Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

5 Drama Korea Terbaru untuk di Tonton Pada Januari 2020

Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada kurang lebih 92 drama Korea yang tayang perdana ditahun 2019.

Saatnya menyambut tahun baru dengan persembahan drakor terbaru di tahun 2020.

Kita semua berharap disajikan tayangan drama Korea yang cukup menghibur sepanjang tahun 2020 ini untuk setidaknya sekitar seratus drakor tayang perdana ditahun 2020.

drama korea terbaru bulan januari 2020

Sayangnya, mengawali tahun 2020 ini, awambicara drakor hanya mendapatkan lima drama Korea terbaru untuk ditonton pada bulan Januari.

Paling tidak, dibulan Januari 2020 ini, kita disajikan tayangan drama korea terbaru season kedua dari serial drakor yang sedang hit bergenre medis dan juga genre thriller tentang krisis keuangan.

Baca: Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

5 Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2020


Tidak perlu berpanjang lebar lagi, untuk mengawali tahun 2020 ini, awambicara drakor telah membuat daftar 5 drama Korea terbaru bulan Januari 2020 untuk Anda.

Simak ulasannya dari kami - Awambicara Drakor!

1. TOUCH

drama korea terbaru bulan januari 2020

Drama Korea perdana yang hadir di bulan Januari 2020, dihiasi dengan drakor bergenre Komedi Romantis.

Tayang perdana 3 Januari setiap Jumat dan Sabtu di Channel A, TOUCH menghadirkan pemeran utama Jo Sang-wook & Kim Bo-ra, menggantikan jam tayang Love Affairs In The Afternoon.

Tahun 2019 adalah tahun kesuksesan bagi Kim Bo-ra pemeran drakor "Her Private Life".

Ketika ia muncul dalam seri pemenang penghargaan SKY Castle dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Korea perdana.

Pada drakor Touch, Kim Bo-ra mengambil peran sebagai trainee idola yang telah berlatih selama sepuluh tahun tetapi ia belum memutuskan untuk debutnya sendiri.

Yang pada akhirnya dia bekerja sebagai asisten make-up artis yang dililit hutang dimainkan oleh Jo Sang-wook (berperan di drakor Fates & Furies).

Tampaknya, serial drama Korea ini ditujukan untuk mengkritik dunia K-pop yang kejam, mengingat kematian Sulli dan Goo Hara baru-baru ini.

Akan tetapi juga menarik banyak kritik karena perbedaan usia 17 tahun antara Kim Bo-ra yang berusia 21 tahun dan Jo Sang-wook yang berusia 41 tahun.

Walaupun Jo mungkin berperan sebagai seorang pria yang berusia 30-an, sehingga seharusnya tidak membuat perbedaan usia yang agak lumayan.

2. DR. ROMANTIC 2

drama korea terbaru bulan januari 2020

Selanjutnya, tayang perdana pada 6 Januari 2020, akan hadir drama Korea bergenre drama medis - DR. ROMANTIC 2.

Ini adalah season ke-2 dari Dr. Romantic yang sukses membuat penggemar drama Korea tergila-gila.

Tayang setiap Senin dan Selasa di SBS, drakor Dr. Romantic 2 akan menggantikan jam tayang drakor VIP, yang pemeran utamanya Han Suk-kyu, Lee Sung-kyung, & Ahn Hyo-seop

Bagi yang pernah menyaksikan season 1 Dr. Romantic pasti sudah tidak sabar lagi menantikan season ke-2 dari Dr. Romantic ini.

Namun, bagi penggemar Seo Hyun-jin di season pertamanya harus kecewa, karena ia tidak bergabung dengan para pemain, akan tetapi akan ada penambahan aktor Lee Sung-kyung yang berperan di drakor About Time.

Serta kembalinya beberapa anggota pemeran pendukung asli, terutama kepala perawat Jin Kyung, administrator rumah sakit Im Won-hee, dan perawat yang baik hati Kim Min-jae.

Han Suk-kyu yang juga memerankan drakor Watcher mengulangi perannya sebagai ahli bedah eksentrik dan terampil yang mengelola sebuah rumah sakit kecil di pedesaan dan berperan sebagai mentor bagi Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop (Abyss).

Juga dikenal sebagai Romantic Doctor Teacher Kim 2, serial drakor ini ditulis dan disutradarai oleh duo penulis yang sama yang dimusim pertama.

Baca: Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2019

3. MONEY GAME

drama korea terbaru bulan januari 2020

Bergenre Thriller dan Uang, Money Game akan tayang perdana pada 15 Januari 2020, di tvN.

Diperankan oleh Go Soo, Shim Eun-kyung, dan Lee Sung-min, hadir setiap Rabu dan Kamis menggantikan jam tayang drakor Psychopath Diary.

Drakor Money Game ini bercerita tentang keadaan dimana jika Korea Selatan dilanda krisis keuangan Asia kedua dan menceritakan kisah orang-orang yang berjuang keras untuk mencegah jatuhnya ekonomi Korea.

Go Soo yang berperan di Heart Surgeons digambarkan sebagai seorang ekonom di Komisi Jasa Keuangan Korea (The Financial Services Commission) dan putra dari ekonom paling terkenal di Korea Selatan, yang ingin diakui bakatnya karena dirinya sendiri.

Lee Sung-min yang juga berperan di drakor Memory memerankan ketua komisi yang kecewa dengan infrastruktur keuangan negara dan bersikeras untuk memperbaikinya dengan biaya berapa pun.

Akhirnya, Shim Eun Kyung (Naeil's Cantabile), yang kembali ke layar kaca setelah absen selama lima tahun, mengambil peran sebagai karyawan baru di komisi yang pekerja keras dan berkomitmen untuk melakukan pekerjaannya dengan penuh semangat.

Drama Korea yang baru datang dari PD Spring Turns To Spring dan Arang And The Magistrate (2012).

4. THE GAME: TOWARDS ZERO

drama korea terbaru bulan januari 2020

Selanjutnya di minggu-minggu terakhir bulan January 2020, pertama hadir drama korea bergenre kriminal, thriller - THE GAME: TOWARDS ZERO.

Diperankan oleh Taecyeon & Lee Yeon-hee, THE GAME: TOWARDS ZERO tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC, menggantikan jam tayang Love With Flaws.

Drama Korea thriller kejahatan supernatural ini berkisah tentang seorang paranormal dan seorang detektif yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang terjadi pada 20 tahun yang lalu.

Peranan Taecyeon (Save Me) adalah orang yang optimis dengan kemampuan khusus. Dia dapat melihat momen sebelum kematian seseorang hanya dengan melihat mata mereka.

Disisi lain, Lee Yeon-hee (The Package), berperan sebagai seorang detektif kejahatan kekerasan yang karismatik dan bermitra dengan karakter Taecyeon untuk mengungkap rahasia yang terkait dengan kasus ini.

The Game: Towards Zero adalah drama pertama Taecyeon sejak keluar dari wajib militer pada Mei 2019.

Baca: 6 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2019

5. ITAEWON CLASS

drama korea terbaru bulan januari 2020

Diminggu terakhir bulan January 2020, hadir drakor kedua - ITAEWON CLASS yang akan tayang perdana 31 Januari setiap Jumat dan Sabtu di JTBC.

Drakor Itaewon Class ini bergenre Drama, yang diperankan oleh Park Seo-joon dan Kim Da-mi, menggantikan jam tayang Chocolate.

Drama Korea baru terakhir yang tayang perdana pada Januari 2020 Itaewon Class ini didasarkan pada komik webtoon yang sangat populer, yang pertama kali diterbitkan pada 2016.

Kisah Itaewon Class berpusat pada seorang pria muda, yang diperankan oleh Park Seo-joon (What's Wrong With Secretary Kim) yang memulai sebuah bisnis makanan di Itaewon.

Itaewon merupakan sebuah distrik di Seoul, Korea Selatan yang sangat populer dengan restoran dan barnya yang melayani orang-orang asing.

Kisah ini berkisar pada tantangan yang harus dia atasi untuk berhasil dan hidup di dunia yang tidak adil.

Lawan main Park Seo-joon, Kim Da-mi (The Witch: Part 1. The Subversion) adalah seorang aktris film pemenang penghargaan yang mengambil peran drama untuk pertama kalinya.

Dia memainkan influencer media sosial terkenal yang menjadi manajer restoran yang dimiliki oleh Park.

Serial drakor ini disutradarai oleh sutradara Love In The Moonlight dan yang lebih menariknya lagi ditulis oleh orang yang sama yang menulis karya sumber aslinya di webtoon.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "5 Drama Korea Terbaru untuk di Tonton Pada Januari 2020"