6 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2019

loading...
Loading...
Tidak terasa sekarang kita sudah berada dipenghujung tahun 2019. Dan sekarang kita sudah berada pada 6 drama korea baru terakhir pada tahun 2019 ini.

Diakhir tahun ini, pada bulan Desember 2019 nanti, untuk kalian para pecinta drakor (drama korea) akan dimanjakan oleh drama-drama korea terbaru dari berbagai genre.

Semua drama korea terbaru bulan Desember 2019 ini akan menayangkan episode pertama mereka di minggu pertama dan minggu kedua bulan Desember 2019.

drama korea terbaru bulan desember 2019

Pada akhir minggu kedua, Anda akan dimanjakan oleh drakor romantis yang settingnya mengambil tempat di Mongolia dan Swiss (Crash Landing On You).

Dan serial drama korea sejarah yang berkisah tentang kompetisi kejam dalam pemilihan Joseon Queen (Selection: The War Between Women).

Memasuki minggu ketiga Desember 2019, akan tayang drama korea baru bergenre hukum yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari seorang jaksa wilayah.

6 Drama Korea Baru Bulan Desember 2019


Baiklah, tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut daftar 6 drama Korea baru dibulan Desember 2019, beserta tanggal tayang episode perdananya, pemeran, penulis, sutradara serta sinopsisnya.

1. Woman of 9.9 Billion

drakor terbaru bulan desember 2019

Woman of 9.9 Billion, akan tayang perdana pada tanggal 4 Desember 2019 setiap Rabu dan Kamis di KBS2.

Drakor Woman of 9.9 Billion ini bergenre Thriller, Misteri yang diperankan oleh Cho Yeo-jeong dan Kim Kang-woo

Drama Korea Woman of 9.9 Billion ini akan menggantikan jadwal tayang drama korea yang selesai penayangannya yakni "When The Camellia Blooms"

Drama korea terbaru Woman of 9.9 Billion ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 27 November, yang pemeran utamanya Cho Yeo-jeong (Beautiful World) dan Kim Kang-woo (Item).

Cho Yeo-jeong memerankan seorang wanita tituler yang kehidupan tragisnya berubah secara drastis ketika dia mendapatkan uang tunai sebanyak 9,9 miliar won atau 8,5 juta dollar.

Sementara itu, Kim Kang-woo mengambil peran sebagai seorang mantan polisi yang berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik kematian saudaranya.

Mereka berkolaborasi sebagai tim yang berjuang untuk melawan orang-orang jahat yang ingin mengambil uangnya dan mencabut keadilan baginya.

2. Stove League

drakor terbaru bulan desember 2019

Stove League menayangkan episode perdananya pada tanggal 13 Desember 2019 setiap Jumat dan Sabtu di SBS.

Drakor Stove League ini bergenre drama yang bertemakan olahraga, yang diperankan oleh Namgoong Min dan Park Eun-bin.

Drama Korea Stove League ini akan menggantikan jadwal tayang Vagabond yang akan habis/ tamat penayangannya.

Sinopsis Stove League: Stove League berputar di sekitar manajer umum tim baseball yang bertujuan untuk meningkatkan posisi timnya di musim berikutnya.

Namgoong Min (Dokter Tahanan) berperan sebagai manajer yang gigih, yang mengambil tantangan untuk memimpin tim baseball profesional peringkat bawah menuju kemenangan dengan bantuan karakter Park Eun-bin (The Ghost Detective).

Park Eun-bin memerankan seorang manajer operasi tim yang berdedikasi dan sangat mendukung sang manajer.

Berdasarkan teaser pertama yang dikeluarkan oleh SBS, Stove League adalah sebuah jenis drakor dengan cerita underdog yang biasanya kurang menarik di episode pertamanya.

Namun biasanya, film atau serial drama yang mengangkat tema olahraga, seiring bertambahnya episode akan semakin menarik untuk disaksikan.

3. Crash Landing On You

drakor terbaru bulan desember 2019

Crash Landing On You ini seyogyanya akan ditayangkan pada bulan November 2019, namun ternyata terkonfirmasi akan tayang perdana pada 14 Desember 2019 setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

Drakor Crash Landing On You ini bergenre romansa, yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang akan menggantikan waktu tayang "Melting Me Softly"

Setelah membintangi Memories Of The Alhambra pada tahun 2018, Hyun Bin akan kembali ke layar kaca tahun ini di Crash Landing On You.

Kisah Drama Korea ini dimulai ketika seorang ahli waris berkewarganegaraan Korea Selatan, dimainkan oleh Son Ye-jin (Something In The Rain), mengalami kecelakaan paralayang dan mendarat di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu dengan karakter Hyun Bin, seorang perwira militer Korea Utara yang berteman dengannya.

Sisa drakor Crash Landing On You ini akan fokus pada romansa mereka dan membawa mereka ke Swiss dan Mongolia.

Selain kinerja luar biasa dari lead dan sinematografi yang menakjubkan, drama ini juga membanggakan karya penulis Park Ji-eun (My Love From The Star) dan kehadiran sutradara Lee Jung-hyo (Life On Mars, Romance Is A Bonus Book) di tim produksinya.

Crash Landing On You akan tayang perdana hampir sebulan setelah episode terakhir Melting Me Softly.

4. Selection: The War Between Women

drakor terbaru bulan desember 2019

Selection: The War Between Women akan tayang perdana pada 14 Desember 2019 setiap Sabtu dan Mingu di TV Chosun.

Drakor Selection: The War Between Women ini bergenre Drama Sejarah, yang diperankan oleh Jin Se-yeon dan Kim Min-kyu.

Drama Korea terbaru Selection: The War Between Women ini akan menggantikan jadwal tayang Joseon Survival.

Drama Korea Selection: The War Between Women ini adalah satu-satunya drakor genre sejarah yang akan tayang perdana dibulan Desember 2019 ini.

Selection: The War Between Women menjelaskan proses kompetitif dalam memilih ratu baru Joseon.

Jin Se-yeon (Item) mengambil peran sebagai seorang wanita yang ingin menjadi ratu untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan saudara kembarnya.

Sementara itu Kim Min-kyu (Perfume) memainkan seorang pangeran tampan yang ditetapkan untuk berhasil naik takhta sebagai satu-satunya keturunan dari garis langsung keluarga kerajaan.

Selection: The War Between Women menandai drama pertama Kim Min-kyu dalam peran utama dan terjun ke serial sejarah.

Ini adalah drama keempat Chosun TV tahun ini, mengikuti Babel, Joseon Survival and Leverage dan berasal dari Kim Jung-min, sutradara pemenang penghargaan The Princess 'Man (2011) dan Grand Prince (2018).

5. Diary of A Prosecutor

drakor terbaru bulan desember 2019

Diary of A Prosecutor akan tayang perdana pada 16 Desember 2019 setiap Senin dan Selasa di JTBC.

Dari judulnya sendiri drakor Diary of A Prosecutor (diary seorang penuntut umum), jelas drakor ini bergenre drama hukum.

Drama korea yang mengangkat tema hukum selalu menarik untuk disaksikan, karena disana mengungkapkan banyak sekali intrik, politik, dan segala sesuatu yang menyangkut tentang kekuasaan dan hukum.

Drama korea terbaru Diary of A Prosecutor diperankan oleh Lee Sun-kyun dan Jung Ryeo-won, yang akan menggantikan drakor Chief Of Staff 2.

Drama Korea yang tayang perdana pada bulan Desember 2019 Diary Of A Prosecutor ini dipimpin oleh PD Lee Tae-gon dari Age Of Youth dan diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh jaksa penuntut asli kehidupan nyata.

Drama korea Diary of A Prosecutor ini berfokus pada kehidupan sehari-hari seorang jaksa yang membedakannya dari seri lain dengan jaksa sebagai protagonis.

Ceritanya tidak melibatkan penyelesaian kasus-kasus penting atau investigasi jaringan kasus korupsi di pemerintahan.

Sebaliknya, Diary of A Prosecutor mengeksplorasi pengalaman sehari-hari dan perjuangan para jaksa yang bekerja di kantor distrik kecil.

Lee Sun-kyun (My Mister) menjadi berita utama serial ini sebagai jaksa tanpa ambisi sementara itu Jung Ryeo-won (Wok Of Love) memerankan seorang jaksa penuntut elit yang bekerja keras di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat ketika dia diturunkan jabatannya dan dipindahkan ke cabang setempat.

Premis ini mirip dengan kisah Miss Hammurabi, tetapi teaser yang baru-baru ini dirilis JTBC menjadikan Diary Of A Prosecutor pilihan yang lebih baik di antara keduanya ketika Anda mencari sebuah drama yang menawarkan lebih banyak momen menyenangkan dan lucu.

6. Black Dog

drakor terbaru bulan desember 2019

Black Dog akan tayang perdana pada 16 Desember 2019 setiap Senin dan Selasa di tvN.

Drakor Black Dog ini bergenre Drama, yang diperankan oleh Seo Hyun-jin dan Ra Mi-ran, menggantikan jadwal tayang Catch The Ghost

Drama korea Black Dog ini adalah sebuah drama tentang seorang guru sekolah menengah swasta jangka pendek yang baru saja direkrut.

Dimainkan oleh Seo Hyun-jin (The Beauty Inside), yang berjuang dengan pekerjaannya saat ia berurusan dengan pekerjaan yang paling menegangkan, yakni dunia sekolah serta kekurangannya sendiri sebagai seorang guru.

Ra Mi-ran (Melting Me Softly) berperan sebagai seorang guru yang gila kerja dan berpengalaman dan selalu bersemangat tentang pekerjaannya serta menjadi mentor karakter Seo Hyun-jin.

Drama korea terbaru Black Dog tampaknya seperti sebuah drama yang harus mengandalkan pengisahan cerita dan pertunjukan yang kuat untuk menarik lebih banyak penonton.

Tidak yakin bagaimana cerita drakor Black Dog ini akan mengalir, mengingat sutradara dan penulis drakor ini belum memiliki track record yang mengesankan.

Di satu sisi, kita semua tahu bahwa baik Ra Mi-ran dan Seo Hyun-jin dapat memberikan penampilan yang menakjubkan.

Yang selalu membuat kita melakukan penghayatan mendalam untuk setiap peran mereka, jadi kita dapat berharap dengan Black Dog ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang luar biasa. Semoga!

Anda bisa melihat daftar drama Korea terbaru dibulan-bulan sebelumnya, yakni Drama korea terbaru bulan: Juli, Agustus, September, Oktober, dan November.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "6 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2019"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum