi HP gaming anti ngelag dengan harga 1 jutaan untuk main game PUBG Mobile, Mobile Legend dan game-game berat lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Main Game PUBG Mobile"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum