Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The World of the Married Jadi Drakor Rating Tertinggi dalam Sejarah TV kabel Korea

The World of the Married resmi menjadi drama Korea (drakor) dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea Selatan di 24,3 persen.

the world of the married cetak rekor jadi drakor rating tinggi sepanjang sejarah
Poster The World of The Married
Persentase rating ini merupakan rating tertinggi dari semua drama korea hingga saat ini.

Rating 24,3 persen the world of the married mengalahkan peringkat tertinggi sebelumnya yang dipegang oleh Sky Castle yakni 22,9 persen.

Bahkan drakor the world of the married mencatat rating lebih dari 20 persen sejak episode kedelapan dan akan menjadi drakor tv kabel pertama yang mencapai rekor seperti ini lebih dari lima kali.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Han So-hee Bintang Pelakor di The World of The Married

SKY Castle, pemegang rekor sebelumnya, sekarang harus puas di posisi kedua.

Mr. Sunshine, Crash Landing on You, Reply 1998, Goblin dan Itaewon Class melengkapi daftar teratas drakor rating tertinggi tv kabel sepanjang masa.

Tabel di bawah ini menunjukkan 10 drama Korea tv kabel rating tertinggi sepanjang masa yang didasarkan pada episode tunggal tertinggi di Korea.

drakor rating tinggi episode tunggal sepanjang masa

The World of The Married juga menjadi drakor peringkat teratas drakor rating tertinggi sepanjang masa mengalahkan drakor Mr. Sunshine dan Goblin.

Hingga saat ini, the world of the married memiliki peringkat rata-rata 16,9%, yang diperkirakan akan terus meningkat jika empat episode terakhirnya dimasukkan dalam perhitungan.

Tabel di bawah ini mencantumkan 10 drama kabel Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa berdasarkan peringkat rata-rata di Korea.

tabel drakor rating tinggi sepanjang masa

Dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon, The World of the Married adalah film thriller psikologis tentang seorang dokter yang hidupnya terbalik oleh pengkhianatan suaminya.

Baca: Film Korea Rating Tinggi Sepanjang Masa

Sementara itu, When My Love Blooms, serial tvN baru yang dibintangi Yoo Ji-tae, Lee Bo-young, Jin Young, dan Jeon So-nee, memperoleh 5,4 persen untuk episode ketiganya.

Lee Min-ho dan Kim Go-eun's dalam The King: Eternal Monarch naik 7,4 persen dan 10,3 persen.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "The World of the Married Jadi Drakor Rating Tertinggi dalam Sejarah TV kabel Korea"