Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7+ Ponsel Kapasitas RAM 4GB Seharga Dibawah 2 Jutaan Terbaru

Siapa sih yang tidak butuh ponsel? Hampir sebagian besar orang didunia ini pasti memiliki ponsel. Yaa., paling tidak, berkeinginan memiliki sebuah ponsel.

Smartphone atau ponsel saat ini bagi kebanyakan orang, telah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki.

Dengan ponsel berbagai aktivitas bisa dilakukan. Mulai dari berinteraksi sosial hingga yang berkaitan dengan urusan pekerjaan.

Jadi sudah merupakan hal yang wajar jika sebagian besar orang tidak bisa berpisah dengan produk yang satu ini.

Daftar Ponsel Kapasitas RAM 4 GB harga dibawah 2 jutaan

Nah, aktivitas sehari-hari yang berhubungan dengan ponsel cerdas ini kebanyakan memerlukan aplikasi-aplikasi yang wajib ada agar kelancaran aktivitas harian dapat terjamin.

Namun terkadang aplikasi yang wajib ada di smartphone ini membutuhkan smartphone dengan performa yang cepat dan tangguh.

Baca: Daftar Android TV Box Terbaik 2019

Ponsel RAM 4GB Harga Dibawah 2 Jutaan 2019


Dan salah satu ukuran atau indikator kinerja sebuah smartphone adalah smartphone yang memiliki kapasitas RAM yang cukup mumpuni, yakni minimal 4GB.

Rata-rata smarphone yang memiliki kapasitas RAM hingga 4GB ini berada pada jenis smartphone premium atau high end.

Sehingga membuat banyak konsumen yang lebih memilih smartphone yang lebih terjangkau, walaupun tidak memiliki kapasitas RAM yang lebih besar.

Akibatnya smartphone tersebut menjadi kurang baik dalam segi performa dan kecepatannya.

Untuk itu, kami dari awambicara.id tekno, telah mengumpulkan beberapa smartphone atau ponsel cerdas yang memiliki kapasitas RAM 4GB, namun dengan harga yang sangat terjangkau, yakni dibawah 2 jutaan untuk Anda yang minim budget.

7 Ponsel RAM 4GB, dengan Harga Dibawah 2 Jutaan tahun 2019


Berikut ini beberapa pilihan smartphone murah dengan harga dibawah 2 jutaan tahun 2019 di pasaran yang sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB, yakni:

1. Ponsel Advan A8 Harga 2 Jutaan: Rp 2.200.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Advan adalah smartphone produksi dalam negeri (lokal) yang sudah memiliki nama dan memiliki banyak varian.

Smartphone terbaru mereka, yakni seri Advan A8 dijamin cukup tangguh untuk menjalankan beberapa aplikasi harian yang berguna dan memerlukan memori dan spek lebih besar.

Advan A8 hadir dengan kapasitas ROM 32GB dan RAM 4GB pasti akan memiliki performa yang sangat baik ketika digunakan.

Advan A8 menggunakan chipset MTK 6750T Octa-core 1.45 GHz yang sudah dibekali kamera ganda dengan resolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera belakang serta 8 MP untuk kamera depan.

Untuk Anda yang minim budget ingin membeli ponsel terbaik dengan spesifikasi mewah serta performa yang tangguh, Advan A8 bisa menjadi pilihan Anda.

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 2.200.000,- Advan A8 sudah bisa Anda bawa pulang.

Baca: Daftar WhatsApp dengan Nomor HP Luar Negeri

2. Ponsel Xiaomi Mi A1 Harga 2 Jutaan: Rp 2.100.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Xiaomi terkenal sebagai perusahaan yang rutin mengeluarkan smartphone berjeroan mumpuni dengan fitur lengkap, namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain rutin mengeluarkan smartphone terbaru, murah dengan spesifikasi mewah, Xiaomi juga dikenal rajin melakukan pembaruan terkini terkait sistem operasinya.

Seperti update Android terbaru, yakni Android Q untuk varian Xiaomi Mi, Mi 9 dan MIX 3 mereka.

Nah, untuk produk ponsel terbaru mereka yang memiliki RAM 4GB namun dengan harga terjangkau yakni Xiaomi Mi A1 yang bisa menjadi pilihan Anda.

Menariknya lagi Seri Xiaomi Mi A1 ini hadir dalam 2 pilihan RAM yang berbeda, yakni 6 GB dan juga 4 GB.

Memiliki raung pacu ber chipset Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz, dengan dukungan GPU dari Adreno 506 serta RAM 4 GB dan berkapasitas ROM 64GB.

Smartphone ini pastinya akan memiliki performa yang lebih baik, namun tetap ringan dikantong, dan dibandrol dengan harga Rp.2.100.000 saja.

3. Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 Harga Dibawah 2 Jutaan: Rp 1.900.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Masih dari keluarga ponsel murah Xiaomi, yakni Xiaomi Redmi Note 4, layak menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki budget dibawah 2 jutaan.

Redmi Note 4 ini sudah dibekali dengan RAM 4 GB, dengan kapasitas baterai 4100 mAH, membuatnya mampu bertahan untuk waktu yang panjang, bahkan hingga 121 jam.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4 ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik lainnya, yang sangat pas dan cocok untuk Anda yang hanya memiliki budget Rp.1.900.000 saja.

4. Ponsel LUNA G55 Harga Dibawah 2 Jutaan: Rp 1.600.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Ponsel Luna G55 ini sudah didukung prosesor berkecepatan tinggi, yakni 1,9 GHz dan grafik GPU Mali-T720 yang akan menambah performanya menjadi lebih cepat dan tangguh.

Kapasitas baterai nya sendiri sebesar 4000 mAh, membuat Luna G55 mampu bertahan lama dengan berbagai aktivitas yang panjang dan padat sekalipun.

Luna G55 ini menggunakan layar Full HD 5,5 inch, serta dilengkapi dengan memiliki kamera ber resolusi 13 MP untuk kamera belakang serta 8 MP untuk kamera depan.

Smartphone Luna G55 ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal, ROM sebesar 32 GB, dengan harga hanya Rp. 1.600.000,-.

Baca: Daftar Ponsel Android 5G tahun 2019

5. Ponsel GenPro Z Harga Dibawah 2 Jutaan: Rp 1.600.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Ponsel GenPro Z dengan harga dibawah 2 jutaan ini hadir dalam 2 varian RAM, yakni 2GB dan juga 4GB, juga layak untuk dijadikan pilihan.

GenPro Z sudah dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang dan juga kamera depan yang berkapasitas 13 MP, yang akan membuat foto selfie Anda menjadi lebih bening.

Memiliki layar Full HD sebesar 5,5 inch dan beragam aktivitas yang menyenangkan bisa Anda lakukan dengan smartphone GenPro Z berkapasitas ROM 32 GB ini.

Cukup merogoh kocek Rp.1.600.000 saja, Ponsel GenPro Z sudah bisa Anda bawa pulang.

6. Ponsel ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL, Harga Dibawah 2 Jutaan: Rp 1.600.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

ASUS yang dulu adalah salah satu produsen Laptop dan Motherboard PC yang cukup terkenal kini semakin kokoh dideretan produsen smartphone lainnya.

Ponsel terbaru ASUS dengan harga dibawah 2 jutaan, yang pastinya lebih hemat budget namun dengan spesifikasi cukup mewah, tentu akan menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang berbudget rendah.

ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL, smartphone ASUS yang memiliki kamera depan ganda dengan kapasitas 20 MP ini membuatnya semakin banyak diminati.

Ponsel dengan kamera depan ganda, akan membuat foto selfie menjadi lebih terang dan bening, serta dapat membuat efek bokeh yang sedang trend saat ini.

Sedangkan untuk kamera belakang nya sendiri, ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL ini memiliki resolusi hingga 16 MP.

Sehingga hasil foto ponsel murah dibawah 2 jutaan ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL ini terbilang cukup bagus dan bening.

Apalagi bagi mereka yang menyukai aktivitas selfie.

Mereka yang tidak pernah absen seharipun untuk mengambil foto selfie, maka ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL ini sangat pas untuk jadi pilihan.

Terutaman untuk yang suka selfie namun berbudget minim.

Selain didukung dengan kamera yang mumpuni, ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL ini juga sudah dibekali dengan kapasitas RAM 4GB yang akan lebih mendukung performa foto selfie Anda.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.1.600.000 ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL bisa Anda bawa pulang, dan mulailah berselfie-selfie ria.

Baca: Aplikasi Android Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

7. Ponsel Gionee M7 Power Harga Dibawah 2 Jutaan: Rp 1.500.000


daftar ponsel kapasitas ram 4gb dengan harga dibawah 2 jutaan

Ponsel dengan RAM 4GB namun dengan harga dibawah 2 jutaan berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Gionee M7 Power.

Gionee M7 Power berlayar 6 Inch serta memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, maka sudah dapat dipastikan ponsel ini, mampu bertahan sepanjang waktu, tanpa harus sering mengecasnya.

Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam beraktivitas sepanjang waktu, tanpa takut akan kehabisan daya atau baterai.

Selain itu, ponsel murah dibawah 2 jutaan Gionee M7 Power ini sudah dibekali dengan ROM 64GB dan juga RAM 4G yang membuat performanya menjadi lebih cepat.

Hanya seharga Rp.1.500.000 saja, Anda dapat membawa pulang ponsel Gionee M7 Power.

Baca: Cara Mempercepat Kinerja Ponsel Android

Bijak Dalam Memilih Ponsel yang Sesuai Kebutuhan


Jika hanya karena kebutuhan, serta karena untuk mendukung kemudahan dan kelancaran dalam beraktivitas sehari-hari, tentu yang menjadi pilihan adalah ponsel atau smartphone yang mumpuni, bukan ponsel atau smartphone yang bermerk.

Saat ini, ada banyak pilihan ponsel murah dengan harga dibawah 2 jutaan namun dengan RAM 4GB yang bisa Anda temukan di pasaran.

Karena itu, pilihlah smartphone atau ponsel cerdas dengan spesifikasi yang tepat dan mumpuni serta dengan fitur yang tepat pula, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk Anda, namun dengan harga yang terjangkau.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "7+ Ponsel Kapasitas RAM 4GB Seharga Dibawah 2 Jutaan Terbaru"