Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini di Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Jalur puncak kembali makan korban, kali ini Bus Pariwisata Kitrans beberapa kendaraan terlibat kecelakaan beruntun. Kejadian tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pagi tadi, tepatnya di Desa Ciloto, Cianjur Jawa Barat.

"Korban 8 orang meninggal dunia. Perkembangan akan dilaporkan," ujar Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Prakarsa, Minggu (30/4/2017).

Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini di Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini di Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Dari foto yang diperoleh dari kiriman sdr. Muhyidin melalui Akun Facebooknya, dari Satlantas Polres Cianjur dan saksi mata ada 4 kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan. Kendaraan yang terlibat adalah bus, mobil Avanza, mobil angkot, mobil pikap dan motor.

Bus berwarna putih terlihat terguling ke perkebunan milik warga. Sedangkan bagian depan Avanza silver rusak parah. Angkot juga mengalami rusak yang cukup parah, tampak bagian belakang angkutan umum berwarna kuning pink penyok.

"Ada empat kendaraan yaitu Bus Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, Avanza Silver B 1608 BKV, sebuah pikap dan Avanza (Nopol belum diketahui) serta beberapa motor," terang Erik.

Saat ini anggota kepolisian dibantu masyarakat yang berada di lokasi bekerjasama untuk mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan membuat lalu lintas Puncak tepatnya di depan RM Bumi Aki arah Jakarta dan Cianjur macet parah.

Sebelumnya, tanggal 22 April silam juga telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan roda 4 dan roda 2, yang diakibatkan oleh blongnya rem mobil bus dan menabrak sejumlah kendaraan dan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, dan melukai sejumlah lainnya.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini di Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat"