Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya pada postingan kami di Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2019, bahwa peringkat atau rating drama korea ini tidak bisa disamakan dengan drakor yang berkualitas tinggi yang menjadi terbaik selama tahun 2019.

Postingan drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini adalah artikel perdana tahunan terbaik pertama dari "Awambicara Drakor" yang menampilkan drama Korea terbaik yang menghiasi layar kaca selama 12 bulan terakhir.

Selama tahun 2019 setidaknya ada kurang lebih 92 drama Korea prime-time dan tiga serial drakor yang rilis di Netflix Korea.

Syarat proses seleksi drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini setidaknya telah berjalan setengah dari jumlah total episode yang tayang selama tahun 2019.

Dan untuk itu, dalam Awambicara Drakor, kami telah memiliki 75+ serial drama Korea dalam daftar final dan Awambicara Drakor telah memilih lima drakor yang menurut kami adalah drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019.

Pertanyaannya adalah bagaimana kami memilih 5 Drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini?

Tentu saja, kami tidak menonton semua drama Korea itu.

Artinya, kami rasa tidak ada siapapun, walaupun ia seorang penggemar berat drama Korea yang bisa menonton semuanya hanya dalam setahun.

Jadi, bagaimana kami memilih 5 drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini?

Semua kami lakukan dengan membaca banyak ulasan dan komentar secara online untuk mengetahui drama Korea mana yang paling menonjol dan mengapa drakor tersebut bisa sangat menjadi perhatian.

Baca: 10 Drakor Rating Tinggi Paruh Kedua 2019

Drama Korea Terbaik Tahun 2019


Daftar drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini tidak kami susun berdasarkan peringkat, namun kami susu berdasarkan abjad.

Namun, pada akhir postingan, yakni yang terakhir dalam daftar ini adalah drama Korea paling terbaik tahun 2019 ini, yang kami sebut dengan The Best Drakor in 2019.

Jadi, apa saja drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini? Berikut daftar dan ulasannya!

Be Melodramatic

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Disutradarai oleh Lee Byeong-heon, sutradara dari film hit pendatang baru "Twenty" yang sukses pada tahun 2015, menjadikan Be Melodramatic sebuah serial drama Korea yang menyenangkan dan penuh kehidupan.

Menangani tema-tema berat seperti bunuh diri dan depresi, drakor ini menyentuh para pemirsanya dengan cara yang tidak kita duga.

Pikirkan era anak muda, namun diperuntukkan bagi orang dewasa.

Pemeran utama Chun Woo-hee, Jeon Yeo-bin, dan Han Ji-eun tidak hanya membuat pemirsanya tertawa.

Mengalami hubungan krisis paruh baya, akan tetapi dilain sisi mereka juga memamerkan hati mereka dan membuat pemirsanya larut serta ikut merasakan kesepian, kesedihan, dan kebingungan dari karakter mereka.

Yang menjadi favorit dari drama Korea be Melodramatic ini adalah bahwa semua karakter digambarkan biasanya saja, natural, tidak sombong sama sekali.

Dimana para pemeran utama wanitanya digambarkan dengan berantakan, tidak baik, berjuang, gagal, seperti benar-benar pada kehidupan nyata.

Namun, dengan semua itu, mereka ada untuk satu sama lain.

Ahn Jae-hong dan Gong Myung sebagai pemeran pendukungnya memberikan dukungan yang luar biasa kepada para pemeran utama dengan penuh semangat, ditambah lagi dengan OST yang sangat fenomenal.

Jika Anda berusia akhir dua puluhan hingga awal tiga puluhan, drakor ini akan membuat Anda merasa didengar dan membuat Anda akan mengulanginya berulang kali.

Kingdom

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Kingdom merupakan drama korea asli Korea pertama di Netflix. Drakor yang sangat dinantikan dan dengan mudah menjadi salah satu drama Korea yang paling dipuji pada tahun 2019.

Premisnya yang menarik tentang kiamat zombie di dinasti Joseon, ditulis oleh penulis skenario "Signal" thriller kriminal pemenang penghargaan tahun 2016.

Dihidupkan oleh para pemeran veteran dan aktor-aktor yang menjanjikan yang dipimpin oleh Ryu Seung-ryong dan Bae Doo-na, tampak seperti kombinasi genre yang lucu, tetapi membawa ketakutan sepanjang pertunjukan.

Anda tahu sebuah pertunjukan dapat dikatakan melakukan pekerjaannya dengan cukup bagus ketika pertunjukan itu dapat membuat pemirsanya merasa ketakutan.

Bukankah begitu?

Yang paling disukai tentang Kingdom adalah bahwa Kingdom lebih dari tentang orang yang bertarung dengan zombie untuk bertahan hidup.

Ceritanya menyoroti bagaimana para pejabat pemerintah yang korup dan yang kuat mendorong yang tak berdaya di masa krisis, yang akibatnya, mengubah identitas monster dari zombie menjadi manusia jahat.

Orang-orang yang kejam ini yang akan melakukan apa saja untuk melayani kepentingan diri mereka tidak berbeda dari musuh yang memakan daging manusia.

Baca: Film Korea Terbaru 2019 Rating Tinggi

Search: WWW

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Search: WWW dipimpin oleh tiga aktris yang brilian. Search: WWW adalah kisah tentang wanita karier modern.

Yups, sebuah drama Korea wanita perkantoran di usia pertengahan 30-an yang bekerja di sebuah perusahaan mesin pencari, yang mungkin terdengar kurang menarik bagi yang bukan penggemar berat drakor.

Tapi percayalah, drakor yang satu ini menghasilkan semua hal: Mulai dari karakter yang super keren, dan persahabatan perempuan yang solid hingga kisah percintaan yang layak untuk disaksikan.

Para wanita dalam pertunjukan itu diperankan oleh Im Soo-jung, Lee Da-hee, dan Jeon Hye-jin, yang memiliki nuansa yang jauh lebih banyak daripada stereotip “wanita karier agresif” yang biasa dilihat seseorang didalam sebuah drama.

Mereka kompeten dalam pekerjaan mereka dan jatuh cinta, akan tetapi satu aspek kehidupan mereka tidak dikorbankan demi yang lain.

Minat cinta mereka yang diperankan oleh Jang Ki-yong, Lee Jae-wook, dan Ji Seung-hyun bukan penggambaran karikatur laki-laki yang tunduk tetapi merupakan karakter yang sangat menarik dari diri mereka sendiri yang tidak pernah membuat mereka jatuh.

Romansa yang sangat menyegarkan!

Drama ini tidak memiliki kesalahpahaman yang dramatis atau cinta segitiga yang tidak perlu, dan membuat kami menyadari bahwa komunikasi yang sehat antara pasangan bisa sama romantisnya dengan ciuman yang penuh gairah!

When The Camellia Blooms

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

When The Camellia Blooms menceritakan kisah seorang ibu tunggal. Penggambarannya tentang peran protagonis cukup mengejutkan kritikus drama dan film Korea.

Begitu pula dengan karakternya cacat yang tekadnya mulai runtuh di hadapan kesulitan.

Yang mengesankan dari drama Korea ini adalah tokoh utamanya yang seorang ibu tunggal. Dan drama ini menangani stigma yang dihadapi orang-orang seperti dia yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Drama korea ini bukan tanpa cacat, akan tetapi secara keseluruhan drakor ini berhasil memberikan narasi menarik tentang orang biasa yang mengucurkan air mata frustrasi pada situasi suram dan meninju siapa pun tanpa ragu-ragu jika terinjak.

Hal ini mengajarkan kita bahwa kadang-kadang orang melakukan hal terburuk untuk memberikan yang terbaik untuk orang yang mereka cintai.

Kita mungkin tidak membuat keputusan yang tepat sepanjang waktu, akan tetapi kita selalu dapat membuat yang terbaik dari itu dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

The Light In Your Eyes

Drama Korea of the years 2019

Jika Anda berusia 20-an, Anda biasanya menghindari untuk merenungkan masa depan di mana Anda sudah tua nanti.

Tapi penggambaran Kim Hye-ja tentang seorang anak muda berusia 25 tahun yang pada suatu hari terbangun di dalam tubuh seorang pria berusia 70 tahun yang menderita radang sendi.

Hal ini membuat kita sadar akan hak istimewa kaum muda serta perjuangan di usia tua.

Sementara itu Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk juga sangat brilian, para pemeran pendukung Ahn Nae-sang, Son Ho-jun, dan Lee Jung-eun juga sangat mencuri perhatian.

Emosi yang diilhami oleh seri drama Korea ini hanya dapat dibandingkan dengan "Reply 1988".

Jika hanya ada satu drama Korea yang bisa Anda tonton tahun 2019 ini, maka itu adalah The Light In Your Eyes!

Drama Korea Of The Year 2019 Awambicara Drakor jatuh kepada drakor Sentimental The Light in Your Eyes.

Baca: 10+ Drakor yang Tidak Membosankan

Sulit untuk menyatakan secara spesifik tentang kisah drakor ini, karena twist di babak kedua yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk berbicara tentang drama Korea ini tanpa memberikan spoiler.

Tetapi kami dapat mengungkapkan bahwa di episode ke-10 memiliki kisah yang menegangkan yang paling mencengangkan.

Yang mana Anda mungkin akan mengatakan bahwa drama ini unik dan benar-benar yang terbaik tahun ini.

Aktris veteran Kim Hye-ja menancapkan perannya sebagai seorang wanita berusia 20-an yang terjebak dalam tubuh seseorang yang berusia 70 tahun dan memenangkan Hadiah Utama di Baeksang Arts Awards ke-55 untuk penampilannya itu.

Apa yang menjadikan drama ini bak permata paling bersinar tahun 2019 ini adalah naskahnya yang ditulis dengan hati dan dicurahkan ke setiap karakter.

Bersedih dan mengharukan di saat yang bersamaan, The Light In Your Eyes layak mendapatkan perhatian Anda.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Awam Bicara
Awam Bicara Hanya orang awam yang hobby ngeblog

Posting Komentar untuk "Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019"