Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Rilis KB4565503 untuk Memperbaiki Masalah pada Update Windows 10 Sebelumnya

Di Patch update Windows 10 bulan lalu, Microsoft secara aktif terus melacak rekam update windows 10 yang bermasalah.

Microsoft Rilis KB4565503 untuk Memperbaiki Masalah pada Update Windows 10 Sebelumnya

Pengguna windows 10 yang telah menginstal update KB4557957 atau KB4560960 mendapatkan masalah pada Local Security Authority Subsystem Service (LSASS) dan dipaksa restart.

Saat ini, Microsoft telah mengeluarkan update terbaru windows 10 - KB4565503, untuk mengatasi masalah tersebut serta masalah-masalah yang terjadi pada update-update windows 10 sebelumnya.

Melalui patch update windows 10 - KB4565503 ini, Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan lsass.exe gagal dan menghasilkan pesan error c0000008.

Update KB4565503 ini juga untuk meningkatkan keamanan sistem operasi, dan keamanan Microsoft Store.

Perbaikan-perbaikan lainnya termasuk untuk mengatasi masalah yang terjadi pada kartu grafis (VGA) di game, dan masalah pada saat mencetak file berukuran besar.

Pada update terbaru Windows 10 KB4565503 ini, Microsoft menyoroti perubahan utama dalam hal peningkatan kualitas, seperti:

1. Mengatasi masalah pada aplikasi-aplikasi tertentu yang menggunakan properti ImeMode untuk mengontrol mode Input Method Editor (IME) di Windows 10, versi 2004 (Update Mei 2020).

Contohnya, masalah ini mencegah mode input dari beralih secara otomatis ke Kanji atau Hiragana.

2. Mengatasi masalah yang membuat beberapa pengguna tidak dapat menggunakan PowerShell untuk mengubah lokal sistem pada platform Server Core.

3. Mengatasi masalah yang menyebabkan beberapa game dan aplikasi tertentu mengalami distorsi visual ketika mengubah ukuran dalam mode windows atau beralih dari layar penuh ke mode windows.

4. Mengatasi masalah lsass.exe gagal dengan pesan error: "A critical system process, C:\WINDOWS\system32\lsass.exe, failed with status code c0000008. The machine must now be restarted."

5. Mengatasi masalah yang membuat beberapa aplikasi tidak dapat mencetak dokumen yang berisi gambar atau file besar setelah menginstal update Windows 10 yang dirilis 9 Juni 2020.

6. Mengatasi masalah yang membuat pengguna tidak bisa menghubungkan OneDrive dengan menggunakan aplikasi OneDrive.

Masalah ini terjadi pada beberapa perangkat lama atau pada perangkat yang memiliki aplikasi yang lebih lama, yang menggunakan driver filter sistem file lama.

Akibatnya, hal ini dapat membuat perangkat tidak dapat mengunduh file baru atau membuka file yang sudah disinkronkan atau diunduh sebelumnya.

7. Update keamanan untuk Microsoft Scripting Engine, Windows App Platform dan Frameworks, Microsoft Store, Windows Graphics, Windows Input and Composition, Windows Media, Windows Shell, Windows Fundamentals, Windows Management, Windows Kernel, Windows Hybrid Cloud Networking, Windows Storage and Filesystems, Windows Update Stack, Windows MSXML, Windows File Server and Clustering, Windows Remote Desktop, Internet Explorer, Microsoft Edge Legacy, dan Microsoft JET Database Engine.

Walaupun patch update KB4565503 ini dihadirkan untuk memperbaiki masalah-masalah yang terjadi pada update windows 10 sebelumnnya, juga tidak luput dari masalahnya sendiri, yang diketahui seperti:
Saat menggunakan beberapa aplikasi, seperti Microsoft Excel, pengguna Editor Metode Input Microsoft (IME) untuk bahasa Mandarin dan Jepang mungkin menerima kesalahan, atau aplikasi yang mungkin berhenti merespons atau ditutup ketika mencoba menyeretnya menggunakan mouse.
Rincian solusi untuk permasalah ini dapat Anda temukan di sini.

Kami menganggap Anda mengaktifkan update windows secara otomatis, maka seharusnya update terbaru windows 10 - KB4565503 ini sudah terdownload dan terinstal dikomputer pc atau laptop Anda.

Namun, jika tidak sudah saatnya Anda untuk melakukan pemeriksaan update terbaru windows 10 - KB4565503 secara manual.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Microsoft Rilis KB4565503 untuk Memperbaiki Masalah pada Update Windows 10 Sebelumnya"