"Arthdal ​​Chronicles" Akan Kembali di Musim Kedua (Season 2)?

loading...
Loading...
Para pemain serial drama korea "Arthdal ​​Chronicles" berbagi pengalaman mereka ketika drama korea paling fenomenal ini berakhir.

"Arthdal ​​Chronicles" menceritakan kisah para pahlawan yang menulis legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth.

Drama ini terdiri dari tiga bagian, yang masing-masing berisi enam episode.

Bagian 1: Children of Prophecy

Bagian 2: Turning Sky, Rising Ground

Tayang pada awal musim panas ini, dan episode terakhir di

arthdal chronicles akan hadir di season 2

Bagian 3: Arth, The Prelude to All Legends

Yang akan mengudara pada 22 September kemarin.

Baca: Drama Korea yang Paling Mendapat Perhatian Melting Me Softly

Arthdal Chronicles Akan Kembali di Season 2?


Seperti yang kami kutip dari entertain.naver.com berikut ini cerita singkat pengalaman para pemeran Arthdal Chronicles:

Jang Dong Gun, yang memamerkan keterampilan aktingnya dengan sangat baik ketika memerankan tokoh karismatik Ta Gon, berbagi kisah bahwa karakter Ta Gon sangat berbeda dari peran yang ia ambil sejauh ini.

Jadi ada banyak kesulitan yang ia alami, akan tetapi ia bekerja keras dan mampu melakukan yang terbaik.

Jang Dong Gun mengatakan "Sulit untuk percaya bahwa 'Arthdal ​​Chronicles' telah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan hebat dengan orang-orang baik, dan bersenang-senang disana.”

Sedangkan Song Joong Ki, yang memerankan Saya dan Eun Seom, mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran ganda dalam sebuah drama.

Dia berkomentar, "Meskipun ada beberapa kesulitan dalam memainkan peran ganda untuk pertama kalinya, namun itu sangat menyenangkan. Saya lebih rakus dari sebelumnya karena ceritanya yang luas dan mendalam itu sangat menarik".

Song Joong Ki juga berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan kru produksi atas kerja keras mereka dan juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada para penonton karena menonton drama mereka.

Kim Ji Won, yang memerankan Tanya, seorang dukun Suku Wahan dan keturunan sejati para dewa Arth, berkata, “Rasanya seperti tidak percaya (bahwa drama telah berakhir) ketika saya ingat menghabiskan waktu berjam-jam syuting film dengan naik turun selama lebih dari delapan bulan."

"Merupakan kehormatan besar untuk bekerja dengan aktor, penulis, dan sutradara yang hebat. Sama seperti karakternya yang berubah ketika mereka belajar dari waktu ke waktu, 'Arthdal ​​Chronicles' adalah sebuah drama yang memberi saya pengalaman dan pelajaran baru."

"Saya ingin berterima kasih kepada para pemirsa karena telah menunggu begitu lama dan telah bersama kami." Ungkapnya.

Baca: Drakor Terbaru September 2019

Kim Ok Bin berperan sebagai kekasih Ta Gon, Taealha.

Dia berbagi kisah "Saya sangat dekat dengan semua staf, termasuk sutradara, penulis, dan aktor. Kami bekerja keras bersama, jadi rasanya sedih dan pahit bahwa saya tidak akan bisa melihat mereka lagi."

"Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa atas dukungan dan cinta mereka selama jangka waktu yang lama."

Kru produksi juga berterima kasih kepada para pemeran, kru, dan pemirsa dan meminta pemirsa untuk menonton drama sampai akhir.

Episode terakhir "Arthdal ​​Chronicles" ditayangkan pada 22 September 2019.

Dengan berakhirnya "Arthdal ​​Chronicles", tvN mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali di musim kedua.

"The drama" telah merilis pernyataan resmi tentang masalah ini.

Sebuah sumber dari "the drama" menyatakan pada 23 September: "Sejak awal, 'Arthdal ​​Chronicles' memang direncanakan sebagai sebuah proyek drama dengan banyak musim. Para staf pun pasti ingin bergerak maju dengan musim kedua. Klip kredit akhir di episode 18 mencerminkan keinginan itu."

Mereka menambahkan, "Namun, musim kedua tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari pemirsa. Kami akan melihat berbagai faktor dan membuat keputusan akhir segera. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga kami bisa terus maju dengan musim kedua."

Baca: Official Trailer Drakor Terbaru Secret Boutique

"Arthdal ​​Chronicles" adalah sebuah drama fantasi epik yang menceritakan kisah orang-orang di negeri mitos Arth yang kemudian menulis legenda sebagai pahlawan.

(sumber: entertain.naver.com).

Para pemeran utama termasuk Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin, dan drama tersebut menayangkan episode terakhir pada 22 September yang lalu.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda antusias untuk musim kedua "Arthdal ​​Chronicles"?

Bagikan pendapat Anda di kolom komentar dibawah ini!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk ""Arthdal ​​Chronicles" Akan Kembali di Musim Kedua (Season 2)?"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum