Ingin Mencoba Fortnite Battle Royale di Android? Sabar! Anda Harus di Undangan Epic Games Dulu
Ingin Mencoba Fortnite Battle Royale di Android? Sabar! Anda Harus di Undangan Epic Games Dulu

Ingin Mencoba Fortnite Battle Royale di Android? Sabar! Anda Harus di Undangan Epic Games Dulu

Sering dilihat:

Bersamaan dengan dirilisnya produk Samsung high end terbaru Galaxy Note 9, Fortnite untuk Android akhirnya memulai debutnya pada minggu lalu.

Memainkan Game Battle Royale di Android


Dan banyak pemain ingin sekali mencoba dan mendapatkannya.
Memainkan Game Battle Royale di Android

Pada waktu diluncurkan berbarengan dengan peluncuran Galaxy Note 9 minggu yang lalu, game ini secara eksklusif hanya untuk Samsung saja.

Namun, minggu ini, eksklusivitas Samsung pun berakhir.

Yang artinya, terbukanya kesempatan semua pengguna Android untuk mencoba dan memainkan game Fortnite Battle Royale ini..

Namun, ya...tidak juga sepenuhnya demikian...

Meskipun fitur eksklusif Samsung pada Fortnite tidak bertahan lama seperti yang diperkirakan orang, game ini tersedia di toko Galaxy Apps selama beberapa hari.

Sekarang, game ini hanya tersedia langsung dari situs resmi Epic Games karena tidak akan tersedia di Google Play Store.

Karena itu, jangan harap Anda akan menemukan game ini di Google Play Store, dan Google sendiri telah memberikan pesan peringatan jika ada pengguna Android yang mencoba mencari game ini dalam mode penelusuran Google Play Store.

Yang menyatakan bahwa game ini tidak tersedia di Play Store, yang dimaksudkan agar pengguna tidak terkecoh dan tertipu oleh aplikasi-aplikasi yang meniru atau menyerupai game Fortnite Battle Royale ini.

Namun, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya.

Sayangnya game ini tidak akan bisa Anda download atau dapatkan jika Anda tidak mendapat undangan secara resmi dari epic games.

Untuk mendapatkan undangan dari Epic Games, Anda bisa mendaftarkan diri Anda di situs web resmi Epic Games.

Karena hanya dengan mendaftar untuk mendapatkan undangan email ini saja Anda bisa mendownload dan memainkan game Fortnite Battle Royale ini.

Seberapa cepat Anda mendapatkan email balasan undangan untuk mendownload game Fortnite ini, tidak ada jadwal yang pasti setelah Anda mendaftar.

Bisa cepat, bisa juga lambat. Namun seperti pengguna yang telah mendaftar dan mendapatkan undangan, biasanya akan tiba hanya dalam beberapa hari saja.

Anda tidak perlu kecewa, Epic Games melakukan ini bukan untuk menjaga eksklusivitas game fortnite mereka, namun semua karena game Fortnite Battle Royale untuk Android baru dalam versi beta, jada ada slot atau tempat terbatas untuk pemain baru yang ingin masuk kedalam games.

Bahkan jika pun Anda telah mendapatkan instalasinya (APK) nya, dari sumber yang terpercaya, Anda mungkin akan dihadapkan pada pesan “Daftar Tunggu” saat Anda masuk dan mencoba untuk bermain games ini.
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar