Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terjemahan Bahasa Inggris Menggunakan Jasa freelance di Fastwork Indonesia

Jasa terjemahan bahasa Inggris baru dirasa penting ketika kita berhadapan dengan suatu keadaan dimana kita harus menerjemahkan sebuah dokumen kedalam bahasa Indonesia agar mudah dibaca dan dimengerti oleh pembaca dari Indonesia.

Atau sebaliknya, dimana kita harus menerjamahkan dokumen berbahasa Indonesia kedalam bahasa Inggris agar mudah dibaca dan dimengerti oleh mereka yang berbahasa Inggris.

Namun, ketika keadaan itu dirasa tidak terlalu penting, kita biasanya menggunakan alat atau mesin penerjemah untuk menerjemahkan sebuah dokumen berbahasa Inggris.

terjemahan bahasa inggris menggunakan jasa freelance fastwork indonesia
image: fastwork.id
Apalagi saat ini, sudah banyak tersedia mesin penerjemah di internet, terutama dari raksasa internet Google, dengan Google Translate nya.

Freelance Terjemahan Bahasa Inggris di Fastwork Indonesia


Percayalah apabila Anda berniat untuk menerjemahkan sebuah dokumen bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia, jangan pernah menggunakan mesin penerjemah, apalagi untuk dokumen penting Anda, seperti untuk pekerjaan atau pendidikan Anda.

Memang, banyak yang menggunakan mesin penerjemah untuk sebuah dokumen berbahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia.

Namun kebanyakan dari mereka pada akhirnya kecewa dan menyesal, karena hasilnya terjemahan bahasa inggrisnya jauh seperti yang diharapkan.

Sebab ada bahasa hasil terjemahan yang belum akurat dan masih membutuhkan pemahaman yang lebih.

Terlebih lagi untuk dokumen-dokumen penting Anda, akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan jasa terjemahan bahasa Inggris, walaupun tidak gratis alias berbayar.

Mungkin sebagian dari Anda ada yang bertanya-tanya, memangnya siapa yang membutuhkan jasa terjemahan bahasa Inggris?

Terjemahan bahasa Inggris ini bisa dibutuhkan oleh siapa saja, termasuk orang pribadi, perusahaan, sebuah organisasi atau bahkan instansi pemerintah.

Salah satu contoh terjamahan bahasa inggris yang dibutuhkan oleh orang pribadi, misalnya untuk membuat resume atau CV (Curriculum Vitae) melamar pekerjaan yang diwajibkan dalam bahasa inggris atau sebaliknya.

Atau bisa juga untuk blogger yang ingin menyasar pembaca dari luar negeri dan ingin menerjemahkan artikel postingan blog nya dalam bahasa inggris.

Sedangkan jasa terjemahan bahasa Inggris yang dibutuhkan oleh perusahaan, organisasi atau oleh instansi pemerintah ini banyak sekali bentuknya.

Misalnya terjemahan bahasa inggris untuk akta jaul beli, akta pendirian perusahaan, nota kesepakatan (MoU), kontrak kerjasama, perjanjian-perjanjian, surat keputusan, peraturan dan perundang-undangan dan lain sebagainya.

Adapun maksud dan tujuan terjemahan sebuah dokumen biasanya akan menentukan siapa yang akan dipilih sebagai penerjemah atau jasa penerjemah mana yang akan digunakan.

Selain itu hal ini juga berkenaan dengan jadwal atau tenggang waktu serta cara kerja dari si penerjemah tersebut.

Sebagai contoh: Terjemahan profil perusahaan atau katalog produk yang terikat dengan tenggat waktu dan tidak dapat ditawar, membutuhkan jasa penerjemah yang benar-benar memahami kebutuhan klien, mengingat tenggat waktu yang ada.

Atau misalnya terjemahan teks pidato.

Tentu memiliki tenggat waktu karena teks pidato tersebut akan disampaikan pada suatu acara tertentu yang waktunya telah ditentukan.

Begitu pula ketika ada yang ingin menerjemahkan petunjuk penggunaan sebuah produk, sebut saja sebuah produk elektronik.

Tentu yang dibutuhkan adalah jasa terjemahan bahasa inggris yang memiliki pengetahuan praktis tentang elektronik.

Atau bahkan mungkin untuk menerjemahkan produk-produk hukum dari pengadilan, yang pastinya menuntut pengetahuan yang mendalam tentang sistem hukum dan peradilan.

Panduan Memilih Jasa Terjemahan Bahasa Inggris


Saat ini, ada ribuan jasa terjemahan bahasa inggris yang dapat Anda temui.

Anda cukup berselancar di internet, mencari di Google dengan kata kunci jasa "Terjemahan Bahasa Inggris" maka akan muncul banyak sekali yang menawarkan jasa terjemahan bahasa Inggris disana.

Ada jasa penerjemah yang tersumpah dan ada jasa penerjemah yang tidak tersumpah.

Meskipun demikian, belum banyak konsumen yang tahu bahwa ada sebuah plarform freelance yang menawarkan jasa terjemahan bahasa inggris yang terpercaya dan terbaik yakni Fastwork Indonesia.

Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara.

Fastwork membantu pelaku bisnis untuk mendapatkan bantuan freelancer secara cepat dan hemat biaya dengan banyak layanan yang ditawarkan, dan salah satunya adalah jasa terjemahan bahasa Inggris.

Di Fastwork, Anda bisa menemukan jasa translate bahasa Inggris dari para translator/ interpreter freelance yang berpengalaman dalam menerjemah bermacam-macam dokumen, yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, hasil terjemahan bahasa Inggris nya pun sangat baik dan akurat.

Para translator/ interpreter freelance fastwork siap membantu Anda menembus batas Bahasa dan Negara untuk produk dan kebutuhan Anda lainnya.

Untuk harga atau tarif terjemahan bahasa inggris yang ditawarkan oleh para translator/ interpreter freelance fastwork pun bervariasi dan sangat terjangkau.

Anda bisa memilih seusai kebutuhan terjemahan bahasa Inggris Anda serta memilih jasa dari ratusan translator/ interpreter freelance di Fastwork Indonesia.

Jadi untuk dokumen-dokumen penting Anda, dapatkan hasil terjemahan bahasa inggris yang mumpuni, terbaik dan akurat hanya di: https://fastwork.id/translation/inggris .

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Terjemahan Bahasa Inggris Menggunakan Jasa freelance di Fastwork Indonesia"