Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nonton Drakor Indo Web Streaming Online Gratis Paling Updates

Daftar situs web streaming drakor indo gratis teratas dan paling updates bahkan untuk drama korea yang sedang tayang atau ongoing.

drakor indo

Banyaknya layanan web streaming video yang menawarkan hiburan tontonan drama Korea bersubtitles indo adalah sebuah bukti begitu popular nya konten drama Korea di Indonesia.

Disuatu sisi hal ini adalah anugerah tersendiri bagi penggemar drakor di luar Korea khususnya di Indonesia, apalagi telah memiliki subtitles indo, yang dapat dinikmati dimanapun juga.

Baik di TV rumah, melalui web streaming online dengan menggunakan perangkat Android TV Box, maupun melalui ponsel pintar ataupun dengan jalan di download terlebih dahulu.

Di sisi lain, hal ini bisa menjadi kutukan tersendiri bagi penyedia layanan streaming drakor indo legal karena selain bersaing dengan penyedia layanan streaming online legal lainnya, mereka juga bersaing dengan penyedia layanan web streaming drakor indo gratis ilegal yang bertebaran di internet.

Baca: Aplikasi Android untuk Nonton Drakor Sub Indo

Drakorindo Web Streaming Online Gratis


Bahkan saat ini perusahaan-perusahaan web streaming online drakor indo besar sekarang bersaing ketat dalam menyediakan tontonan hiburan drakorindo secara eksklusif di platform mereka.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, bagi kita penggemar drakorindo, semakin ketat persaingan para penyedia layanan konten drakor subtitles indo, semakin mudah bagi kita untuk mencari layanan web streaming online yang terupdate, dan terbaik.

Yang artinya, semakin banyak tersedia layanan web streaming drakor subtitle indo gratis yang bisa kita temukan dengan mudah di internet.

Bahkan, kita tidak perlu membayar biaya langganan bulanan untuk menonton drakorindo favorit kita, kita hanya cukup membayar paket data internet ataupun membayar jasa penyedia internet semacam indihome.

Awambicara Drakor telah membuat lebih dari 15 daftar situs streaming drakor sub indo paling terupdate di mana Anda tidak harus menghabiskan uang untuk itu.

Bahkan Anda dapat menikmati daftar drama Korea Indo yang sedang berlangsung (ongoing) yang sedang tayang saat ini.

Daftar Situs Streaming Drakor Indo Online

Berikut ini adalah daftar situs dan aplikasi streaming drakorindo yang bisa Anda nikmati secara online:

1. Drakorindo

drakor indo nonton online gratis

Drakorindo bisa jadi adalah salah satu situs web streaming nonton drakor sub indo terbaik saat ini.

Tampilan web nya pun terbilang sangat sederhana, situs web streaming drakorindo ini selain menawarkan drakor juga menawarkan film-film Korea yang uptodate.

Seperti kebanyakan penyedia layanan streaming online drama korea indo, pasti memiliki kekurangan dan salah satu kekurangan yang sangat menjengkelkan pengguna adalah iklan pop up.

Iklan pop up ini adalah jenis iklan yang muncul tiba-tiba dan sangat mengganggu kenyamanan pengguna.

Di situs web streaming drakoindo dialamat https://dramaserial.pro/drakorindo/ ini Anda tidak hanya sekedar menonton secara online saja, namun juga bisa didownload untuk kemudian ditonton nanti.

2. Dramaid

drakorindo streaming online gratis

Selain drakorindo cc, dramaid juga termasuk salah satu situs streaming online drakor sub indo yang cukup dikenal dikalangan pecinta drama korea di tanah air.

Selain menawarkan drama korea, Dramaid juga menyediakan tontonan Variety Show yang sedang popular di Korea Selatan.

Untuk tampilan situsnya bisa dibilang cukup sederhana, rapi dan dapat memberi kenyamanan bagi penggunanya dalam berselancar mencari daftar drama korea indo favoritnya.

Dramaid juga menyediakan daftar rekomendasi drakor sub indo yang sedang populer dan hits saat ini.

3. Dramaindo

drakor indo streaming online gratis

Selanjutnya adalah Dramaindo. Sesuai namanya, situs web streaming online drama Korea ini juga menawarkan daftar drakor sub indo secara gratis untuk Anda.

Tampilannya yang sederhana dan cukup informatif membuat Dramaindo dapat bersaing dengan situs nonton drama Korea indo yang lainnya.

Situs streaming online drakor Dramaindo ini juga menawarkan deretan informasi berdasarkan genre drakor beserta jumlah episodenya.

Kualitas gambar yang ditampilkannya juga sudah berkualitas gambar HD.

Selain itu, kita juga bisa mendownload drama Korea untuk ditonton nanti disini, namun khusus untuk drakor yang sudah selesai atau complete.

4. Oppa.kdramaindo.tv

Oppa.kdramaindo.tv merupakan salah satu situs download drakor indo paling terkenal.

Tidak hanya drama Korea sub indo saja, namun juga menyajikan beragam acara variety show yang dapat ditonton secara streaming online atau dapat pula ditonton nanti dengan jalan didownload.

5. Kshowid

drakor indo streaming online gratis

Kshowid mungkin bisa dikatakan satu-satunya situs web streaming drakorindo yang tidak menampilkan atau tidak banyak iklan.

Dari segi segi tampilan saja situs web streaming drakorindo ini sangat sederhana, rapi dan mudah digunakan.

Untuk mengaksesnya Anda bisa menuju ke alamat ip address mereka yakni di 103.194.171.18

6. Viki

drakor indo streaming online gratis

Sejauh menyangkut tentang konten drama Korea indo, Viki tidak bisa dipungkiri lagi adalah salah satu situs streaming online paling populer di seluruh dunia.

Selain di Indonesia Viki juga sangat terkenal di AS.

Satu fakta yang mengejutkan tentang layanan streaming drakor online ini adalah ia dapat menghilangkan hambatan bahasa dan budaya dengan bantuan penggemarnya di seluruh dunia, yang memproduksi subtitle pertunjukan sebagai anggota komunitas sukarelawan.

Pendekatan yang menarik dan berorientasi komunitas ini membedakan Viki dari layanan video streaming lainnya.

Pelanggannya tidak hanya mengunjungi situs untuk menonton pertunjukan tetapi mereka juga terhubung dan berteman dengan pengguna lain.

Saat ini, Viki lah yang menawarkan paling banyak drama Korea yang sedang berlangsung di platformnya.

7. KissAsian

drakor indo streaming online gratis

Selain drakor, KissAsian juga merupakan situs web streaming yang tepat bagi penikmat film Asia lainya selain Korea Selatan.

Situs web streaming online nonton drama Korea indo dan Asia lainnya ini bisa dilihat dilink https://kissasian.sh/ yang menyediakan drama dan film dari negara Asia lainnya seperti Jepang, China, Thailand, dll.

Baca: Aplikasi Download Video Gratis

8. Om Berbagi

Om Berbagi ini hampir sama dengan situs web streaming drakor indo lainnya yang selain menyediakan konten drama Korea indo juga menyediakan konten film Korea indo, pertunjukan musik k-pop, dan variety show.

Selain itu, situs web streaming drakor indo Om Berbagi ini mengupdate daftar list film dan drakor indo nya hampir setiap hari.

Jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan episode-episode selanjutnya dari drakorindo yang sedang tayang atau ongoing.

9. Youwatch

Mirip-mirip dengan situs web streaming nonton drama Korea indo lainnya, Youwatch juga bisa menjadi pilihan bagi para penggemar drakor.

Situs web streaming drakorindo YouWatch di https://youwatch.fun/ ini juga memberikan tampilan situs yang bersih dari iklan yang kerap kali mengganggu kenyamanan pengguna.

Selain itu, daftar drama Korea indo di situs web streaming online ini juga tergolong cukup lengkap, ditambah lagi dengan kualitas gambar yang sudah HD dan FHD.

10. CinemaQU

Dari beberapa situs web streaming online drakor sub indo diatas, mungkin ada beberapa drakor yang Anda cari tidak tersedia disana.

Nah, terkadang untuk mendapatkan tayangan drakor sub indo yang menjadi incaran kita seringkali kita browsing mencari di internet judul drakor sub indo tersebut.

Untuk itu, Anda tidak perlu lagi mencari di google daftar drakor sub indo yang menjadi incaran Anda, cukup dengan melihat daftar situs web streaming online gratis drakor indo dari awambicara drakor ini Anda bisa menemukan drama korea yang Anda cari.

Salah satunya mencari di situs web streaming CinemaQU ini.

CinemaQU ini menyediakan beragam judul film dan drakor sub indo yang cukup komplit dari berbagai genre yang berbeda-beda.

Kekuranganya hanyalah pada ketersediaan list drakor sub indo yang on going atau sedang tayang saat ini.

11. DramaGo

Situs web streaming drakorindo berikutnya dalam daftar ini adalah DramaGo.

DramaGo jugatermasuk dalam salah satu daftar situs nonton online gratis drama Korea sub indo terbaik rekomendasi kami.

DramaGo dapat diakses di https:/www.dramago.com/ ini merupakan situs yang dikhususkan untuk menonton online drakor sub indo atau film dari Korea, Jepang, dan China saja.

12. DramaCool

DramaCool juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menonton drakor indo secara online.

Cukup mengaksesnya dengan alamat https:/www4.dramacool.video/ Anda sudah dapat menikmati berbagai informasi terkait tanggal rilis drakor dan film terbaru.

Terlebih lagi DramaCool juga menyediakan kalender yang bisa Anda tandai untuk jadwal tayang drakor sub indo favorit Anda.

Sehingga, Anda tidak takut lagi ketinggalan drakor-drakor pilihan Anda.

13. DramaQu

DramaQu dapat diakses di alamat https://dramaqu.me . Situs nonton drakor online sub indo yang bisa menjadi salah satu daftar bookmark browing Anda.

Menyediakan berbagai tontonan khusus drama dan film Korea saja, dan itu semua disajikan secara gratis.

14. MyAsianTV

Daftar situs streaming online drakorindo selanjutnya adalah MyAsianTV yang bisa Anda akses di https://myasiantv.io/

MyAsianTV menyediakan beragam judul drama dan film Korea, yang cukup lengkap dan cukup uptodate.

Keunggulan situs web streaming ini adalah fitur drakor Top Harian, drakor Top Mingguan dan drakor Top Bulanannya.

Fitur ini dapat memberitahu Anda daftar drakorindo dan film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu.

Baca: Daftar Android TV Box Terbaik

15. DramaCute

DramaCute juga merupakan salah satu situs nonton drama Korea sub indo online berikutnya yang tidak kalah lengkap dari situs-situs streaming online drakorindo lainnya.

Beralamat di https://dramacutecom/ bisa menjadi rekomendasi situs web streaming nonton khusus drama Korea favorit Anda.

16. BioskopKeren

BioskopKeren tidak hanya menyediakan berbagai film yang pernah tayang di bioskop namun juga menyediakan konten drakorindo.

Beralamat di https://bioskopkeren,space/tv-series/korea/ memuat hampir semua drama Korea terbaru dan terpopuler saat ini.

17. Viu

Viu berfungsi sebagai mitra Viki di banyak negara di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

Viu menawarkan perpustakaan besar drama Korea namun berbayar, akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain dari drama, film Korea adalah salah satu konten pokok dari situs ini.

Berbicara tentang film, pemenang film terbaik oscar 2020 Parasite juga tersedia di platform ini.

Menariknya Anda bisa mencoba layananini secara gratis selama 14 hari untuk semua pelanggan pertama kali.

18. Ratu Drama

Ratudrama.com adalah situs download dan juga situs streaming online drakorindo terbaik saat ini.

Situs download drakorindo 2020 ini lengkap dengan artikel, sinopsis, dan reviewnya.

Jadi, situs download drakor 2020 yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengetahui sinopsis drakor tersebut sebelum Anda menontonnya.

Daftar Situs Web Streaming Online Drakor Indo Gratis 

Setelah Indoxx1 menutup layanan mereka, banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara mencari daftar situs streaming online drakorindo gratis di internet.

Untuk itu, kami hadir disini guna memberikan Anda daftar situs web streaming drakorindo gratis yang bisa Anda nikmati kapanpun juga.

19. LK21.NL

drakor indo streaming online gratis

Situs streaming online dan download film ini disajikan secara gratis. Tidak hanya film dan drakorindo saja yang tersedia.

Namun juga film dan serial tv terfavorit lainnya, baik dari netflix maupun jaringan televisi lainnya seperti amazon, hbo, disney dan sebagainya.

Situs ini bisa dikatakan pengganti dari indoxxi yang telah menutup layanan mereka.

20. IndoFilm

drakor indo streaming online gratis

Situs web streaming online gratis berikutnya adalah IndoFilm.

Selain film-film yang sedang box office saat ini, juga menyediakan film-film terbaru yang sedang tayang dibioskop.

Dan tentu saja, juga menyediakan daftar film dan drakor indo yang cukup lengkap untuk Anda nikmati secara online, maupun untuk Anda download.

Untuk bisa mengakses situs web streaming online dan download film dan drakor sub indo ini, Anda harus menuju alamat ip address mereka di 103.194.171.205 .

Baca: Drama Korea Rating Tinggi Sepanjang Masa

21. Rebahin

drakor indo streaming online gratis

Selanjutnya ada Rebahin, situs web download dan streaming online drakor indo serta film dan serial televisi favorit lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Semua hiburan tontonan gratis dapat Anda saksikan disini, apalagi hanya sekedar drama korea.

Kekurangan dari situs web ini adalah terlalu banyak iklan, dan juga merupakan salah satu situs yang menjadi target kominfo untuk di take down.

Untuk bisa mengakses situs web download dan streaming online drakor sub indo ini Anda juga harus mengaksesnya di alamat IP Address mereka di 198.54.124.245.

Itulah tadi 21 daftar situs web streaming drakor indo online yang bisa menjadi salah satu favorit Anda untuk menyaksikan drama korea sub indo baik secara online maupun untuk di download.

Jadi dengan adanya 21 daftar situs web diatas, Anda tidak lagi bingung mau nonton drakor indo pakai situs web apa.

Tidak bingung lagi, bagaimana cara mendownload drama korea di tvN, tidak bingung lagi menggunakan aplikasi apa untuk menonton drakor.

Jika beberapa situs web streaming drakorindo online diatas sudah tidak dapat diakses lagi, Anda bisa mencari di internet dengan menggunakan kata kunci berupa: "judul film" layarkaca21 atau "judul film" juragan film.

Misalnya, Anda ingin menonton atau mendownload drakor indo Love With Flaws, cukup cari di google dengan kata kunci: love with flaws lk21, atau love with flaws layarkaca21, atau love with flaws juragan film.

Sehingga Anda tidak lagi merasa tidak dapat mendownload drakor.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Nonton Drakor Indo Web Streaming Online Gratis Paling Updates"