Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunaiku, Solusi Cerdas Pinjaman Online Tanpa Agunan Untuk Tambahan Modal Usaha

Bagi mereka yang memiliki jiwa usaha, menjadi pengusaha dan menjalankan bisnis sendiri itu memang mengasyikan.

tunaiku

Namun untuk menjadi pengusaha atau bisnisman itu tidaklah mudah.

Selain harus bisa memilih jenis usaha apa yang cocok, dengan konsep yang menarik, serta persiapan yang matang, juga harus memiliki modal usaha yang cukup.

Orang yang memiliki jiwa bisnis, tentunya sudah memiliki usaha apa yang akan mereka jalankan, termasuk konsep usahanya serta bagaimana cara mempromosikannya.

Tips Memilih Produk Pinjaman Online

Sayangnya yang sering menjadi masalah serta hambatan mereka dalam membuka usahanya adalah modal usaha.

Nah, di era yang serba mudah ini, memanfaatkan pinjama online tanpa agunan, merupakan salah satu solusi yang tepat dalam mendapatkan modal usaha.

Dizaman teknologi informasi ini, pengajuan pinjaman atau kredit tanpa agunan itu sangatlah mudah, yakni bisa dilakukan secara online.

Serta ada banyak pilihan produk pinjaman tanpa agunanan yang bisa Anda pilih, dengan berbagai macam keunggulannya.

Lebih lanjut, kami dari awambicara lifestyle akan memberikan Anda tips dalam memilih produk pinjaman tanpa agunanan untuk Anda.

Memilih Produk Pinjaman Online yang Tepat

Produk pinjaman tanpa agunan online saat ini menjadi banyak pilihan masyarakat untuk mendapatkan dana tunai secara cepat dan mudah.

Sehingga banyak orang yang terjerat produk pinjaman oline ala rentenir, yakni dimana mereka tidak bisa lepas dari produk pinjaman online tersebut.

Untuk itu pilihlah produk pinjaman tanpa agunan online yang jelas. Disalurkan oleh perbankan atau lembaga keuangan nonbank yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Membandingkan Produk-produk Pinjaman Online

Dengan banyaknya pilihan produk pinjol yang ada, tentunya juga memberikan kita banyak pilihan untuk menggunakan produk pinjol yang mana.

Namun selain daripada itu, tidak sedikit pula yang bingung dalam memilih produk pinjol yang tepat dan terbaik. 

Nah, sebagai referensi untuk Anda dalam memilih produk pinjol, ada beberapa poin yang bisa Anda gunakan sebagai perbandingkan diantara banyaknya produk pinjaman online, diantaranya:

  • Syarat pengajuan pinjaman online
  • Proses pengajuan
  • Bunga
  • Biaya-biaya
  • Denda/ Pinalti

Selain itu Anda juga bisa mencari tahu pengalaman-pengalaman dari orang lain baik secara langsung atau dengan membaca testimoni-testimoni produk pinjaman online tersebut di internet.

Persyaratan Dokumen

Pada umumnya, setiap pinjaman online yang resmi, terdaftar serta diawasi oleh OJK, pasti meminta dokumen-dokumen pribadi sebagai persyaratan pengajuan pinjaman online.

Karena itu, jika ada produk pinjaman online yang menawarkan pinjol dengan proses mudah tanpa meminta dokumen pribadi, bahkan tanpa meminta persyaratan apapun, maka jangan dipercaya.

Nah, agar pinjaman online yang diajukan cepat diproses serta cepat disetujui, persiapkan dokumen penting seperti KTP, Kartu Keluarga, dan yang lainnya.

Tunaiku, Produk Pinjaman Online Tanpa Agunan Pilihan

Tidak perlu bingung dalam memilih produk pinjaman online tanpa agunan untuk tambahan modal usaha Anda.

Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk solusi tambahan modal usaha Anda.

Tunaiku adalah produk fintech dari Amar Bank yang sudah berdiri sejak tahun 2014.

Ini artinya Tunaiku berdiri dibawah naungan institusi finansial berbentuk Bank resmi di Indonesia, yang membuatnya berbeda dengan produk-produk fintech lainnya.

Selain itu Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group.

Oleh karena itu, pinjaman online Tunaiku sangat aman dan terpercaya, dan pastinya terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Tunaiku memberikan jangka waktu pinjaman hingga 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah.

Persyaratan dan pengajuan pinjaman online Tunaiku, menawarkan syarat dan pengajuan yang jauh lebih mudah dibanding layanan pinjaman lainnya.

Yakni cukup dengan bermodalkan KTP dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk pengisian formulir.

Pinjaman online Tunaiku ini sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan dana tunai dalam waktu mendesak.

Atau bagi para pelaku usaha UMKM yang biasanya tidak memiliki agunan.

Kesulitan terbesar yang dialami oleh pengusaha mikro adalah sulitnya mendapatkan akses pinjaman untuk modal usaha.

Karena sebagian besar pengusaha mikro atau UMKM tidak memiliki agunan, dimana biasanya pinjaman-pinjaman untuk modal usaha membutuhkan agunan agar aplikasi pinjamannya disetujui.

Dengan adanya layanan kredit tanpa agunanan dari Tunaiku ini tentunya para pelaku usaha UMKM sangat terbantu dalam mendapatkan modal usaha.

Apalagi proses pengajuan kreditnya pun terbilang cepat dan dengan periode angsuran yang relatif lama yakni hingga 20 bulan.

Sehingga angsuran pembayaran kredit pun terasa ringan.

Selama kurun waktu 6 tahun, Tunaiku telah hadir di 16 kota besar di Indonesia, dan telah menyalurkan kredit lebih dari 4 triliun rupiah dengan total nasabah lebih dari 350 ribu nasabah.

Produk fintech dari Amar Bank ini telah menyalurkan pendanaan untuk modal usaha kepada 100 ribu pengusaha UMKM.

140 ribu nasabah untuk pinjaman renovasi rumah, serta 45 ribu nasabah untuk pinjaman pendidikan.

Dengan adanya produk pinjaman online tanpa agunan Tunaiku, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan tambahan modal usaha.

Tunaiku membuatnya menjadi semakin mudah, cepat, aman, serta jauh lebih praktis dan menghemat waktu Anda dalam mendapatkan tambahan modal usaha.

Bahkan, Anda bisa menggunakan produk pinjaman online tanpa agunan Tunaiku, kapan saja dan dimana saja tanpa ribet langsung dari smartphone Anda.

Cukup instal aplikasi Tunaiku dari playstore di smartphone Anda.

Pastinya gunakan kredit tambahan modal Anda dengan bijak serta rutin membayar cicilan tepat waktu setiap bulannya agar terhindar dari denda.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Tunaiku, Solusi Cerdas Pinjaman Online Tanpa Agunan Untuk Tambahan Modal Usaha"