Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Unknown Cash atau UC PUBG Mobile Gratis

Jika Anda bukan seorang pemain jenis game Battle Royale, maka Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Player Unknown BattleGrounds atau PUBG.

Tapi, bagi kalangan gamer apalagi yang menyukai model game Battle Royale ini, pasti mengenal Game PUBG ini.

Iya, ini adalah game multiplayer battle royale yang dikembangkan oleh Tencent Games, perusahaan dari Korea Selatan.

Game ini dapat kita download dan mainkan secara bersama-sama dengan pemain lain dari berbagai negara secara gratis.

cara mendapatkan uc pubg mobile secara gratis

Namun, dalam permainan untuk meningkatkan penampilan karakter, kita harus membayar untuk mendapatkan model-model unik dan keren dari game ini.

Baca: Emulator Android Terbaik untuk Bermain PUBG Mobile di PC Desktop

Mendapatkan UC PUBG Secara Gratis

Seperti halnya pada sebagian besar game yang sejenis, untuk mendapatkan barang-barang premium dari game ini kita harus mendapatkannya dengan membeli, yang menggunakan jenis transaksi mikro.

Jenis transaksi mikro yang dikenal dengan Unknown Cash, atau UC.

Unknow Cash atau UC adalah uang yang digunakan oleh PUBG Mobile untuk membeli sebagian besar barang atau produk untuk mempercantik karakter, item bonus, dan Kartu Upgrade seperti Kartu Royal Pass & Elite Royal Pass.

Jadi dengan UC ini kita bisa meningkatkan penampilan karakter atau mengupgrade ke Royal Pass dan Elite Royal Pas untuk hampir semuanya didalam game.

Anda bisa membeli UC dari game PUBG dengan membelinya menggunakan berbagai macam jenis pembayaran, seperti Kartu Kredit, Pemotongan Pulsa telpon seluler, atau dengan membeli kredit Google Playstore di Alfamart.

Namun, disini kami memiliki beberapa cara untuk mendapatkan UC di PUBG secara gratis, untuk itu teruslah membaca postingan ini untuk mengetahui cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan UC di PUBG secara gratis.

Unkwon Cash PUBG Mobile - UC PUBG

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, Anda dapat menggunakan UC untuk membeli berbagai item dalam game.

Jika Anda adalah pemain PUBG atau PUBG Mobile, ada dua hal yang pasti ingin Anda miliki dalam jumlah besar: uang UC (terutama UC gratis) dan banyak Battle Points, atau BP.

Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan atau membeli UC di PUBG Mobile, tentu saja itu tidak berbeda dengan versi desktop - Anda dapat membeli mata uang menggunakan uang sungguhan atau menggunakan kode.

Kode UC juga dijual dengan uang sungguhan, tetapi jika Anda beruntung Anda bisa saja mendapatkannya sebagai hadiah dari teman sepertmainan Anda.

Battle Points tidak dapat dibeli karena mereka diperoleh hanya karena bermain game, atau hadiah teman.

Tetapi bagaimana dengan cara mendapatkan atau memberi hadiah UC secara gratis di PUBG Mobile?

Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile 2019

Harga UC didasarkan pada rasio 60 banding 1, artinya 1 USD bernilai 60 UC.

Jika Anda datang ke sini untuk mencari cara mudah untuk mendapatkan BP dan UC PUBG Mobile secara gratis, Anda mungkin akan kecewa, karena hingga saat ini, tidak ada cara yang sah untuk mendapatkan UC secara gratis tanpa menggunakan sistem peretasan atau eksploitasi.

Pernah ada suatu eksploit yang digunakan oleh pemain Korea Selatan untuk mendapatkan 150 UC secara gratis, akan tetapi hal itu tidak berfungsi lagi saat ini.

Namun, jangan khawatir masih ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Mendapatkan UC dan BP PUBG Mobile Secara Gratis

Dan kali ini di awambicara.id akan menunjukkannya kepada Anda beberapa metode atau cara untuk mendapatkan UC dan BP di PUBG Mobile secara gratis.

Cara #1. Mendapatkan Kredit di Google Play Secara Gratis

mendapatkan uc pubg mobile secara gratis

Yakni dengan mendapatkan Kredit Google Play secara gratis. Anda bisa mendapatkan Kredit Google Play, yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli UC dan BP di PUBG mobile.

Salah satu cara untuk mendapatkan kredit google play secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards.

Google Opinion Rewards dirancang oleh Google sendiri, yang berfungsi memberikan beberapa survei kepada pengguna, untuk mereka ikuti dan isi, serta sebagai imbalannya, google akan memberikan imbalan uang berupa kredit di google play.

Kredit di google play ini dapat kita belanjakan untuk melakukan pembelian didalam aplikasi atau game yang ada di Playstore Google.

Aplikasi Google Opinion Rewards ini hadir sejak tahun 2017 dan ini cara paling mudah untuk mendapatkan kredit di goolge play untuk melakukan pembelian didalam aplikasi atau games di playstore google.

Jadi, ketika Anda telah mendapatkan kredit google play secara gratis dari google opinian rewards, selanjutnya adalah Anda bisa membeli UC di PUBG Mobile.

Caranya pun cukup mudah, yakni Anda cukup mendownload dan mendaftar di aplikasi Google Opinion Rewards.

Setelah Anda masuk, tugas Anda hanyalah menyelesaikan survei dan tugas yang diberikan aplikasi hingga Anda mendapatkan cukup uang, dan menariknya dengan memilih Google Play sebagai metode pembayaran.

Lalu kemudian Anda dapat membeli UC di PUBG Mobile secara langsung atau membuat pilihan lain seperti mengupdate akun PUBG Anda.

Namun sayang, aplikasi Google Opinion Rewards ini tidak tersedia untuk negara Indonesia.

Jadi jika Anda ingin menginstal dan mendaftar di aplikasi Google Opinion Rewards, maka Anda harus menggunakan VPN di perangkat ponsel Anda.
Baca juga:
  1. Penampilan Before-After Map Erangel 2.0 PUBG Mobile
  2. HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan Buat Main PUBG Mobile
  3. Ponsel RAM 4GB Harga Dibawah 2 Jutaan

Cara #2. Menggunakan Elite Royale Pass Rewards

Cara atau metode kedua ini bisa dikatakan cukup memakan banyak waktu, akan tetapi sangat efektif.

Anda harus membuka PUBG Mobile dan membeli 600 UC. Maka Anda akan mendapatkan bonus 60 UC.

Selanjutnya Anda harus membeli Elite Royale Pass (senilai 600 UC) dan menyelesaikan setiap misi mingguan yang keluar.

Jika Anda dapat melakukan ini sepanjang musim (Season), maka Anda akan mendapatkan cukup UC untuk membeli Elite Royale Pass lainnya dan terus ulangi prosesnya.

Anda juga akan mendapatkan hal-hal lain didalam game PUBG Mobile.

Lihatlah screenshot di bawah ini:

mendapatkan uc pubg mobile secara gratis

Seperti yang Anda lihat dalam gambar, mendapatkan RP akan menjamin Anda mendapatkan UC (30 UC/ setiap 5 RP).

Jika Anda berhasil melakukan semua misi dalam 8 minggu, maka Anda akan mendapatkan kembali 600 UC Anda. Gunakan mereka untuk membeli pass lain dan ulangi prosesnya selama yang Anda inginkan!

Cara #3. Upgrade Akun dan Dapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

mendapatkan uc pubg mobile secara gratis

Jika Anda bermain tanpa menghabiskan uang sepeserpun untuk permainan PUBG Mobile, maka Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan UC di PUBG secara gratis, bahkan jika Anda menang di setiap pertempuran.

Tetapi, jika Anda membeli Elite Pass atau Royal Pass, maka akun Anda akan berada di tingkat yang berbeda.

Setiap kali Anda menyelesaikan misi musiman Anda akan memenangkan berbagai jenis hadiah, dan salah satunya tentu saja, UC.

Jika Anda mencari cara mendapatkan UC gratis di PUBG Mobile dan ponsel Android atau iOS Anda tidak di-rooting atau di-mod, ini bisa menjadi cara terbaik untuk Anda.

Cobalah untuk mendapatkan Pass sebagai hadiah dari teman dan nikmati UC gratis Anda!

UC PUBG Mobile UC dan  BP PUBG Mobile Generator Hacks 2019

Pesan kami, jangan pernah percaya dengan situs-situs atau aplikasi-aplikasi yang menawarkan UC dan BP PUBG Mobile secara gratis.

Ada banyak situs-situs tertentu di Internet yang menyarankan pengguna untuk mendapatkan UC dan BP di PUBG mobile dengan mengunjungi situs mereka.

Seperti "pubg.4all.cool", "pubgmobile.fun ", "androidhackers.net" dan sebagainya adalah sebuah situs web yang aneh yang tidak memiliki koneksi dengan situs resmi PUBG Mobile.

Situs-situs ini berjanji untuk memberikan UC & BP PUBG secara gratis kepada penggunanya, dengan mengatakan dapat Menghasilkannya untuk PUBG Mobile di Android, iOS, dan emulator.

Hal itu hampir bisa dipastikan mustahil, dan sudah barang tentu itu semua hanyalah penipuan.

Untuk menarik korbannya, mereka membuat tampilan atau antar muka situs web yang menarik serta mudah digunakan, namun semua itu adalah scam semata, tidak bekerja sama sekali.

Kebanyakan situs-situs penipuan Generator UC PUBG gratis ini biasanya meminta nama pengguna dan platform perangkat smartphone yang mereka gunakan sebelum mencoba untuk "mengirim" UC atau BP PUBG.

Dengan meminta untuk memasukkan nama pengguna dan memilih platform perangkat memicu langkah-langkah lainnya.

Generator akan menanyakan berapa banyak UC atau BP yang ingin Anda muat ke akun Anda "gratis".
Baca: Cara Instal dan Main Game Fortnite di PC Desktop
Sebagai langkah terakhir untuk mengirim UC atau BP gratis ke akun PUBG Mobile Anda, mereka akan menuntun Anda untuk memverifikasi apakah Anda seorang manusia yang menggunakan survei.

Dengan demikian, Anda telah diarahkan untuk melakukan sesuatu yang membuat mereka mendapatkan uang, dari survey-survey yang Anda lakukan.

Sedangkan Anda sendiri yang menghabiskan banyak waktu dengan mengisi survey dari mereka dengan harapan akan mendapatkan UC atau BP PUBG, ternyata yang Anda dapatkan hanyalah "ZONG".

Bagi pengguna internet yang telah memahami sistem dan cara kerja menghasilkan uang dari internet, mungkin akan langsung paham dan mengerti bahwa itu hanyalah scam.

Namun, tidak bagi banyak pengguna internet pemula, yang termakan dan terjebak dalam skema ini.

Bahkan tidak jarang, mereka menggunakannya hingga berkali-kali, yang mengira apa yang mereka lakukan ada yang salah sebelumnya, sehingga mereka ulang dan mulai lagi dari awal.

Kenyataannya, mereka tidak mendapatkan apapun dari melakukan survey-survey itu!

Jadi mulailah menjadi pengguna internet yang cerdas, dan jangan mencoba menggunakan peretasan untuk UC atau BP gratis di PUBG Mobile.

Daftar situs-situs Penipu untuk Generator UC di PUBG Mobile:

http://pubgmobile.fun/
http://pubg.4all.cool/

Sejauh yang kami ketahui, tidak ada cara lain untuk mendapatkan UC PUBG secara gratis, selain dari 3 cara atau metode yang telah disebutkan di atas.

Itu saja untuk saat ini. Ingatlah untuk selalu waspada terhadap scammers!

Berhentilah bertanya-tanya “Bagaimana cara mendapatkan BP dan UC secara gratis di PUBG Mobile?”.

Ingat bahwa tidak ada yang benar-benar gratis didunia ini. Cobalah untuk memanfaatkan metode atau cara-cara yang telah kami sebutkan diatas.

Namun, jika ada diantara Anda yang tahu bagaimana cara lain untuk mendapatkan UC dan BP tambahan di PUBG Mobile secara, jangan ragu untuk memberi tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah ini!

Kami akan senang membaca umpan balik dari Anda.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

22 komentar untuk "Cara Mendapatkan Unknown Cash atau UC PUBG Mobile Gratis"

  1. Emulatur untuk bermain pubg mobile

    BalasHapus
  2. Tolong kasih uc pubgm Tencent

    BalasHapus
  3. tolong kasih uc pubgm Tencent

    BalasHapus
  4. Tolong kasih uc pubgm tencent

    BalasHapus
  5. Tolong kasih uc pungm tencent

    BalasHapus
  6. Tolong Tencent kasih uc nya ..
    Sya player miskin 😔

    BalasHapus
  7. Nama player: ルlpgノMRX
    Saya inggin uc pliss mau beli gada uang iri liat temen pliss tencent😌

    BalasHapus
  8. Tencent plis kasi saya UC 🙏

    BalasHapus
  9. Tencent tolong bagi uc sekali saja

    BalasHapus
  10. pliss tencen bagi saya kartu royal pass

    BalasHapus
  11. Tolong kasi saya uc 600 saja pilis tencent ini id:BTG×RAIDER

    BalasHapus
  12. Tolong bagi saya uc 1000000000000000

    BalasHapus