Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Microsoft Desain Ulang Start Menu Windows 10

Windows 10 sejak pertama kali perkenalkan lima tahun yang lalu dan walaupun telah mengalami banyak sekali perubahan besar selama dalam kurun waktu tersebut.

start menu baru windows 10

Namun tidak banyak yang berubah dari Start Menu Windows 10.

Windows 10 yang diperkenalkan pada tahun 2015, ada banyak perbaikan-perbaikan serta update-update yang dilakukan oleh Microsoft.

Tampilan Start Menu Baru Windows 10

Mulai dari update minor hingga update dalam skala besar (mayor).

Terakhir, Microsoft mengeluarkan pembaruan atau update Windows 10 Mei 2020 yang menghadirkan banyak fitur baru dan perbaikan-perbaikan baru.

Salah satu diantaranya yakni Microsoft Edge Berbasis Chromium pada update KB4559303, yang memaksa pengguna beralih ke Microsoft Edge Chromium dan meninggalkan Microsoft Edge lawas.

Namun semua itu akan berubah. Microsoft berencana untuk merombak tampilan Start Menu Windows 10 mereka.

Baca: Cara Mengosongkan Ruang Harddisk Setelah Instalasi Update Windows 10

Microsoft juga telah merilis sejumlah gambar baru yang memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana tampilan Start Menu Windows 10 yang baru nanti.

Gambar Start Menu baru Windows 10 yang diposting dihalaman resmi Facebook Microsoft 365 menunjukkan Start Menu Windows 10 jauh lebih baik.

Gambar yang diposting pada halaman Facebook Microsoft 365 tersebut menunjukkan Start Menu Windows 10 lebih bersih dengan latar belakang transparan.

Desain ikon baru, dan Live Tiles tetap masih menjadi bagian dari desain baru Start Menu Windows 10, namun diintegrasikan dengan jauh lebih baik dibanding Start Menu Windows 10 lama.

start menu baru windows 10

Start Menu Microsoft Windows 10 versi baru terlihat seperti sebuah peningkatan yang besar menurut kami Awambicara Windows.

Namun, walaupun demikian, belum ada informasi lengkap dan pasti, kapan tepatnya update untuk Start Menu Windows 10 dengan desain baru ini akan dirilis.

start menu baru windows 10

Akan tetapi tidak seperti dulu, dimana Microsoft seperti sangat tertutup dengan informasi teknologi OS terbaru mereka.

Baca: Mengontrol Musik di Ponsel Langsung dari Windows 10

Namun kini Microsoft jauh lebih terbuka dalam hal berbagi informasi seputar OS besutan mereka.

Microsoft sekarang lebih bebas dalam hal berbagi lebih banyak gambar yang menunjukkan pada kita bahwa biasanya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk sebuah update terbaru dari Windows.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Microsoft Desain Ulang Start Menu Windows 10"