Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadwal Update Android Q untuk Xiaomi Mi 9, Mi dan MIX 3

Ketika update terbaru dari Android hadir, kita seringkali hanya bisa menebak kapan atau apakah ponsel kita akan mendapatkan versi terbaru dari Android tersebut.

Apalagi untuk ponsel-ponsel cerdas yang terjangkau, dan Indonesia menjadi salah satu target pasar terbesarnya, seperti MIUI dari Xiaomi.

Xiaomi memiliki kabar baik bagi para penggunanya, ketika salah satu manajer produk perusahaan mengumumkan produk Xiaimi apa saja yang akan menerima pembaruan/ update Android Q.

jadwal update android q untuk xiaomi Mi, Mi 9, MIX 3

Apa yang perlu Anda ketahui di postingan ini adalah berupa manajer produk Xiaomi yang perangkatnya akan menerima Android Q.

Baca: Emulator Android Terbaik Super Ringan 2019 untuk PC

Update Android Q untuk Xiaomi


Ponsel yang dijadwalkan untuk menerima pembaruan Android Q pada kuartal ke-4 2019 ini termasuk Xiaomi Mi 9, Mi 8, Mi Mix, Redmi K20, dan masih banyak lagi.

POCO F1 juga dikonfirmasi untuk mendapatkan pembaruan Android Q.

Berikut ponsel Xiaomi dan Redmi yang akan menerima pembaruan Android Q pada kuartal ke-4 2019.

Adapun untuk Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro tidak akan mendapatkan update terbaru Android, yakni Android Q hingga tahun 2020.

  • Xiaomi Mi 9
  • Xiaomi Mi 9 SE
  • Xiaomi Mi 8
  • Xiaomi Mi 8 Pro
  • Xiaomi Mi 8 Explorer Edition
  • Xiaomi Mi MIX 2S
  • Xiaomi Mi MIX 3
  • Xiaomi Mi MIX 3 5G
  • Redmi K20 Pro
  • Redmi K20
Baca: Daftar Android TV Box Terbaik 2019

Salah satu ponsel paling terkenal yang tidak termasuk dalam daftar adalah flagship terjangkau POCO F1.

Ponsel ini menawarkan salah satu nilai yang terbaik di Android.

Dengan harga hanya 3 jutaan, POCO F1 dapat menyertakan perangkat keras ponsel pintar premium seperti Snapdragon 845, RAM 6GB, ruang penyimpanan hingga 128GB, face unlock, dan baterai 4.000 mAh.

Untungnya, pemimpin POCO, Alvin Tse, mengatakan di Twitter bahwa semua pengguna POCO F1 akan mendapatkan pembaruan Android terkini, Android Q.
Sejak POCO F1 diluncurkan dengan Oreo, maka pembaruan ini akan menjadi pembaruan OS kedua untuk flagship yang terjangkau.

Baca: Cara Melacak HP Android dengan Akun Google

Sangat menyenangkan melihat Xiaomi melangkah lebih dulu untuk mendukung begitu banyak ponselnya pada titik harga yang berbeda.

Terutama ketika Anda mempertimbangkan semua waktu Anda dan segala upaya ekstra yang harus dilakukan untuk mengimplementasikan theme/ tema/ skin pada perangkat ini.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Jadwal Update Android Q untuk Xiaomi Mi 9, Mi dan MIX 3"