Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

9 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2020

Tidak terasa kita telah memasuki paruh kedua tahun 2020.

Dan seperti pada bulan-bulan sebelumnya, kami dari Awambicara drakor, akan terus mengupdate informasi terkini daftar drama Korea terbaru yang akan tayang setiap bulannya.

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Pada bulan Juli tahun ini, akan segera tayang 9 drama Korea terbaru untuk mengisi hiburan layar kaca Anda.

Drakor Juli tahun ini bisa dikatakan sebagai bulannya drakor misteri dan thriller.

Enam dari sembilan drakor terbaru Juli 2020 yang akan tayang semuanya bergenre suspense, sisanya adalah drakor bergenre komedi romantis.

Drakor yang paling ditunggu-tunggu dibulan Juli ini adalah The Good Detective, yang menampilkan bintang drakor Son Hyun-joo dan Jang Seung-jo.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Han So-hee, Pelakor The World of The Married

Drakor ini sempat ditunda penayangannya selama hampir tiga bulan.

Dengan hadirnya drakor terbaru bulan Juli ini, berarti kami juga mengucapkan selamat tinggal untuk drakor terbaru bulan Mei 2020, seperti Mystic Pop-up Bar, Oh My Baby, dan Soul Mechanic.

Drakor Terbaru Bulan Juli 2020

Berikut ini sembilan drakor terbaru yang harus Anda saksikan pada bulan Juli 2020 ini.

1. Memorials

9 drakor terbaru bulan juli 2020

9 Drakor terbaru dalam daftar ini akan tayang pertama pada 1 Juli 2020 ada drakor dari KBS2 - Memorials, yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Drakor bergenre komedi, romantis ini diperankan oleh Nana dan Park Sung-hoon, yang akan menggantikan drakor terbaru bulan mei 2020 Soul Mechanic.

Sinopsi Drakor Memorials

Memorials mengikuti kisah seorang pegawai negeri yang handal, namun susah untuk didekati dan orang yang kurang ramah diperankan oleh Park Sung-hoon.

Serta kisah anggota dewan yang cerdas dan rajin diperankan oleh Nana, dan mereka bekerja sama untuk untuk menghukum orang-orang yang korup.

Setelah sebelumnya memerankan karakter seorang pembunuh psikopat dalam drakor terakhirnya Psychopath Diary (2019-2020), Sung-hoon sekarang masuk kesebuah karakter yang terbalik dengan memerankan seorang pejabat publik.

Pejabat publik yang tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya, walau apa pun yang terjadi.

Sementara itu, aktris peran utama Nana dalam sebelumnya memerankan seorang detektif arogan dalam drakor Kill It (2019).

2. Men Are Men

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Selanjutnya dalam daftar drakor terbaru Juli 2020, masih dari KBS2 untuk waktu tayang hari Senin dan Selasa, dan akan tayang perdana pada 6 Juli 2020 - Men Are Men.

Drakor bergenre komedi, romantis ini diperankan oleh Hwang Jung-eum, Yoon Hyun-min dan Seo Ji-hoon, dan menggantikan drakor yang telah selesai penayangannya Born Again.

Hwang Jung-eum juga berperan sebagai pemeran utama dalam drakor Mystic Pop-up Bar yang baru saja selesai ditayangkan.

Dan sepertinya para penggemar tidak haru menunggu lama untuk kembali melihatnya lagi.

Tepat setelah drakor komedi fantasi Mystic Pop-up Bar, Jung-eum kembali syuting untuk peran utama lainnya dalam komedi romantis terbaru bulan Juli 2020 ini - Men Are Men.

Sinopsis Drakor Men Are Men

Men Are Men bercerita tentang seorang wanita lajang diperankan oleh Hwang Jung-eum yang bersumpah untuk tidak pernah melakukan hubungan romantis lagi setelah rasa sakit yang ia rasakan pada hubungan masa lalunya.

Namun, ternyata nasib belum siap untuk membuatnya move on, karena pada akhirnya ia harus terjerat lagi dalam cinta segitiga dengan dua pria.

Satu seorang CEO perusahaan farmasi yang kaku diperankan oleh Yoon Hyun-min dan yang satu lagi seorang penulis webkomik yang populer dan suka bergaul diperankan oleh Seo Ji-hoon.

Drakro ini dijadwalkan tayang perdana hanya seminggu setelah episode terakhir Mystic Pop-up Bar, mengambil slot waktu Born Again.

3. The Good Detective

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Drakor terbaru bulan Juli 2020 berikutnya ada The Good Detevtive yang akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa oleh JTBC.

Drakro bergenre misteri, crime dan drama ini diperankan oleh Son Hyun-joo, Jang Seung-jo dan Lee Elijah, yang akan menggantikan waktu tayang Sweet Munchies.

Seperti yang kemi sebutkan sebelumnya, drakor ini seharusnya menjadi drakor terbaru bulan April 2020, namun karena pandemi Covid-19, akhirnya ditunda ke drakor terbaru Juli 2020.

Sinopsis Drakor The Good Detective

The Good Detective mengikuti kisah dua orang detektif, yang diperankan oleh Jang Seung-jo dan Son Hyun-joo, dengan berbagai status sosial, kepribadian, dan teknik detektifnya.

Yang satu menggunakan wawasan dan analisis ilmiah untuk menyelesaikan sebuah kasus, sedangkan yang lainnya menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya.

Dilain pihak, Seung-jo yang sedang membangun nama di industri hiburan dan secara konsisten mengubah dirinya menjadi karakter kedalam drama masa lalunya.

Bergabung dengan mereka ada aktor veteran Lee Elijah, yang akan memainkan karakter kunci lainny, seorang jurnalis yang penuh semangat.

4. She Knows Everything

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Drakor terbaru yang tayang perdana setiap Rabu dan Kamis mulai 8 Juli 2020 ini ada drakor She Knows Everything di MBC.

Drakor She Knows Everything ini bergenre misteri drama, yang diperankan oleh Kang Sung-yeon dan Jo Han-sun, menggantikan waktu tayang drakor Kkondae Intern.

Skrip She Knows Everything ini sebelumnya memenangkan Excellence Award dalam Kontes Drama 2019 MBC.

Sinopsis Drakor She Knows Everything

She Knows Everything bercerita tentang sebuah kompleks apartemen di mana hal-hal misterius terjadi.

Dan seorang agen real estat yang usil dan suka ikut campur, yang diperankan oleh Kang Sung-yeon, yang ingin memuaskan keingintahuannya tentang tempat tersebut.

Dia akan bergabung dengan Jo Han-sun, yang akan memerankan seorang detektif veteran.

Drakor ini akan tayang hanya selama dua hari berturut-turut, dan hanya memiliki empat episode.

Baca: Drakor Genre Medis Paling Populer

5. Was It Love?

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Selanjutnya ada drakor komedi romanti (rom com) dari JTBC Was It Love?

Drakor Was It Love? ini diperankan oleh Song Ji-hyo, Son Ho-jun, Song Jong-ho, Koo Ja-sung, dan Kim Min-joon menggantikan waktu tayang drakor Mystic Pop-up Bar.

Sinopsis Drakor Was It Love?

Cinta Segitiga adalah suatu hal yang sangat rumit, namun bagaimana jika tidak hanya ada dua, bahkan tiga, tetapi empat pria mengejar hati wanita pemeran utama kita?

Serial drakor komedi romantis terbaru Juli 2020 Was It Love? ini mengikuti kisah seorang produser film dan ibu tunggal yang diperankan oleh Song Ji-hyo.

Ji-hyo mendapati dirinya terjerat dalam hubungan percintaan seperti sebuah topan badai dengan empat pria.

Seorang aktor terkenal diperankan oleh Song Jong-ho, seorang guru sekolah diperankan oleh Koo Ja-sung, seorang gangster yang kemudian menjadi seorang CEO diperankan oleh Kim Min-joon, dan pria terakhir kita ada seorang penulis laris diperankan oleh Son Ho-jun.

Setelah 14 tahun melajang, pemeran utama wanita kita sekali lagi memasuki bab kedua kisah romansanya sambil menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang ibu dan wanita karier.

Ji-hyo terkenal sebagai anggota reguler dari variety show Korea Selatan Running Man, yang mendapatkan ketenaran secara internasional.

6. Graceful Friends

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Drakor yang tayang perdana mulai 10 Juli 2020 setiap Jumat dan Sabtu di JTBC ada drakor bergenre misteri, chrime, dan suspense yang diperankan oleh Yoo Jun-sang, Song Yoon-ah, Bae Soo-bin dam Han Eun-jung.

Sinopsis Drakor Graceful Friends

Ketika pembunuhan terjadi di kota tempat tinggal para karakter, sekelompok pasangan setengah baya menemukan diri mereka terjerat dalam sebuah kejahatan.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Graceful Friends, menunjukkan getaran dari drakor SKY Castle, yang merupakan drama JTBC mega-hit tahun 2018.

Drakor ini merupakan upaya dari JTBC untuk menindaklanjuti dua seri terbesar mereka tahun ini, Itaewon Class dan The World of the Married.

Karena ancaman pandemi Covid-19, drakor ini merupakan salah satu drakor yang harus menunda syuting. Dari premier awal yang seharunya tayang pada drakor bulan Juni 2020, diundur hingga tayang pada drakor baru bulan Juli 2020.

7. Train

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Selanjutnya drakor yang tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 11 Juli 2020 di OCN.

Train merupakan drakor yang bergenre thriller, fantasi dan misteri.

Pemeran utama drakor Train yang tayang perdana 11 Juli ini ada Yoon Shi-yoon, Kyung Soo-jin dan Shin So-yul.

Sinopsis Drakor Train

Setelah dunia para doppelgangers di The King: Eternal Monarch yang baru saja berakhir, drakor peran ganda lainnya tiba di dunia drakorindo.

Drakor ini merupakan kisah petualangan lain dari cerita yang hampir sama namun dengan orang yang berbeda.

Akan tetapi pada drakor kali ini, alih-alih cerita seorang raja, namun cerita seorang detektif yang bersiap untuk mencoba menyelamatkan apa yang hilang dari dirinya.

Train menampilkan misteri dunia paralel di mana seorang detektif yang diperankan oleh Yoon Shi-yoon, dimana kekasihnya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Ia menemukan dunia paralel di mana dia masih hidup dan bekerja untuk melindungi kekasihnya.

Shi-yoon akan bergabung dengan bintang-bintang drakor lainnya seperti Kyung Soo-jin dan Shin So-yul, yang akan membantunya memecahkan misteri dunia paralel.

8. United Effort to Accomplish One Thing

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Tayang perdana 18 Juli 2020 setiap Rabu dan Kamis di MBC ada drakor baru United Effort to Accomplish One Thing.

United Effort to Accomplish One Thing merupakan drakor bergenre komedi kelam nan penuh misteri.

Diperankan oleh Kim Hye-jun, Oh Na-ra, Han Soo-hyun, Kim Jung-young, Kim Shi-eun dan Kwon Dong-ho, drakor ini menggantikan slot waktu tayang drakor She Knows Everything.

Sinopsis Drakor United Effort to Accomplish One Thing

Permaisuri Cho tidak lagi di dinasti Joseon tapi di era modern, terjebak dalam misteri dan berjuang untuk menumpuk kekayaan.

United Effort to Accomplish One Thing berpusat pada kisah Kim Hye-jun ketika dia memerankan putri seorang pelukis terkenal yang memiliki properti yang bernilai miliaran won (mata uang Korea Selatan).

Setelah terlibat dalam perebutan untuk properti tersebut, dia berusaha untuk menemukan kebenaran dibaliknya.

Drakor United Effort to Accomplish One Thing akan menjadi peran utama pertama Kim Hye-jun dalam serial drama Korea, setelah sebelumnya ia berperan sebagai seorang ratu yang jahat dalam drama Korea terakhirnya.

Baca: Drakor Bertema Sejarah Rating Tinggi

9. Flower of Evil

9 drakor terbaru bulan juli 2020

Terakhir dalam daftar drama Korea terbaru bulan Juli 2020 ini ada Flower of Evil yang tayang perdana 22 Juli setiap Rabu dan Kamis di tvN.

Drakor bergenre romansa thriller ini diperankan oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-won, yang akan menggantikan slot waktu tayang drakor Oh My Baby.

Sinopsis Drakor Flower of Evil

Siapa yang tidak menginginkan suami yang sempurna?

Tapi kita tahu, seperti kata orang-orang, bahkan anak laki-laki yang baik pun memiliki sisi gelap.

Lee Joon-gi kembali dengan peran menarik lainnya, karena ia berperan sebagai suami ideal yang menyembunyikan sebuah rahasia kelam.

Singkatnya, orang yang mengejarnya tidak lain adalah cinta dalam hidupnya, yang juga seorang detektif.

Dan cara apa yang lebih baik untuk menghancurkan hati seorang wanita selain membuatnya sadar bahwa yang dia cari adalah yang dia tiduri di malam hari?

Drakor ini merupakan drakor comeback Joon-gi sebagai pemeran utama dalam proyek-proyek serial drama Korea setelah Lawless Lawyer pada tahun 2018.

Serta comeback nya Moon Chae-won setelah perannya dalam Mama Fairy and the Woodcutter (2018).

Keduanya pernah bekerja bersama di masa lalu, setelah mereka bersama-sama membintangi serial drakor kejahatan tvN tahun 2017 Criminal Minds.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "9 Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2020"