Cara Log In (Masuk) dan Menggunakan Beberapa Akun WhatsApp Sekaligus di Komputer

loading...
Loading...
Banyak alasan mengapa orang ingin memiliki beberpa akun Whatsapp sekaligus.

Bisa karena ingin keluar dari grup Whatsapp yang mengganggu secara diam-diam, tapi masih tetap ingin memantau informasi didalam grup WA.
cara login atau masuk banyak akun whatsapp web secara bersamaan

Bisa juga karena ingin mengelompokkan akun Whatsapp untuk beberapa keperluan, seperti untuk urusan kerjaan/ kantor, untuk teman saja, atau bahkan ada yang membuatnya secara khusus untuk hal yang lebih pribadi.

Lihat: Cara Mendapatkan Nomor HP Luar Negeri untuk Daftar Whatsapp

Menggunakan Banyak Akun Whatsapp Sekaligus di Komputer


Apapun alasannya, yang pasti memiliki banyak akun Whatsapp, tidak berarti kita bisa menggunakannya secara bersamaan dalam satu waktu.

Jika dalam ponsel Android, bisa saja kita menginstal dua atau tiga aplikasi Whatsapp dalam satu smartphone, sehingga bisa log in dengan dua atau tiga akun sekaligus.

Namun hal ini tidak berlaku jika kita log in whatsapp (WA) dengan menggunakan komputer atau di browser web komputer.

Untuk itu, kami memiliki trik agar Anda bisa menjalankan dua atau bahkan hingga 8 akun Whatsapp sekaligus di komputer Anda.

Pastinya metode yang kami akan tunjukkan ini adalah metode yang sangat sederhana untuk menjalankan dua atau lebih akun di WhatsApp Web pada laptop atau dari PC desktop Anda secara bersamaan.

Memiliki banyak akun WA pastinya membuat sulit untuk mengatur dan menggunakannya secara bersamaan.

Karena itu, dengan menggunakan trik kecil ini semua akun WA yang Anda miliki bisa berjalan dalam satu waktu.

Sebab, dengan trik ini Anda bisa menjalankan banyak akun whatsapp dalam versi web secara bersamaan di komputer yang sama.

cara menggunakan banyak akun whatsapp sekaligus

Yang Anda lakukan adalah cukup dengan membuka beberapa browser web di desktop serta membuka jendela penyamaran dari berbagai browser agar Anda dapat menjalankan lebih banyak profil akun Whatsapp.

Jadi untuk setiap browser, Anda dapat menjalankan 2 akun WhatsApp Web secara bersamaan, dan jika Anda menggunakan 3 browser, berarti Anda dapat membuka 6 akun WA versi web secara bersamaan.

Cara Log In - Masuk ke Beberapa Akun Whatsapp Sekaligus di Komputer


Cara nya yakni Anda dapat membuka browser web secara biasa dengan profil Anda sendiri, dan kemudian membuka jendela penyamaran (incognito) dimana jendela incognito atau penyamaran ini tidak akan menyimpan riwayat penjelajahan Anda di internet didalam cookie browser.

1. Pertama buka web.whatsapp.com dari browser web Anda dan pindai kode QR untuk menjalankan akun WA pertama Anda.

2. Kemudian buka jendela penyamaran di browser Anda dan kunjungi halaman whatsapp web lagi, dan pindai kode QR akun Whatsapp Anda yang lainnya.

cara masuk banyak akun whatsapp web sekaligus


3. Selesai! Sekarang Anda akan dapat menggunakan dua akun whatsapp di Laptop atau Komputer Anda.

Jika Anda ingin menggunakan lebih banyak akun WhatsApp (WA) secara bersamaan, maka Anda bisa gunakan browser lain, sama seperti di tiga langkah diatas.

Dengan menggunakan tiga browser web seperti Opera, Chrome, dan Firefox, maka Anda dapat mengakses 6 akun Whatsapp versi web dikomputer Anda.

cara log in banyak akun whatsapp web sekaligus

Namun, perlu diingat, ketika Anda membuka jendela penyamaran (incognito) riwayat penjelajahan Anda jendela incognito (penyamaran ini) tidak akan disimpan.

Lihat: Apa itu GBWhatsapp?

Jadi Anda perlu masuk kembali ke Akun Whatsapp Anda di versi web dengan memindai kembali kode QR WA setiap Anda ingin kembali log ini di Whatsapp versi web di jendela penyamaran (incognito).

Jadi Anda harus log in kembali seolah-olah bahwa itu adalah pertama kalinya Anda lakukan, lebih tepatnya karena riwayat penjelajahan Anda berakhir ketika Anda menutup browser penyamaran (incognito).

Itulah tadi tips dan trik membuka beberapa akun Whatsapp (WA) versi web sekaligus di komputer Anda.

Silahkan bagikan artikel ini di akun media sosial Anda, untuk berbagi dengan yang lainnya. Terimakasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Log In (Masuk) dan Menggunakan Beberapa Akun WhatsApp Sekaligus di Komputer"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum