Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Windows 10 Mei 2020 Mendapatkan Pesan 'Your Device isn't Quite Ready'

Belum lama ini Microsoft telah merilis update Windows 10 Mei 2020, walaupun dengan banyak sekali permasalahan yang muncul.

update windows 10 mei 2020 your device isnt quite ready

Para pengguna Windows 10 pun mulai mencari-cari cara bagaimana cara mendownload update Windows 10 Mei 2020 sebelum hadir di otomatis update Windows 10.

Sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa masalah yang terjadi pada update Windows 10 Mei 2020.

Selain itu, ternyata Microsoft juga secara aktif memblokir update Windows 10 Mei 2020 ini untuk beberapa pengguna.

Pengguna Windows 10 yang diblokir dan tidak bisa mendapatkan update Windows 10 Mei 2020 akan melihat pesan yang memberitahukan bahwa perangkat mereka tidak siap "your device isn't quite ready" untuk menerima Update Mei 2020.

Blokir ini ada karena berbagai masalah kompatibilitas dengan beberapa sistem dan konfigurasi Hardware pengguna.

Microsoft saat ini sedang mengatasi berbagai masalah yang terjadi dengan beberapa perangkat yang berbeda.

Dan saat ini tidak ada langkah mitigasi yang dapat diambil untuk mengatasi masalah tersebut.

Microsoft mengatakan:

"Untuk menjaga pengalaman update pengguna, kami telah menerapkan penangguhan kompatibilitas pada perangkat Windows 10 dengan driver atau firmware yang terkena dampak agar tidak ditawarkan Windows 10, versi 2004".

Pengguna Windows 10 dengan sistem perangkat keras yang termasuk dalam daftar yang tidak kompatibel tersebut tidak akan bisa mendownload Update Windows 10 Mei 2020.

Jadi pengguna Windows 10 dengan sistem yang tidak kompatibel mencoba untuk memaksa mendapatkan update Mei 2020 ini, mereka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa PC mereka telah Up to date.

Atau akan mendapatkan pesan bahwa update yang diminta sedang dalam perjalanan.

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar diatas.
Feature update to Windows 10, version 2004

The Windows 10 May 2020 Update is on its way. We're offering this update to compatible devices, but your device isn't quite ready for it. Once your device is ready, you'll see the update available on this page. There's nothing you need to do at this time.
(Untuk perangkat yang kompatibel, namun belum siap untuk mendapatkan update Windows 10 Mei 2020, harap bersabar karena saat ini update Windows 10 Mei 2020 masih berlangsung. Setelah perangkat Anda siap, Anda akan melihat update sudah tersedia di halaman ini.)

Tentu saja, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa mendapatkan Update Mei 2020 melalui Pembaruan Windows, Anda bisa memaksa unduhan dengan menggunakan 'Force the download using Windows 10 Update Assistant'.

Akan tetapi berhati-hatilah karena ini bisa berarti bahwa Anda pada akhirnya akan menghadapi berbagai masalah pada sistem windows 10 Anda.

Tindakan terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti saran dari Microsoft, dan hanya duduk tenang dan menunggu ketika sistem Anda (mudah-mudahan) benar-benar sudah kompatibel dengan update Windows 10 Mei 2020.

Mungkin ketika masalah driver dan perangkat keras telah diselesaikan.

Microsoft sendiripun memperingatkan bahwa:

"Kami menyarankan Anda untuk tidak mencoba memperbarui secara manual menggunakan tombol Update now atau Media Creation Tool sampai masalah ini terselesaikan".

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Update Windows 10 Mei 2020 Mendapatkan Pesan 'Your Device isn't Quite Ready'"