Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fortnite Android Terbatas pada Samsung Galaxy Note 9 dan Tab S4?

Fortnite untuk Android hadir dalam versi beta, dan desas-desusnya mengatakan bahwa itu hanya akan hadir secara ekslusif dalam 30-hari untuk Samsung Galaxy Note 9 saja.

Fortnite Android Terbatas pada Samsung Galaxy Note 9 dan Tab S4?


Versi game yang baru saja bocor muncul untuk mengkonfirmasi bahwa Fortnite untuk Android akan terbatas dalam beberapa perangkat terbaru Samsung.
fortnite android terbatas pada note9 dan tab s4

XDA-Developers telah memperoleh bocoran APK Fortnite untuk Android, dan telah menemukan bahwa itu hanya terbatas untuk Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4.

XDA-Developers melaporkan bahwa game ini memiliki beragam pemeriksaan untuk perangkat baru Samsung, dan bahkan mencari keberadaan S-Pen Samsung.

Epic Games akhirnya memang telah meluncurkan Fortnite untuk Android dalam versi beta, dan sekarang telah tersedia disitus resmi epic game.

Salinan yang bocor sebelumnya ini telah membuatnya jelas bahwa ada beberapa jenis eksklusifitas untuk perangkat terbaru Samsung, tetapi tidak ada petunjuk tentang berapa lama akan bertahan.

Setelah Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 awal bulan ini, epic game kemudian menyusul dengan meluncurkan versi beta dari Fortnite untuk Android ini.

Fortnite untuk Android tidak akan tersedia di Google Play Store begitu dirilis.

Epic Games akan meluncurkan game ini melalui situs resmi mereka, dan pengguna Android perlu melakukan sideload untuk menginstalnya.

Ini akan menimbulkan beberapa kekhawatiran yang bisa dimengerti seputar keamanan dan APK palsu Fortnite untuk Android.

XDA-Developers telah mulai melihat sejumlah APK palsu yang beredar, dan saat salinan resmi dibuat di luar Epic Games dan Samsung, risiko mengunduh salinan palsu penuh malware semakin meningkat.

Jika Anda tertarik untuk mencoba game Fortnite Battle Royal ini, silahkan download APK Fortnite Beta Android di situs resmi epic games, bukan yang lain.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Fortnite Android Terbatas pada Samsung Galaxy Note 9 dan Tab S4?"