Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Battle Royal Fortnite Kini Hadir di Google Play Store

Sejak diluncurkan tahun 2019 lalu untuk iOS dan Android, Fortnite menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer, terutama di kalangan Gamer Amerika Serikat.

Belum lama ini, Fortnite telah merilis Fortnite Chapter 2, namun banyak pemain yang mengeluhkan kurangnya konten yang menarik disana.

download game fortnite di play store

Walaupun begitu, Fortnite tidak buru-buru melakukan perbaikan dan merilis updatan untuk Fortnite Season 3 Chapter 2.
Baca: Fitur Baru PUBG Mobile
Bahkan, update Season 3 Fortnite Chapter 2 ditunda akibat developernya, Epic Games tidak bisa menyelesaikannya sesuai target yang telah ditentukan.

Fortnite Kini Bisa Di Download di Google Play Store 

Untuk menghindari kekecewaan pemainnya, Epic Games pun menambah konten baru di Fortnite Chapter 2 Season 2, sambil menunggu kehadiran Season 3 dari game tersebut.

Perpanjangan dari Season 2 Fortnite Chapter 2 ini menghadirkan gameplay baru, challenge baru, serta bonus XP.

Tadinya Season ketiga dari Fortnite Chapter 2 akan diluncurkan pada 30 April mendatang, namun developer Epic Games menunda tanggal rilisnya hingga bulan Juni mendatang.

Guna mempertahankan pemainnya, serta menarik pangsa pasar baru, Epic Games ternyata merilis game Fortnite ini di Google Play Store.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, Apic Games tidak membuat Fortnite tersedia di Google Play Store, dengan pertimbangan tidak ingin membagi keuntungan dengan Google.

Sebab, untuk penghasilan yang dihasilkan dari games yang dipasarkan melalui Google Play Store, maka Google akan mendapatkan royalti sebesar 30% dari pendapatan games tersebut.

Fortnite memang tersedia untuk platform iOS dan Android. Dan bagi pengguna Android, jika ingin memainkan game ini, mereka harus mendownload dari launcher resmi milik Epic Games sendiri.


Namun, karena kurangnya promosi tentang launcher milik Epic Games itu sendiri, membuat game Fortnite ini kurang dikenal dikalangan pecinta gamer battle royal dari luar Amerika Serikat.

Akibatnya, banyak orang tidak mengetahuinya, sehingga jumlah pemain Fortnite di Android tidak sebanyak game battle royale lainnya seperi PUBG Mobile, FreeFire dan COD - Call of Duty.

Khawatir akan masa depannya, ditambah lagi kekecewaan pemainnya akibat penundaan season 3 fortnite chapter 2, Epic Games akhirnya merilis game battle royale Fortnite di Google Play Store.

Dengan begitu, kini pengguna Android bisa langsung mengunduh game Fortnite secara gratis di Google Play Store.
Baca: Fortnite Android Hanya untuk Galaxy Note 9 dan Tab S4
Akan tetapi, kami informasikan kembali bahwa sebelum Anda mencari game ini di Google Play Store, spesifikasi minimal hp yang  diminta oleh game Fortnite ini sangatlah tinggi.

Untuk itu, apabila kalian tidak menemukan game battle royal Fortnite ini di Google Play Store, itu artinya ponsel atau smartphone kalian tidak mendukung.

Selanjutnya, kita lihat nanti, bagaimana perkembangan game battle royal Fortnite ini dikalangan gamer Android.

Apakah kehadiran mereka di Google Play Store dapat menambah jumlah pemainnya dengan signifikan? Atau bahkan terpuruk karena terlambat masuk ikut bersaing dengan game-game battle royal lainnya?

Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendownload dan memainkan game Fortnite Android ini? Silahkan bagikan pendapat Anda dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih!

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Game Battle Royal Fortnite Kini Hadir di Google Play Store"