Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ - Tablet Android Premium 5G

Untuk sementara waktu, banyak orang berpendapat bahwa tablet adalah masa depannya komputer yang akan menggantikan komputer desktop (PC) atau Laptop.

samsung galaxy tab s7 dan s7plus

Dan Microsoft hampir saja menghancurkan masa depan Windows dengan salah satu OS nya yang lebih diutamakan untuk tablet yakni Microsoft Windows 8.

Namun seperti yang kita lihat dan alami hingga saat ini, komputer PC atau Laptop tidak akan kemana-mana. Saat ini PC Laptop belum akan tergantikan oleh tablet.

Baca: Aplikasi Android Terbaik untuk Polling dan Survey

Untungnya Microsoft segera berbenah, untuk sementara waktu belum akan meninggalkan PC Laptop dengan menghadirkan Windows 10.

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ - Tablet Android Premium 5G

Sementara itu tablet besutan Apple - iPad tetaplah menjadi sebuah perangkat yang populer, dimana sebagian besar produk-produk tablet Android telah menghilang dari pasaran.

Pernah dulu dimana hari-hari indah tablet Android mengalahkan iPad, saat Nexus 7 menjadi tablet dengan jumlah peminat paling tinggi.

Namun sekarang, jumlah perangkat tablet Android yang berkualitas sudah sangat berkurang, paling hanya tinggal beberapa merek saja yang bertahan.

Untungnya, Samsung belum rela untuk menyerahkan pasaran perangkat tablet sepenuhnya pada iPad.

Samsung belum akan meninggalkan pasar tablet Android.

Kini selain menghadirkan perangkat Smartphone Note 20 terbaru, Samsung juga mengungkapkan dua tablet Android terbaru mereka yakni Galaxy Tab S7 dan S7+.

Galaxy Tab S7 memiliki layar 11 inci (2560 x 1600 120Hz LCD), sedangkan untuk Tab 7+ memiliki layar 12,4 inci (2800 x 1752 SuperAMOLED 120Hz).

kamera samsung galaxy tab s7 dan s7 plus

Kedua perangkat tablet Android besutan Samsung tersebut telah didukung prosesor 64-bit octa-core dan dapat dikonfigurasi dengan penyimpanan 6GB RAM / 128GB atau penyimpanan 8GB RAM / 256GB.

Baik Galaxy Tab S7 maupun Tab S7+ telah memiliki perangkat jaringan Wi-Fi 6, 5G, dan LTE.

Selain itu, kedua tablet juga telah dilengkapi dengan stylus S-Pen, USB-C untuk pengisian daya, dan pengaturan quad speaker.

Percaya atau tidak, masing-masing dari mereka telah memiliki kamera ganda dimana kamera utama 13MP dan ultra-lebar 5MP dengan flash, dan kamera depan 8MP.

Anda bisa merasakan produktivitas selevel PC Desktop/ Laptop pada Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ berkat dukungan prosesor yang kuat.

Baca: Cara Membuat Kamera Ponsel Menjadi Kamera Laptop untuk Zoom Meeting

Pengalaman keyboard yang telah ditingkatkan dimana ada keyboard yang dijual secara terpisah sebagai Book Cover Keyboard.

spesifikasi samsung galaxy tab s7

S Pen pun telah ditingkatkan dengan kemampuan serupa dengan seri Galaxy Note20.

Semuanya dapat memberdayakan Anda untuk menyelesaikan lebih banyak tugas dalam waktu yang lebih singkat.

Untuk hiburan, Galaxy Tab S7 dan S7+ menampilkan layar imersif dengan kecepatan refresh rate 120 Hz, sehingga Anda dapat memanfaatkan game berbasis cloud dan streaming video HD dengan 5G.

Bahkan Anda dapat melakukan keduanya secara bersamaan dengan kemampuan multi-tasking yang telah ditingkatkan.

Tablet ini juga lebih mudah digunakan dan bekerja untuk banyak perangkat dari pada seri produk sebelumnya.

Ketika Anda tidak mendapatkan Wi-Fi, Anda dapat menggunakan Hotspot Otomatis yang secara otomatis akan menambatkan perangkat Galaxy lain ke tablet dengan berkemampuan 5G.

Serta dengan Nearby Share, Anda dapat dengan mudah mengirim file ke kontak terdekat.

Anda juga bisa menjadikan Galaxy Tab S7 dan S7+ Anda sebagai layar kedua PC Samsung Anda, sehingga Anda dapat memilih antara menggandakan atau memperluas tampilan layar PC Samsung Anda.

spesifikasi samsung galaxy tab s7+

Produktivitas Anda dapat dimaksimalkan lebih jauh dengan perangkat seperti Samsung Notes, S Pen, Book Cover Keyboard dan Bluetooth mouse untuk menndapatkan pengalaman komputasi lengkap.

Baca: Segera Hapus Aplikasi-aplikasi Android Berbahaya Ini dari Ponsel Anda

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 + tersedia dalam tiga warna yakni:
  1. Mystic Black
  2. Mystic Bronze
  3. Mystic Silver
Untuk varian Galaxy Tab non-Plus dipasarkan dengan harga mulai dari $649, sedangkan untuk model Plus mulai dari $849. Harga tersebut belum termasuk keyboard.

Untuk pasaran Indonesia sendiri, Galaxy Tab S7 dibanderol dengan harga Rp 13 juta dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Mystic Black dan Mystic Silver.

Sementara itu, Galaxy Tab S7 Plus dijual seharga Rp 17 juta dengan dua pilihan warna yang serupa.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ - Tablet Android Premium 5G"