Melting Me Softly: Dimana Sebuah Variety Show dan Eksperimen Ilmu Pengetahuan Saling Beradu

loading...
Loading...
Aktor drakor romantis yang hilang kembali lagi memenuhi dahaga penggemarnya, dalam drama korea terbaru Melting Me Softly.

Melting Me Softly adalah drama korea terbaru dan kembalinya Ji Chang-wook setelah selesai melaksanakan wajib militernya.

Aktor yang terkenal dengan Healer (2014-2015), The K2 (2016), dan Suspicious Partner ( 2017) ini pun hadir kembali dilayar kaca drama Korea.

Ia memiliki segala yang kami asosiasikan dengan drama dari Ji Chang-wook.

Premis absurd yang cocok untuk romansa dan komedi, alur cerita yang mendebarkan, ditambah lagi dengan bertaburnya mafia Rusia di sampingnya.

Pemeran utama wanitanya adalah Won Ji-ah, yang telah membuat banyak penggemar drakor terkesan lewat drakor Rain atau Shine and Life.

drama korea melting me softly

Tonton: Aksi Kocak Dibalik Layar Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam Drakor “Melting Me Softly”

Ji Chang-Wook Kembali setelah Wamil di Drakor Melting Me Softly


Meskipun premis drama korea ini terdengar berulang-ulang dan sedikit aneh, namun kami dari awambicara drama korea tetap bersemangat mengikutinya.

Adapun plot dan alur ceritanya sendiri tidak membuat kami berkeberatan.

Apalagi ini adalah drama Ji Chang-wook, yang biasanya cenderung meninggalkan banyak ruang untuk variasi dalam romansa, komedi serta alur ceritanya.

Awalnya pada episode pertama drama korea ini tampaknya kurang begitu menarik, dan tampaknya agak sulit untik naik dalam jajaran drama korea rating tinggi.

Adegan-adegan lucu yang ditampilkan agak begitu datar bagi kami, dan lagi interaksi antara aktor dan aktris utamanya tidak membuat hati berdebar.

Namun, itu tadi adalah kesan kami ketika menyaksikan episode (1) pertama dari drama korea Melting Me Softly yang tayang setiap sabtu dan minggu di tvN.

Kami masih sangat berharap akan ada kejutan diepisode-episode berikutnya, karena tentu saja akan ada banyak hal yang berubah, apalagi jika Anda telah dibekukan selama lebih dari 20 tahun.

Episode pertama Melting Me Softly berlatar belakang tahun 1999.

Diman pasangan utama melakukan eksperimen ilmu pengetahuan yang dipadukan dengan acara variety show yakni pembekuan di ruang atau kapsul cryo selama 24 jam.

Jadi episode pertama ini pada intinya adalah serangkaian kilas balik dan perkenalan para karakter utama.

drakor melting me softly

Ma Dong-chan (Ji Chang-wook) adalah sutradara bintang variety show dengan kehidupan yang sempurna.

Sedangkan Go Mi-ran (Won Jin-ah) adalah kebalikannya, pencari kerja yang berjuang untuk hidup serta keluarganya, yang terkadang bekerja sebagai subjek uji coba untuk acara variety show Ma Dong-chan.

Satu-satunya hal yang menghubungkan kedua karakter ini adalah hasrat mereka untuk acara variety show, yang dalam kasus Dong-chan kami temukan hampir tidak masuk akal.

Baca: Drama Korea Terbaru Akhir Tahun 2019

Mengabaikan peraturan yang berlaku, mengabaikan masalah kesehatan dan keselamatan, serta mengabaikan ketakutan pacarnya hanya untuk menjadi sukarelawan dalam percobaan sains yang berpotensi membahayakan.

Dedikasi kerja seperti ini membawa ke tingkat yang sama sekali baru.

Dong-chan tidak hanya terobsesi dengan eksperimen itu, meskipun ada kekhawatiran terhadap masa lalu ilmuwan yang menciptakan alat pembekuan ini, namun dia tetap berani melakukannya.

Ia bahkan menggunakan juniornya, Hyung-gi (Lee Hong-ki ) untuk memfilmkannya, dan kemudian, Mi-ran, menjadi subjek perempuan dalam eksperimen ini.

Yang menarik adalah tanggapan pertama Mi-Ran yang menolak tawaran itu, yang membuktikan bahwa dia lebih pintar dari keduanya.

Apa yang akhirnya membuatnya mengatakan ya adalah atas dasar saran Dong-chan bahwa cryogenics bisa menjadi kunci untuk mengembangkan obat untuk penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Yang membuatnya berpikir tentang adik laki-lakinya Nam-tae (Park Min-soo) yang memiliki gangguan perkembangan.

Kami rasa Mi-ran dengan semua alasannya untuk mengambil bagian dalam eksperimen aneh ini adalah emosional.

Sedangkan untuk karakter Dong-chan, bagaimanapun juga adalah hanyalah kesurupan seorang pria.

Jangkar emosional dari karakter Dong-chan adalah pacar penyiarnya yang menjadi tunangannya: Na Ha-young (Chae Seo-jin).

Peran yang akan diambil alih oleh Yoon Se-ah setelah mereka melompati waktu pada 20 tahun mendatang.

Sejujurnya, di episode pertama Melting Me Softly ini kami sedikit kecewa dengan kurangnya kedalaman emosional Dong-chan.

drakor terbaru melting me softly

Baca: Daftar Drama Korea Keran yang Ditulis oleh Kim Eun Sook

Baik hasratnya untuk acara variety show yang dipimpinnya maupun untuk pacarnya.

Tampaknya menjadi salah tempat, dalam arti bahwa yang kami lihat adalah keinginannya untuk menjadi yang pertama dalam melakukan sesuatu.

Mungkin, kurangnya kedalaman ini akan diselesaikan melalui pengembangan karakter?

Akan tetapi kami berharap lebih banyak dalam hal ini, dan juga dinamika Mi-ran dengan kakaknya, karena hubungan ini akan membentuk landasan kembalinya mereka di masa mendatang.

Pilihan naratif untuk memperkenalkan cerita Mi-ran dan Dong-chan melalui kilas balik patut dihargai, karena rasanya seperti melihat hal-hal di masa lalu.

Kita tahu bahwa Dong-chan dan Mi-ran terikat bersama melalui nasib yang tak dapat dibalikkan dan memberikan pemirsa kesempatan untuk fokus pada detail serta melacak lintasan untuk pertemuan pertama mereka dan kesamaan di antara mereka, yang nantinya akan menjadi dasar hubungan mereka dimasa 20 tahun yang akan datang.

Kilas balik itu juga memberi pemirsa untuk mengeksplorasi sedikit nostalgia era tahun 90-an.

Mulai dari Nam-tae yang meminta Mi-ran untuk memberinya tanda tangan penyanyi cewek era 90-an Fin.KL yang menyebutnya HOT.

Sementara itu, bagian komedi rom-com ini agak datar dan seperti didaur ulang bagi kami.

Termasuk adegan Mi-ran yang secara dramatis memukuli pacar penipu-nya Byeong-shim (Baro).

Meskipun saya berharap itu hanya efek samping dari era yang mereka coba tiru dan lelucon akan menjadi lebih baik seiring kemajuan episode.

Seperti halnya rencana terbaik didalam drama Korea Melting Me Softly ini, semuanya berjalan salah pada hari Dong-chan dan Mi-ran dicairkan.

Ilmuwan, yang terlibat dengan mafia Rusia dalam perjalanannya, hancur berkeping-keping beberapa menit sebelum eksperimen berakhir.

Melemparkan nasib para aktor kita untuk dilemparkan jauh kemasa depan.

Jika semua berjalan dengan benar, Melting Me Softly berpotensi menjadi pertunjukan yang menyenangkan dengan romansa yang setara dan komedi slapstick jadul.

Semua kekurangan dan keraguan kami dari episode pertama dan kedua dari Melting Me Softly ini terjawab sudah pada episode-episode berikutnya.

Kini Melting Me Softly telah tayang sebanyak 6 episode, dan kami tidak sabar untuk menanti episode-episode berikutnya.

Pada dua episode terakhir, yakni episode 5 dan 6, semakin terlihat jelas perkembangan romansa antara Dong-chan dan Mi-ran.

drakor terbaru melting me softly

Baca: Drama Korea yang Paling Mendapatkan Perhatian Melting Me Softly

Ditambah lagi dengan adegan-adegan komedi yang hangat dan agak tidak biasa yang sangat menghibur.

Sedangkan untuk sisi romansanya, terlihat akan ada konflik batin dalam diri dong-chan dan tunangannya dulu, yang saat ini terlihat 20 tahun labih tua darinya, walaupun sebenarnya lebih muda.

Konflik batin ini terlihat untuk masing-masing karakter, sedangkan sisi misterinya masih menjadi tanda tanya.

Sejujurnya kami sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode berikutnya dari drama korea terbaru tvN Melting Me Softly. Bagaimana dengan Anda?

Bagikan pengalaman menonton drama korea kalian dikolom komentar kami dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Melting Me Softly: Dimana Sebuah Variety Show dan Eksperimen Ilmu Pengetahuan Saling Beradu"

Posting Komentar

CPNS

Soal CPNS

Drama Korea

Tips blogging

hukum