5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Drakor Terpopuler Saat Ini - The World of the Married

Drakor The World of The Married yang juga dikenal dengan Couple's World saat ini menjadi drakor yang banyak diperbincangkan.


Rating drakor The World of The Married bahkan mengalahkan rating tertinggi yang dipegang oleh drakor Itaewon Class yakni hingga 18,8%.

Karena itu, tidak diragukan lagi drama Korea The World of The Married menjadi drakor paling populer saat ini berdasarkan peringkat TV dan skor buzz.

Populeritas drakor yang bertabur bintang, Hospital Playlist serta drakor comeback nya Kim Tae-hee di Hai Bye, Mama harus mengakui kepopuleritas serial drakor The World of The Married ini!

5 Fakta Drakor Populer The World of The Married

fakta tentang drakor terpopuler the world of the married
Drakor perselingkuhan yang out of the box - the world of the married
Penggemar drakor begitu antusias dengan drakor ini dan tidak bisa tidak, pasti akan memuji alur cerita dan penampilan para aktornya.
Baca: Teaser Terbaru The King: Eternal Monarch
Berikut beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang drakor terpopuler saat ini The World of The Married yang begitu sensasional ini.

1. Kisah Dunia Pernikahan yang Tidak Bertele-tele

Sinopsis drakor The World of the Married ini berpusat pada kisah seorang dokter yang sukses (Kim Hee-ae) yang mengira bahwa dia memiliki kehidupan yang sempurna.

Memiliki karir yang bagus, teman-teman yang sayang dan peduli dengannya, serta memiliki keluarga dengan suami dan seorang anak yang begitu menyayanginya.

Sampai akhirnya semua menjadi berubah 180 derajat ketika ia mengetahui bahwa suaminya (Park Hae-joon) berselingkuh.

bersama pelakor di drakor  the world of the married
Saat besama pelakor di the world of th married
Jika membaca sinopsis ini, Anda mungkin berpikir bahwa ini seperti kisah cinta dan perselingkuhan seperti pada kisah-kisah drakor atau serial lainnya, tapi Anda salah, sangat salah.

Drakor ini tidak akan menjadi populer seperti saat ini jika hanya mengangkat kisah klise yang sepenuhnya mengungkapkan cerita tentang perselingkuhan biasa.

Faktanya, kisah perselingkuhan yang diangkat dalam cerita ini, dibongkar pada episode pertamanya.

Sehingga drakor ini menunjukkan bahwa perkembangan ceritanya bukanlah tentang perselingkuhan itu sendiri.

Akan tetapi kisah perselingkuhan itu berupa motif dari cerita secara keseluruhan, yang berfokus pada karakter utama dan hubungan sekitarnya.

World of The Married tidaklah benar-benar menunjukkan cerita saat-saat intim dari perselingkuhan rahasia dan bagaimana para tokoh yang terlibat menderita karenanya.

Namun sebaliknya, perselingkuhan itu bertujuan untuk menyoroti badai emosi yang harus dilalui oleh tokoh protagonis untuk melindungi apa yang dimilikinya dan menghukum orang-orang yang berbuat jahat padanya disaat yang sama.

Melihat episode-episode berikutnya setelah episode perdana tayang, serial drakor ini telah menjadi drakor thriller psikologis dengan alur yang cepat.

2. Diangkat dari Serial TV Inggris 'Doctor Foster'

Drakor The World of the Married adalah remake versi Korea dari serial asli Inggris "Doctor Foster" yang ditayangkan di BBC One pada 2015 dan 2017.

Serial aslinya  yang dibintangi Suranne Jones dan Bertie Carvel secara umum menerima pujian dan dinominasikan sebagai Mini Seri Terbaik di British Academy Television Awards 2016, di mana Surrane Jones memenangkan kategori Aktris Terbaik.

Serial aslinya hanya memiliki 10 episode antara season pertama dan season kedua dari Doctor Foster.
Baca: Rating Drama Korea Maret 2020
Adaptasi Korea nya memiliki 16-episode, yang kemungkinan besar akan menyimpang dari jalan cerita asli serial Doctor Foster di paruh kedua daru ke 16-episode nanti.

3. Sebuah Misi Balas Dendam Seorang Istri yang Berusia 52 tahun

Aktris Kim Hee-ae pada tanggal 23 April nanti akan merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun.

Dan nampaknya dia siap untuk menerima hadiah yang sangat istimewa dihari ulang tahunnya saat The World of the Married naik melewati angka 20 persen dalam peringkat TV Korea Selatan.

Dalam serial drakor ini Kim Hee-ae memerankan Doctor Ji Sun-woo.

misi balas dendam istri di drakor the world of the married
Misi balas dendam seorang istri di drakor the world of the married 
Diawal kemunculannya bercerita tentang bagaimana pendekatannya terhadap perselingkuhan suaminya, namun harus melakukan tindakan yang tidak terpikirkan untuk melindungi apa yang penting baginya.

Kim Hee-ae adalah seorang aktris kawakan di industri hiburan Korea Selatan.

Dan kemungkinan dia akan mencetak sukses besar dalam 35 tahun karirnya di dunia hiburan Korea Selatan, saat The World of The Married akhirnya mengalahkan catatan rating TV SKY Castle dan Crash Landing on You.

Drakor yang pernah dibintanginya yakni termasuk Second To Last Love (2016), Mrs. Cop (2015), dan Secret Affair (2014).

Sementara itu, Park Hae-joon memerankan Lee Tae-oh, suami dari Sun-woo yang berprofesi sebagai seorang sutradara film yang membutuhkan pembiayaan untuk proyek-proyeknya.

Park yang berusia 43 tahun adalah aktor yang relatif muda dibandingkan dengan Kim, yang memulai karir aktingnya pada tahun 2012.

Baru-baru ini ia muncul di Arthdal ​​Chronicles (2019) dan My Mister (2018), dan mungkin ada dari kalian yang pernah mengingatnya di Misaeng: Incomplete Life (2014).

4. Disutradarai (PD) oleh Sutradara Drakor Pemenang Penghargaan 'Misty'

Sutradara Mo Wan-il merupakan pengarah peran dari The World of The Married.

Dia juga dikenal sebagai Sutradara dari pemenang penghargaan tahun 2018 JTBC drama Misty yang dibintangi oleh Kim Nam-joo dan Ji Jin-hee.

Misty meraih tiga nominasi di ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards, termasuk Sutradara Terbaik, dan membawa pulang hadiah aktris terbaik untuk Kim Nam-joo.

Mo Wan-il juga menyutradarai serial medis 2016 Beautiful Mind yang dibintangi Jang Hyuk dan aktris Parasite Park So-dam.

Drama ini menerima pujian untuk cerita dan penampilannya tetapi diperpendek dari 16 menjadi 14 episode mengingat ratingnya yang rendah.

5. Siap Menjadi Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Pada 13 April 2020 kemaren, The World of the Married memegang gelar sebagai drama Korea dengan rating tertinggi ketiga sepanjang masa untuk TV kabel.
Baca: Nonton Drakor Indo Web Streaming Gratis
Dalam hal peringkat rata-rata, The World of The Married berada diperingkat ketiga setelah Mr. Sunshine dan Goblin.

musuh dalam selimut drakor the world of the married
Para musuh dalam selimut di drakor the world of the married
Dalam hal peringkat puncak, mereka berada di belakang SKY Castle dan Crash Landing on You.

Namun itu baru dilihat dari enam episode pertama dari The World of The Married.

Daftar Peringkat Puncak Drama Korea:
  1. SKY Castle (JTBC) - 23.779%
  2. Crash Landing On You (tvN) - 21.683%
  3. The World of the Married (JTBC) - 18.816% (berdasarkan enam episode pertama)
  4. Reply 1988 (tvN) - 18,803%
  5. Goblin (tvN) - 18.680%
  6. Mr. Sunshine (tvN) - 18.129%
  7. Itaewon Class (JTBC) - 16,548%
  8. 100 Days My Prince (tvN) - 14,412%
  9. Signal (tvN) - 12,544%
Dengan 10 episode tersisa, hanya masalah waktu saja sebelum The World of The Married menjadi drakor rating tertinggi sepanjang masa untuk TV kabel.

Dan saat itu terjadi, The World of The Married akan bergabung dengan jajaran serial drakor besar yang telah sukses lainnya di Korea Selatan.

Selain itu, drakor the world of the married ini akan menjadi megahit langka yang di remake dari serial asli Barat.

The world of the married tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan.
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Tidak ada komentar untuk "5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Drakor Terpopuler Saat Ini - The World of the Married"